Mari BERKEBUN dengan menggunakan Kangen Water!

kebun kangen water

Setelah pada artikel-artikel sebelumnya yang menunjukkan bahwa Kangen Water juga baik untuk diberikan pada hewan peliharaan karena dapat membuat hewan kesayangan anda tumbuh dengan sehat, kali ini kita akan membahas bahwa Kangen Water juga baik untuk diberikan pada tanaman-tanaman kita. 

Berkebun dengan menggunakan Kangen Water merupakan cara yang sangat baik untuk membuat tanaman dan bunga-bungaan anda sehat, rimbun dan tumbuh dengan subur. Sama seperti tubuh anda yang membutuhkan air yang bersih, bersifat alkali, dan terbebas dari klorin, tanaman pun juga membutuhkan air sehat yang bernutrisi agar dapat mengalami pertumbuhan yang optimal. Air yang dihasilkan dari mesin Kangen Water Enagic, dapat merevitalisasi tanaman-tanaman yang lemah, membuatnya menjadi lebih kuat dan lebih segar dibandingkan sebelumnya. Kangen Water merangsang proses perkecambahan dan pertumbuhan tunas, menjadikan tanaman anda berada dalam kondisi puncak dan terbebas dari zat kimia berbahaya.

Dengan becocok tanam buah dan sayur menggunakan kangen water di kebun anda sendiri dapat membuat anda menghemat uang, mengeliminasi penggunaan pestisida, dan bahkan mengurangi limbah-limbah yang dikeluarkan saat melakukan proses produksi yang berkenaan dengan tanaman, buah dan bunga-bungaan di seluruh dunia. Anda bahkan dapat membuat parfum dari bunga-bunga yang anda tumbuhkan sendiri.

 

Air dengan pH apa yang cocok untuk tanaman saya?

Tanaman memiliki preferensinya sendiri pada kondisi pH air dan tanah, dan air yang anda gunakan akan memiliki pengaruh yang sangat besar pada kesehatan dan pertumbuhan tanaman anda. Berikut ini merupakan daftar umum dari tanaman-tanaman yang menyukai pH air dan tanah yang bersifat sedikit alkali, netral, maupun sedikit asam.

 

Tanaman yang menyukai pH sedikit alkali. (Gunakan Kangen Water pH 8.5)

wortel

Kebanyakan dari tanaman ini akan mengalami pertumbuhan yang optimal pada pH 7.5 – 8.5, jadi anda dapat melakukan eksperimen dengan menggunakan campuran Kangen Water (pH 8.5) dan Neutral Water (pH 7.0) untuk menemukan kombinasi terbaik. pH awal dari tanah (media tanam) yang anda miliki juga akan berpengaruh pada level pH air yang harus anda gunakan. Tanaman-tanaman yang menyukai pH sedikit alkali diantaranya adalah: asparagus, bit, kubis, kembang kol, seleri, wortel, jamur, parsley, geranium, iris, phlox, vinca, hydrangeas (agar warna bunganya menjadi pink) dan lilacs. Hydrangeas merupakan bunga yang unik dikarenakan warna bunganya ditentukan oleh pH air yang digunakan.

 

Tanaman yang menyukai pH sedikit asam. (Gunakan Beauty Water pH 5.0-6.0)

hydrangea

Beberapa tanaman tertentu menyukai pH air dan tanah yang bersifat sedikit asam. Setting pH air anda pada mode Beauty Water (pH 6.0) untuk tanaman berikut ini. rhododendron, begonia, azalea, heather, hydrangeas (agar bunganya menjadi berwarna kebiruan), kacang-kacangan, mentimun, kentang, adas manis, bawang bombai, cabe merah, terong, bawang putih, daun bawang, artichoke, tomat dan sebagian besar buah berry. Bunga mawar akan tumbuh dengan sangat indah jika diberi air yang memiliki pH antara 5.5-6.5, jadi anda dapat melakukan sedikit eksperimen dengan mencampurkan pH 6.0 dengan pH 7.0 (air netral) untuk melihat air dengan pH berapa yang cocok dan menghasilkan bunga mawar terbaik di kebun anda.

 

Tanaman yang menyukai pH Netral. (Gunakan Clean Water pH 7.0)

brokoli

Banyak sayuran dan tanaman tumbuh dengan subur pada pH netral. Tanaman ini diantaranya adalah bayam, ubi jalar, dahlia, chrysanthemum, kubis brussel, kacang polong, brokoli, asparagus, buncis, alpukat, belewah, kiwi, mint, selada, bawang merah, ubi rambat, lobak, labu, paprika dan tulip.

 

KONDISI TANAH

tanah

Kondisi pH awal tanah / media tanam berpengaruh besar pada pertumbuhan tanaman anda. Umumnya kondisi awal tanah yang baik berkisar antara pH 6.3 – 6.8 alias agak sedikit asam (untuk mengetest pH tanah anda dapat membeli alatnya pada toko berkebun terdekat di kota anda). Jika tanah yang anda gunakan bersifat telalu asam, gunakan air alkali kangen water untuk menyeimbangkannya, demikian juga jika tanah yang digunakan bersifat terlalu alkali, maka anda dapat menggunakan Beauty Water untuk menyeimbangkannya, dan jika kondisi tanah anda sudah tepat, maka anda dapat menggunakan pH netral untuk mempertahankan keseimbangannya. Selamat berkebun!

 

Mesin Kangen Water Penghasil Air Dengan Berbagai pH

mesin kangen water berkebun

Mesin Kangen Water mampu menghasilkan air dengan berbagai jenis pH. Selain air yang dihasilkan dapat digunakan untuk minum air sehari-hari, ada jenis air lainnya dengan pH berbeda yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, termasuk untuk berkebun.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Jakarta siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Jakarta demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Jakarta, Mitra Usaha PT. Enagic Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!