Memiliki Mesin Kangen Water Sendiri Dapat Turut Membantu Menjaga Kelestarian Lingkungan

kelestarian lingkungan bersama kangen water go green

Mesin Kangen Water memiliki banyak fungsi, tak hanya air ini dapat menghasilkan air minum saja, namun mesin Kangen Water mampu menghasilkan berbagai jenis air bermanfaat lainnya yang dapat membantu menjaga kelestrian lingkungan kita. Berikut ini beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mendukung program ramah lingkungan melalui mesin Kangen Water:

 

1. Menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya dari produk pembersih dan menggantinya dengan Strong Acidic Water

produk pembersih vs strong acidic

Produk-produk pembersih rumah tangga yang biasa kita gunakan sehari-hari umumnya menggunakan zat-zat kimia yang ditujukan untuk membunuh kuman dan bakteri, namun tahukah anda bahwa zat kimia tersebut selain mencemari lingkungan juga berdampak kurang baik bagi kesehatan tubuh kita terutama jika terhirup atau terkena kulit. Dengan memiliki mesin Kangen Water sendiri kita bisa menggantikan produk-produk pembersih rumah tangga dengan Strong Acidic Water pH 2.5 yang aman dan ramah bagi lingkungan.

Strong Acidic Water adalah air bersifat asam kuat dengan pH yang sangat rendah (pada kisaran pH 2.5) yang dihasilkan melalui proses listrik pada mesin Kangen Water dimana air ini sangat ampuh dalam membunuh kuman dan bakteri. 

Meskipun air ini bersifat asam yang sangat kuat, namun karena diproses melalui teknologi arus listrik dan tanpa menggunakan zat kimia, Strong Acidic sangatlah aman baik bagi manusia maupun bagi hewan peliharaan. Yang perlu anda lakukan jika ingin menghasilkan air ini adalah cukup menekan tombol Strong Acidic pH 2.5 pada mesin Kangen Water dan seketika itu juga mesin Kangen Water akan bekerja menghasilkan air untuk keperluan sanitasi ini.

Dalam hasil penelitian ATS lab di bawah ini terlihat bahwa Strong Acidic pH 2.5 dari mesin Kangen Water mampu membunuh mikro organisme seperti bakteri Eshericia coli, Salmonella Typhi, Staphylococcus aureus, Klebsiella penumoniae, hanya dalam waktu 30 detik.

hasil lab strong acidic water

Dokumen hasil lab tersebut bisa didownload di sini: Laporan Hasil ATS Lab Strong Acidic pH 2.5 Dari Mesin Kangen Water

 

2. Hindari Limbah Botol Plastik dan Produksi Sendiri Air Minum Sehat Anda di Rumah

botol plastik botol kangen water

Tahukah anda, penguraian limbah plastik dapat memakan waktu 450 hingga 1000 tahun sehingga dampaknya bagi pencemaran lingkungan amat sangat besar. Sebagai contoh produksi sampah plastik di Indonesia menduduki peringkat kedua sebagai penghasil sampah domestik yaitu sebesar 5,4 juta ton pertahun dan angka itu akan terus meningkat jika penggunaan plastik tidak dibatasi dan masyarakat tidak diedukasi akan hal ini.

Penggunaan air minum kemasan botol plastik sekali pakai pun juga turut berkontribusi dalam masalah limbah plastik ini. Jika anda peduli terhadap kelestarian lingkungan dan ingin turut berkontribusi dalam mempertahankan lingkungan yang layak huni bagi anak cucu kita di masa depan kelak, maka sudah sepantasnya sebisa mungkin kita menghindari pembelian botol-botol air kemasan sekali pakai dan lebih memilih membawa sendiri botol air minum yang dapat dipakai berulang kali.

Jika anda memiliki mesin Kangen Water sendiri di rumah, anda tak perlu lagi membeli air minum botolan. Cukup gunakan botol minum yang bisa dipakai berulang kali dan isilah botol minum tersebut dengan air Kangen Water yang fresh keluar dari mesin untuk dibawa bepergian ke luar rumah.

 

3. Bercocok tanam dengan Kangen Water untuk menghasilkan bahan pangan yang bersih, alami dan organik

bercocok tanam organik dengan kangen water

Jika anda menyukai pola hidup sehat dan gemar memakan makanan organik yang terbebas dari pestisida, kenapa anda tidak mencoba bercocok tanam sendiri di pekarangan rumah untuk menghasilkan kebun buah-buahan dan sayuran dengan bantuan Kangen Water?

Setiap tanaman biasanya menyukai lingkungan dengan pH tertentu agar dapat tumbuh dengan subur dan kabar baiknya anda dapat memanfaatkan mesin Kangen Water untuk menghasilkan air berbagai pH untuk menyiram tanaman agar mereka dapat tumbuh secara maksimal.

ph kangen water alkali netral acidic

Mesin Kangen Water dapat menghasilkan air yang bersifat sedikit asam seperti pH 4.5 hingga pH 6.0 ataupun air netral dengan pH 7.0 dan air yang bersifat alkali dengan pH 8.5 hingga 9.5. Cari tahu terlebih dahulu buah atau sayuran yang  anda tanam tersebut menyukai lingkungan untuk tumbuh seperti apa dan siramlah tanaman anda secara rutin setiap hari baik menggunakan air yang dihasilkan dari mesin Kangen Water ini.

 

4. Kurangi penggunaan deterjen yang dapat mencemari air tanah, manfaatkan Strong Kangen Water sebagai air pencuci pakaian anda

cuci pakaian dengan strong kangen water

Penggunaan deterjen berlebihan memiliki kontribusi terhadap terjadinya pencemaran tanah. Untuk menghindari hal ini kenapa anda tidak mencoba mengurangi penggunaan deterjen dan mencuci pakaian anda menggunakan Strong Kangen Water pH 11.5 yang memiliki kemampuan mengikat minyak dan kotoran?

Strong Kangen Water yang dihasilkan melalui mesin Kangen Water memiliki kemampuan berikatan dengan noda minyak dan kotoran yang sangat kuat sehingga di satu sisi ia dapat menghemat penggunaan deterjen anda dan di sisi lain ia juga dapat membantu dalam mencuci pakaian anda menjadi lebih bersih.

 

Mesin Kangen Water sebagai solusi menciptakan kehidupan yang lebih sehat sekaligus mendukung program ramah lingkungan

kangen water kelestarian lingkungan

Peduli terhadap lingkungan artinya peduli terhadap kesehatan keluarga, masyarakat maupun diri kita sendiri. Mari kita mulai jaga kelestarian lingkungan kita dengan menerapkan pola hidup yang hijau bersama Kangen Water. Miliki sendiri mesin Kangen Water untuk dipasang di rumah anda sekarang juga.

 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kami Kangen Water Jakarta siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Jakarta demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Mitra Usaha Kangen Water Enagic IndonesiaChange Your Water, Change Your Life!