Kangen Water untuk Hewan Kesayangan Anda

kangen water hewan peliharaan anjing kucing

Bolehkah kita memberikan Kangen Water sebagai air minum untuk hewan peliharaan kita seperti anjing atau kucing? bolehkah hewan juga minum air alkali?

Sebagai pemilik hewan peliharaan, anda pastinya ingin mengetahui apakah air kangen water yang baik bagi tubuh manusia juga memiliki efek kebaikan yang sama baiknya bagi hewan? apakah tidak apa-apa jika hewan juga mengkonsumsi air alkali?

Jawabannya adalah, YA, Kangen Water juga boleh dan sangat baik untuk diminum oleh hewan peliharaan. Kebaikan dan manfaat Kangen Water yang dirasakan oleh manusia juga bisa dirasakan oleh hewan peliharaan kita seperti anjing atau kucing.

Seperti yang kita ketahui, hewan sebagian besar menghabiskan waktunya di lantai atau di tanah dimana banyak terdapat bakteri, kuman maupun hewan parasit yang bertebaran. Memberikan Kangen Water sebagai air minum bagi hewan peliharaan akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka sekaligus membuat mereka lebih sehat dan berenergi.

 

Kangen Water di Klinik Dokter Hewan

kangen water hewan peliharaan anjing kucing

Di rumah sakit hewan di Amerika dan negara maju, semakin banyak klinik-klinik yang memberikan air alkali kangen water sebagai air minum bagi hewan-hewan tersebut. Tak hanya air minum, air lain yang dihasilkan dari mesin Kangen Water yaitu Strong Acidic Water yang memiliki kekuatan sanitasi, digunakan untuk membersihkan kandang-kandang hewan dari parasit dan bakteri serta dapat pula digunakan untuk mengobati bagian tubuh hewan yang terluka.

Saat memberikan Kangen Water bagi hewan peliharaan, berikan air alkali dengan pH 8.5 sebagai air minum mereka sehari-hari. Setelah beberapa hari memberikan Kangen Water, anda akan menyadari hewan peliharaan anda akan menjadi lebih sehat, berenergi, lincah dan bersemangat, mata lebih cerah, serta sistem persendian merekapun jauh lebih baik.

Gunakan pula air Strong Acidic Water yang memiliki pH 2.5 untuk membersihkan dan mensterilkan kandang mereka agar bakteri dan kuman penyebab penyakit pada hewan dapat dimusnahkan sehingga tidak membahayakan hewan peliharaan anda.

Untuk perawatan bulu dan kulit anjing atau kucing peliharaan anda, anda dapat menyemprotkan atau memandikannya dengan menggunakan Clean Water yang memiliki pH 7.0. Kulit hewan peliharaan biasanya memiliki pH yang berkisar antara 6.2 sampai 7.4, Penggunaan Beauty Water mungkin tidak cocok karena sifatnya sedikit terlalu asam dibandingkan pH alami pada kulit hewan sehingga dapat membuat kulit mereka menjadi agak kering. Yang paling cocok adalah menggunakan pH Netral Clean Water 7.0 untuk melakukan grooming pada anjing atau kucing anda.

 

Berikut ini merupakan testimoni dari pemilik hewan peliharaan yang telah memberikan Kangen Water sebagai air minum bagi hewan kesayangannya:

1. Kesaksian dari Ibu Judy, seorang pemilik anjing Golden Retriever bernama Bow.

"Saya memiliki anjing yang bernama Bow. Ia sangat menyukai pantai dan kami sering bermain lempar tangkap bola di pantai. Suatu ketika, saat sedan bermain bola, tiba-tiba kedua kaki kiri bow terkena cedera sendi yang dalam bahasa medis disebut ACL (Anterior Cruciate Ligament). Saat kejadian itu, saya dengan segera membawa Bow yang berjalan terpincang-pincang, menuju ke klinik hewan peliharaan. Di sana kami diberitahu oleh dokter bahwa Bow perlu dioperasi TPLO ( tibial plateau levelling osteotomy yaitu operasi pada anjing untuk menstabilkan sendi yang retak) untuk memulihkan cedera ligamennya yang retak. Setelah proses operasi selesai dan beberapa bulan setelah cedera kaki Bow telah pulih (meski kalau berjalan agak sedikit pincang), kami kembali lagi bermain bola di pantai. Namun kurang dari 5 menit kami bermain bola, tiba-tiba kaki Bow yang lain kali ini yang cedera. Bow dioperasi lagi, kemudian sembuh. Kali ini dalam masa pemulihannya saya memberikan Kangen Water dengan pH 8.5 sebagai air minum untuknya. Bow pun sembuh, kali ini kakinya benar-benar pulih dan normal kembali, tidak ada lagi kakinya yang terpincang-pincang saat berjalan. Saat kami kembali bermain di pantai lagi, Bow sangat bersemangat. Ia berlari, melompat dengan penuh energi, ekornya berkibas-kibas dan matanya pun berbinar cerah. Saya percaya pulihnya kesehatan Bow salah satunya berkat minum Kangen Water. Sekarang saya memberikan hanya Kangen Water sebagai air minum untuk Bow. Terima kasih Enagic, terimakasih Kangen Water.

 

2. Kesaksian dari Bapak Gerald, seorang pemilik anjing Pitbull bernama Charlie.

"Charlie merupakan anjing saya yang berjenis Pitbull yang berusia 10 tahun. Selama beberapa tahun ini, Charlie menderita penyakit yang disebut Hip Displacia, yaitu kelainan pada tulang pinggul, sehingga menyebabkan ia berjalan terpincang-pincang dan harus berusaha keras menyeimbangkan dan menegakkan diri pada saat duduk. Selain penyakit itu, Charlie juga menderita peradangan parah di bagian dalam telinganya. Seiring bertambahnya usia Charlie, kami dapat melihat semangat hidupnya pun terasa memudar. Suatu hari kami mencoba memberikan Charlie Kangen Water dengan pH 9.5 sebagai air minumnya, serta mencoba meneteskan Strong Acidic Water yang memiliki pH 2.5 pada teling Charlie yang mengalami peradangan. Setelah memberikan Kangen Water, kami menyadari adanya kemajuan yang luar biasa pada Charlie hanya dalam beberapa hari saja. Saya melihat pinggul Charlie yang sakit sebelumnya kini mulai membaik. Ia sekarang dapat berlari-lari berkeliling seperti seekor anak anjing yang ceria serta tidak lagi mengalami kesulitan pada waktu duduk. Peradangan pada telinganyapun mulai membaik setelah diteteskan Strong Acidic Water. Kami sangat senang Charlie kami yang ceria kini telah kembali. Kami percaya pemberian Kangen Water sangat bagus sekali pada vitalitas dan kesehatan Charlie. Kami sangat berterima kasih pada Enagic Kangen Water atas bantuan air ini dalam proses pemulihan tubuh anjing kami.

 

Kangen Water untuk Kuda

Selain bagi anjing dan kucing, pemberian Kangen Water sebagai air minum bagi kuda pun ternyata menghasilkan efek yang luar biasa. Seorang pelatih kuda Olimpiade bernama Jeff Jensen menceritakan pengalamannya bagaimana ia memberikan Kangen Water pH 9.5 bagi kuda-kuda yang biasa dilatihnya untuk kejuaraan Breeders Cup. Jeff Jensen telah memiliki banyak pengalaman profesional mengenai nutrisi bagi hewan. Pemberian air alkali Kangen Water bagi kuda memiliki hasil yang sangat positif.

 

Kangen Water untuk Sapi

kangen water hewan peliharaan anjing kucing

Di Jepang, ada petani-petani yang memberikan air alkali ionisasi sebagai air minum bagi hewan ternak mereka. Hasil yang diperoleh ternyata terjadi peningkatan pada kualitas kulit dan bulu mereka. Selain itu, peningkatan terjadi pula pada produksi susu sapi tersebut dimana biasanya produksi susu sapi menurun pada saat musim panas, namun setelah diberikan Kangen Water produksi susu sapi meningkat sebanyak 20%.

 

Dari berbagai kesaksian di atas, dapat diberikan kesimpulan mengenai manfaat pemberian Kangen Water bagi hewan peliharaan adalah sebagai berikut:

- Peningkatan kualitas hidup, vitalitas dan energi saat hewan peliharaan diberikan minum air Kangen Water.

- Bulu menjadi lebih berkilau, halus dan lembut, mata berbinar lebih cerah.

- Kulit hewan terbebas dari rasa gatal dan kering dengan memandikannya menggunakan Clean Water.

- Kandang hewan menjadi bersih, bebas dari bau urin dan tinja, serta bebas dari bakteri atau kuman penyebab penyakit dengan membersihkannya menggunakan Strong Acidic Water.

- Bagi hewan ternak, pemberian Kangen Water sebagai air minum dapat meningkatkan kesuburan serta produksi susu.

- Kangen Water sangat baik untuk manusia maupun hewan.

 

Miliki Mesin Kangen Water Sekarang Juga

kangen water

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kami mitra usaha PT. Enagic Indonesia, Kangen Water Indonesia siap memproses order mesin Kangen Water untuk seluruh kota di Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!