Kenapa Mesin Kangen Water Menjadi Mesin Air Alkali Terbaik Tingkat Internasional?

mesin air alkali terbaik

Dahulu mesin air alkali seperti mesin Kangen Water bukan barang yang biasa ditemukan terpasang di rumah-rumah. Biasanya di rumah orang hanya memasang mesin filtrasi air biasa yang berfungsi untuk menyaring atau menjernihkan air saja. Saat ini keadaan sudah berubah jauh, orang-orang kini mulai menyadari manfaat minum air alkali Kangen Water bagi kebaikan tubuh. Jika anda memutuskan untuk mencari mesin air alkali terbaik, tentunya anda tidak sembarangan memilih produk bukan? 

mesin enagic sd501 platinum di dapur rumah

Saat ini baik di Indonesia maupun di seluruh dunia, orang-orang sudah mulai melihat mesin air alkali terbaik dengan mutu tertinggi menjadi pilihan utama untuk dipakai di rumah. Mesin air alkali terbaik yang mampu menghasilkan air minum berkualitas tinggi ini tak lain adalah sebuah produk teknologi Jepang, yang dinamakan mesin air alkali ionisasi Enagic Kangen Water.

Mesin Enagic Kangen Water memiliki standar tertinggi dalam market teknologi mesin ionisasi air dibandingkan merk-merk lain yang dijual dengan berharga murah namun tidak mengedepankan kualitas. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya sertifikasi dari lembaga maupun organisasi independent tingkat dunia yang memberikan penghargaan untuk mesin Kangen Water.

Jika ditinjau dari segi harga, memang mesin Kangen Water teknologi Jepang tergolong lebih mahal dibandingkan produk mesin air alkali sejenis (contohnya seperti mesin air alkali buatan China, Taiwan atau Korea), namun seperti kata pepatah, ada harga ada kualitas. Barang yang berharga mahal dan diiringi dengan kualitas terbaik tentu akan menjadi pilihan pertama, terutama hal ini menyangkut kesehatan tubuh anda dan keluarga. Berikut ini kami jelaskan mengapa mesin Kangen Water Enagic merupakan mesin air alkali berstandar emas (standar tertinggi) dari sebuah produk mesin ionisasi air.

 

Standar Emas Mesin Kangen Water, Kenapa Kualitasnya Lebih Superior Dibanding Merk Lain?

enagic kangen water gold standard

Terdapat berbagai merk yang membuat mesin air alkali dan beredar di pasaran dengan harga yang bervariasi. Harga biasanya menjadi penentu Kualitas dan Desain suatu produk. Sebagai contoh, kenapa mobil mewah harganya lebih mahal ketimbang mobil yang berharga murah padahal mereka sama-sama memiliki 4 roda, mesin, dan setir? Hal itu tak lain karena adanya komponen-komponen yang superior yang digunakan oleh mobil mewah tersebut, teknologi yang digunakan untuk membuat masing-masing mobil pun berbeda-beda, serta semua rangka, bagian dalam dari mobil tersebut memang didesain untuk dapat bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama. Demikianlah jika kita melihat dari segi perbandingan menggunakan mobil. Namun ketika kita mulai beralih dalam membandingkan produk yang berhubungan dengan kesehatan, maka sudah selayaknya kita mencari sebuah produk terbaik di antara yang paling baik, tak ada kompromi untuk sekedar mencari produk yang terbaik kedua atau mencari produk-produk kesehatan dengan sekedar melihat "ASAL HARGANYA MURAH".

Berikut ini mari kita lihat kenapa mesin Kangen Water dikatakan sebagai mesin air alkali terbaik berdasarkan sertifikasi-sertifikasi dan penghargaan yang telah diberikan berbagai organisasi dan lembaga Internasional:

 

1. Mesin Kangen Water telah disertifikasi oleh Kementrian Kesehatan Jepang (Ministry of Health, Labour and Welfare Government of Japan).

sertifikasi medis kangen water kementrian kesehatan pemerintah jepang

2. Mesin Kangen Water diendorse (disarankan) oleh dokter ternama dunia, penemu teknik kolonoskopi modern, yang juga merupakan dokter senior garda terdepan dalam bidang gastroenterologist yaitu Dr. Hiromi Shinya. Dr. Hiromi Shinya menyebutkan nama "Kangen Water" sebagai air minum yang baik dalam buku Best Seller yang ditulisnya "The Miracle of Enzyme", dan buku ini merupakan buku yang sangat disarankan untuk dibaca bagi anda yang ingin menambah pengetahuan mengenai cara menjaga kesehatan, memulihkan kesehatan secara alami, melihat bagaimana sebaiknya pola makan yang baik itu, semuanya telah dituliskan oleh Dr. Hiromi Shinya dalam buku Miracle of Enzyme sesuai pengalaman praktik beliau selama puluhan tahun dalam bidang medis.

buku miracle of enzyme

3. Perusahaan Enagic Kangen Water dianugerahi Linus Pauling award dalam bidang ecology atau pelestarian lingkungan.

4. Perusahaan Enagic Kangen Water memenuhi kualifikasi untuk sertifikasi ISO 9001 dan 14001 dalam bidang kualitas dan kelestarian lingkungan (sertifikasi ini biasanya sangatlah sulit dipenuhi oleh banyak perusahaan manufaktur dikarenakan kriteria persyaratannya sangat ketat seperti yang diterapkan oleh lembaga ISO alias International Standar of Organization).

iso 14001 enagic

5. Mesin Kangen Water di-endorsed oleh 6500 dokter yang tergabung dalam ikatan dokter di Jepang. The Japanese Association of Preventive Medicine for Adult Disease atau disingkat JAPA merupakan organisasi kedokteran non-profit di Jepang yang akan meng-endorse 1 produk terbaik dalam setiap satu bidang industri yang berhubungan dengan kesehatan, dan Mesin Kangen Water Enagic adalah mesin air alkali ionisasi yang direkomendasikan oleh lembaga kedokteran Jepang ini.

preventive medicine kangen water

6. Mesin Kangen Water memiliki lisensi sebagai manufaktur peralatan medis dari wilayah bagian Osaka dengan nomor lisensi: 27BZ006010. Perusahaan Enagic memanufaktur semua komponen-komponen mesin dan dirakit dengan tangan serta dilakukan pengetesan pada setiap mesin untuk menyakinkan bahwa semuanya bekerja dengan baik sebelum mesin tersebut meninggalkan pabrik di Osaka untuk diimpor ke berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tak ada mesin air alkali merk lain baik itu mesin air alkali buatan Jepang lainnya, ataupun buatan China, Korea, Amerika dapat menyaingi standar yang ketat ini.

sertifikasi peralatan medis

7. Mesin Kangen Water dapat menghasilkan air alkali unlimited. Anda dapat menghasilkan air alkali Kangen Water sebanyak apapun yang anda mau karena mesin ini teramat tangguh dan kuat.

8. Konstruksi kualitas mesin Kangen Water dapat bertahan hingga 15-20 tahun jika anda merawatnya dengan baik.

9. Semua komponen apapun dimanufaktur atau diproduksi dan dirakit oleh perusahaan Enagic Kangen Water Jepang sendiri tanpa pernah dibuatkan oleh perusahaan lain sehingga kualitasnya sangatlah terjaga dengan baik dengan standar inspeksi yang tinggi dalam proses perakitannya.

10. Teknologi yang digunakan pada mesin Kangen Water sangatlah canggih dan sangat mudah dioperasikan oleh siapapun.

tombol mesin kangen water

11. Masa garansi yang panjang selama 5 tahun penuh untuk mesin Kangen Water tipe SD501, mesin Kangen Water K8 dan mesin Kangen Water SD 501 Platinum, serta 3 tahun untuk Mesin Kangen Water JRIIMesin Kangen Water JRIV (JR4)mesin Kangen Water LeveLuk R dan mesin Kangen Water Super501.

mesin kangen water

12. Pelat di bagian dalam mesin Kangen Water terbuat dari 7 lapis titanium yang berlapis platinum dengan standar medis dan terjamin keamanannya dan terbukti dengan adanya sertifikasi ISO 13485. Hal ini tidak dimiliki oleh mesin-mesin air alkali lain yang berharga murah dengan kualitas bahan yang tidak memiliki sertifikasi.

pelat kangen water

13. Mesin kangen Water Memiliki kekuatan 230 watt sehingga menjadikan hasil ionisasi air memiliki kualitas antioksidan yang sangat tinggi. Produk-produk mesin air alkali berharga murah umumnya hanya sanggup menghasilkan kekuatan 100 watt atau kurang sehingga hasilnya kurang optimal dalam membuat air alkali dengan antioksidan yang tinggi.

14. Mesin Kangen Water merupakan satu-satunya mesin air alkali yang sanggup menghasilkan air dengan pH sangat rendah yaitu Strong Acidic Water pH 2.5 yang berfungsi untuk disinfektan. Mesin Kangen Water ini juga telah banyak digunakan di berbagai klinik dan Rumah Sakit di Jepang.

rumah sakit kangen water

15. Mesin Kangen Water didesain dengan cartridge pembersih untuk menghindari terjadinya penumpukan mineral pada pelat mesin, sehingga mesin ini dapat kita rawat secara mandiri dan proses perawatannya pun amat sangatlah mudah, siapapun dapat melakukannya.

 

Kesimpulan

mesin air alkali terbaik

Jika anda sedang mencari mesin air alkali terbaik selalu lakukan penelitian terlebih dahulu dan jangan mudah tergiur dengan iming-iming harga murah. Setiap barang yang berkualitas dan memiliki mutu yang tinggi biasanya diiringi dengan harga yang sedikit lebih mahal, namun pastinya akan membuat anda puas. Sebuah produk yang baik pun biasanya juga akan mendapatkan pengakuan dari lembaga-lembaga review independent serta sertifikasi dari organisasi-organisasi ternama dunia. Hanya mesin Kangen Water-lah yang layak dinobatkan sebagai mesin air alkali terbaik di seluruh dunia hingga saat ini.

 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, kami Kangen Water Indonesia siap membantu anda! Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Mitra Usaha PT. Enagic IndonesiaChange Your Water, Change Your Life!