Membandingkan Kualitas Mesin Kangen Water Original dan Produk-Produk Mesin Air Alkali Tiruan Yang Berharga Murah

mesin kangen water asli vs mesin kangen water palsu

Mesin Kangen Water bukanlah mesin air alkali satu-satunya yang ada di pasaran. Ada produk-produk mesin air alkali merk lain yang dijual dengan harga yang sangat murah bahkan hingga 2-3 kali lipat lebih murah dibandingkan mesin Kangen Water. Rata-rata produk yang dijual dengan harga murah ini bisa dipastikan buatan China, Korea ataupun Taiwan. Pertanyaannya bagi anda sebagai konsumen yang bermaksud ingin membeli mesin penghasil air alkali, manakah yang anda pilih? Produk dengan harga murah dengan mengorbankan kualitas maupun resiko bagi kesehatan anda atau anda lebih memilih mesin Kangen Water buatan perusahaan Enagic Jepang yang kualitasnya telah diakui oleh banyak sekali lembaga non-profit serta dokter-dokter di seluruh dunia?

Artikel ini akan membahas mengenai perbandingan kualitas mesin Kangen Water original buatan Enagic Jepang dengan produk-produk kompetitor sejenis yang diobral dengan harga murah.

 

Mesin Kangen Water buatan perusahaan Enagic Jepang merupakan mesin ionisasi air alkali dengan kualitas no.1 di dunia yang memiliki Standar Emas

kangen water gold standard

Terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan anda, anda disarankan untuk tidak mengorbankan kualitas dengan memilih mesin air alkali dengan material serta desain yang terbuat dari bahan murah dengan klaim meragukan yang turut menyertainya. Dan ya, tentu saja untuk mendapatkan produk berkualitas terbaik tentu saja anda harus membayar sedikit lebih mahal pertamakali namun jaminan terhadap produk asli tentu saja sebanding dengan manfaat dan kebaikan yang menyertainya.

Fakta-Fakta Sehubungan Perusahaan Enagic Kangen Water International

enagic kangen water international

Pertama-tama, anda harus mengetahui bahwa perusahaan pencipta mesin Kangen Water yaitu perusahaan Enagic telah ada dalam bisnis ini selama 40 tahun lebih (berdiri sejak tahun 1974) dan masih terus berkembang ke seluruh dunia hingga saat ini. Berikut ini beberapa fakta-fakta penting sehubungan perusahaan Enagic dan mesin Kangen Water yang wajib anda ketahui:

1. Perusahaan Enagic Kangen Water telah memiliki lisensi dan terdaftar sebagai manufaktur pembuatan mesin air alkali dengan sertifikasi Peralatan Medis yang diakui oleh pemerintah Jepang.

a) Lisensi pertama dikeluarkan oleh prefektur Osaka, yaitu badan pemerintah yang bertanggung jawab untuk provinsi Osaka dengan pemberian sertifikasi sebagai "Medical Device Manufacturing License" dengan nomor lisensi 27BZ006010.

b) Lisensi kedua dikeluarkan dari Kementrian Kesehatan Jepang dengan pemberian sertifikasi sebagai "Medical Device Marketing Authorization"dengan nomor lisensi 27B2X00070.

 

2. Perusahaan Enagic Kangen Water bertindak sebagai O.E.M (Original Equipment Manufacturer), yang artinya perusahaan ini tidak mengambil komponen dari luar (outsourcing) untuk setiap bahan-bahan yang dipergunakan untuk membuat mesin Kangen Water agar kualitas setiap mesin dapat terkontrol dan terjaga dengan baik dan mendapatkan pengawasan langsung dari perusahaan.

pabrik kangen water jepang

 

3. Seorang teknisi bertanggung jawab terhadap perakitan setiap mesin Kangen Water mulai dari awal hingga selesai sehingga hal ini akan meningkatkan kualitas kontrol dengan lebih signifikan. Mesin Kangen Water merupakan satu-satunya peralatan dalam kategori industri mesin ionisasi air alkali yang direkomendasikan dan diakui oleh organisasi non-profit himpunan dokter-dokter di seluruh Jepang (The Japanese Association of Preventive Medicine for Adult Disease) yang terdiri atas lebih dari 6500 Dokter dan Ahli Medis di seluruh negara Jepang. Perusahaan Enagic diakui karena produk mesin Kangen Water yang dihasilkan memiliki kualitas yang sangat tinggi dan telah banyak digunakan di Rumah Sakit Jepang.

 

4. Perusahaan Enagic Kangen Water telah dianugerahkan sertifikat ISO 9001 dan ISO 14001 dari lembaga International Organization for Standarization, sebagai sebuah produk yang ramah lingkungan serta memiliki konstruksi dari material berkualitas tinggi.

 

5. Pada tanggal 18 April 2004, perusahaan Enagic Kangen Water menerima penghargaan dari International Earth Environment University (IEEU) atas pencapaian yang luar biasa dalam bidang teknologi penyelamatan lingkungan serta dari Linus Pauling International Earth Environmental Roundtable (IEER).

 

6. Perusahaan Enagic Kangen Water memperoleh penghargaan ISO 13485:2003. Penghargaan ini mensertifikasi bahwa perusahaan Enagic Kangen Water menggunakan Standar Sistem Manajemen dari Desain dan Manufaktur atas Mesin Elektrolisis Air Untuk Penggunaan Medis dan Umum.

 

7. Diakui, disertifikasi dan di-endorse oleh Asosiasi Pencegahan Penyakit Pada Orang Dewasa di Jepang (Japanese Association of Preventive Medicine for Adult Disease) dimana anggota asosiasi ini adalah 6500 dokter-dokter professional di seluruh Jepang.

sertifikasi dokter jepang

 

8. Diakui sebagai member in good standing sejak tahun 2007 oleh The Direct Selling Association (DSA).

 

9. Mesin Kangen Water LeveLuk SD501 memiliki garansi penuh berdasarkan satu kondisi bahwa ruang elektrolisis harus dirawat dan dijaga agar tetap bersih dengan menggunakan citrus cleaning cartridge.

 

10. Tak ada batasan harian, mingguan, bulanan, ataupun tahunan akan seberapa banyak air yang boleh anda hasilkan dari mesin Kangen Water. Anda dapat memproduksi air alkali Kangen Water seberapa banyakpun yang anda suka.

 

11. Mesin Kangen Water tidak akan mati karena overheating (panas berlebih) dikarenakan mesin ini tidak mengalami overheat. (Semua mesin kompetitor buatan China, Korea, Taiwan, memiliki fitur pengamanan untuk mati sendiri yang mencegah generator elektrolisis mesin menerima arus listrik setelah digunakan 5 hingga 10 menit agar tidak rusak akibat panas berlebih karena penggunaan secara kontinyu. Hanya mesin Kangen Water yang tidak memiliki sistem ini dikarenakan bahan-bahan yang digunakan memiliki kualitas yang sangat tinggi sehingga anda tidak perlu khawatir mesin mengalami panas berlebih.

 

12. Mesin Kangen Water dapat 2 hingga 3 kali lebih cepat memproduksi air alkali ketimbang produk kompetitor sambil tetap mempertahankan kualitas air dalam kisaran ORP (antioksidan) dan pH alkali yang tinggi.

 

13. Mesin Kangen Water memiliki ekspektasi usia minimum hingga 10 tahun dan sangat memungkinkan bisa bertahan hingga 15 - 20 tahun jika anda merawatnya dengan baik. Perhitungan ini berdasarkan kalkulasi engineering (menghitung berdasarkan kualitas bahan yang dipakai, ukuran pelat elektrolisis, asumsi penggunaan perhari) sehingga didapatkan kisaran angka usia ekspektasi ini. Selain itu di negara Jepang sendiri telah terbukti bahwa mesin Kangen Water ini mampu bertahan hingga belasan tahun dan masih terus dapat menghasilkan air alkali dengan kualitas yang sangat baik (catatan: perusahaan Enagic Kangen Water berdiri sejak tahun 1974 atau sekitar 40 tahun yang lalu).

 

14. Pelat titanium berlapis platinum yang digunakan oleh Enagic dalam membuat mesin Kangen Water merupakan bahan dengan kualitas tertinggi dan terbaik di dunia. Logam yang digunakan ini bukanlah logam dengan Kualitas Standar melainkan memiliki Grade Medis dimana semua bahan-bahan dengan grade medis umumnya digunakan sebagai peralatan di Rumah Sakit (contohnya peralatan di ruang operasi) yang mutlak harus benar-benar aman dan tidak menimbulkan efek negatif atau membahayakan tubuh. Perlu diingat juga bahwa mesin Kangen Water sendiri telah dipercaya dan digunakan di lebih dari 200 Rumah Sakit di seluruh Jepang.

perbandingan mesin air alkali kangen water

 

15. Luas area permukaan pelat elektrolisis mesin Kangen Water 445% lebih besar dibandingkan dengan produk kompetitor sejenis sehingga hal ini dapat menjadikan kualitas air yang dihasilkan pun lebih tinggi. Selain itu pelat ini memiliki grade medis sehingga sangat aman untuk digunakan dan tidak akan rusak atau hancur ketika dialiri arus listrik sebesar 230 Watt. Produk lain yang berharga murah dengan penggunaan komponen yang juga berkualitas murah tidak akan kuat menerima aliran listrik sebesar ini dan dapat beresiko hancurnya pelat elektrolisis sehingga mencemari air minum anda dengan logam-logam berbahaya. Ingatlah bahwa sebuah produk yang dijual dengan harga murah pastinya menggunakan bahan-bahan berkualitas rendah juga untuk mengurangi ongkos produksi. Anda tentunya tidak ingin mengorbankan kesehatan anda demi harga yang murah bukan?

perbandingan mesin air alkali kangen water

 

16. Mesin Kangen Water LeveLuk SD501, SD501 Platinum, K-8, Super501 dan JRII, JR4 mampu menghasilkan Strong Acidic pH 2.5 Hypochlorous Acid (HOCl) dan Strong Kangen pH 11.5 Sodium hydroxide (NaOH) dengan kualitas medical grade yang sejati dimana air ini merupakan hasil pemrosesan dari cairan garam electrolysis enhancer yang tersimpan di dalam suatu ruang khusus yang disebut tangki electrolysis enhancer pada mesin Kangen Water.

Perusahaan Enagic menyertakan fitur ini dengan serius untuk kebutuhan kita dalam menghasilkan berbagai jenis air yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Strong Acidic Water ini pulalah yang dapat digunakan untuk sanitasi karena air dengan pH yang sangat rendah ini mampu membunuh kuman dan bakteri kurang dari 1 menit.

Mesin air alkali berharga murah dari produk kompetitor tidak akan sanggup menghasilkan air dengan pH 2.5 yang memiliki kemampuan untuk sanitasi dikarenakan produk mereka tidak menyertakan cairan garam khusus yang dapat menghasilkan Strong Acidic dengan properti disinfektan berkualitas medis.

 

Harga Sebanding Dengan Kualitas

Satu pertanyaan yang paling penting adalah seberapa penting nilai kesehatan bagi anda dan keluarga? Sebuah produk yang berharga murah bisa dikatakan sangat jarang (atau hampir tidak ada) yang bisa menyamai produk yang benar-benar berkualitas yang diiringi dengan harga yang sedikit lebih mahal namun memiliki kualitas yang sudah pasti terjamin. Jangan korbankan resiko membeli mesin air alkali dengan iming-iming harga lebih murah dari mesin Kangen Water original buatan Enagic Jepang. Kesehatan anda dan keluarga adalah taruhannya dan anda akan mendapatkan kualitas barang sesuai dengan harga yang berani anda bayarkan.

mesin enagic

Mesin Kangen Water bukan dirancang untuk hanya sekedar pemakaian 1-2 tahun saja melainkan merupakan mesin air alkali yang didesain mampu bertahan hingga 15-20 tahun kedepan. Mesin ini telah dipercaya dan digunakan di lebih dari 200 Rumah Sakit di seluruh Jepang, direkomendasikan oleh dokter-dokter dunia, serta telah digunakan oleh ratusan ribu orang di seluruh dunia termasuk oleh para selebriti Hollywood dan bisnisman terkemuka dunia. Kangen Water adalah mesin air alkali terbaik yang bisa anda dapatkan. Jika anda memilih mesin Kangen Water maka anda telah membuat keputusan yang paling tepat bagi investasi kesehatan anda dan keluarga.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kami Mitra Usaha resmi Enagic Kangen Water Indonesia siap memproses order mesin Kangen Water untuk seluruh kota di Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!