Strong Alkaline Water pH 11.5 dan Strong Acidic Water pH 2.5

strong acidic water 

Kedua jenis air khusus dimana yang satu memiliki pH alkali yang super tinggi dan satu lagi memiliki pH asam yang super tinggi yang sama-sama dihasilkan melalui mesin Kangen Water ini sangatlah spesial dalam penggunaannya. Bagi orang-orang yang tak terlalu paham dalam teknologi ionisasi air, kemampuan sebuah mesin yang mampu menghasilkan pH ekstrim ini mungkin terdengar biasa saja, namun bagi orang-orang yang benar-benar paham dengan teknologi terutama yang berkecimpung dalam bidang air dan mengerti mengenai pH, maka manfaat dari air dengan pH yang tinggi seperti ini sangatlah besar.

strong alkaline water

Dalam penggunaan sehari-hari, air dengan 2 jenis pH ekstrim ini sangatlah membantu dalam urusan rumah tangga, khususnya dalam menyediakan "peralatan" pembersih di dapur yang terbebas dari bahan kimia.

2 Jenis air ini memiliki properti spesial yang sangat unik. Strong Acidic Water pH 2.5 alias Air Super Asam yang diproduksi melalui mesin Kangen Water direferensikan sebagai "Air Untuk Sanitasi" dan air ini keluar melalui pipa bagian bawah dari mesin Kangen Water ketika diproduksi. Di waktu yang bersamaan, Strong Alkaline Water pH 11.5 alias Air Super Alkali, yang direferensikan sebagai "Air Pembersih" keluar melalui pipa bagian atas mesin Kangen Water.

Agar dapat menghasilkan kedua jenis air ini, mesin Kangen Water membutuhkan cairan yang disebut "Electrolysis Enhancer", dimana cairan ini tak lain berupa larutan garam yang sebagian besar terdiri atas air yang dimurnikan dan sedikit sodium chloride (yang kita kenal sebagai garam dapur). Sodium ini diperlukan untuk membuat air dengan pH 11.5 dan chloride diperlukan untuk membuat air dengan pH 2.5. 

electrolysis enhancer enagic

Air sanitasi dengan pH 2.5, yang menggunakan ion-ion klorin yang berasal dari larutan garam Electrolysis Enhancer, untuk menghasilkan Air Asam Hipoklorus (Hypochlorous Acid Water) dimana air ini memiliki kemampuan sebagai disinfektan dan dapat digunakan untuk mensanitasi peralatan dapur yang harus selalu steril, ataupun untuk mensanitasi ruang-ruang di rumah yang rentan menjadi sarang kuman dan bakteri seperti toilet, dll.

The Japanese Electrolyzed Water Association mendefinisikan Strong Acidic Water dengan karakteristik sebagai berikut: 

- Memiliki pH di bawah 2.7

- Memiliki nilai ORP +110 mV

- Memiliki kandungan klorin sebesar 20-60 ppm.

Mesin Kangen Water merupakan satu-satunya mesin ionisasi air yang mampu menghasilkan air dengan pH 2.5 dan 11.5.

 

Air dengan pH 11.5 disebut juga Air Pembersih Strong Kangen Water. Strong Kangen Water sangatlah bagus digunakan untuk membersihkan dan menghilangkan kotoran yang berupa minyak / lemak dan cocok digunakan untuk mencuci buah dan sayuran agar bebas dari racun pestisida yang berbahan dasar minyak. Air ini diproduksi bersamaan ketikan kita memproduksi Air Sanitasi pH 2.5.

Sodium dari larutan garam digunakan untuk membuat cairan sodium hidroksida lemah, yang biasanya juga merupakan suatu bahan penting dalam pembuatan sabun. Tanpa bahan ini, air dengan pH 11.5 tak akan mampu untuk memecah dan mengemulsi minyak ketika digunakan untuk bersih-bersih. 

Muatan elektris juga berperan dalam merestrukturisasi air sehingga ia menjadi pelarut non polar, yang memampukannya untuk bercampur dan memecah minyak. 

Dua jenis air di atas sangatlah unik dan spesial. Mereka dapat digunakan sebagai cairan pembersih yang aman, tak ada kandungan racun kimiawi sama sekali, dan dapat digunakan sebagai pembersih seluruh rumah yang efektif. Strong Acidic pH 2.5 dan Strong Alkaline Water pH 11.5 dapat menggantikan produk-produk pembersih tradisional berbahan kimia sehingga anda dapat menghemat biaya pengeluaran serta mengurangi resiko terpapar zat-zat kimiawi yang berbahaya bagi tubuh.

 

Tips: 

Untuk menghasilkan air sanitasi dengan kualitas terbaik, pastikan bahwa Strong Acidic pH 2.5 yang anda produksi dalam keadaan fresh. Air ini sifatnya sangat kuat ketika ada dalam keadaan fresh dan segera digunakan ketika ia selesai diproduksi dari mesin Kangen Water.

jirigen kangen water

Hal sebaliknya berlaku untuk air pembersih pH 11.5. Untuk hasil terbaik, biarkan Strong Alkaline Water pH 11.5 didiamkan beberapa hari dalam kontainer yang kedap udara dan kedap cahaya. Hal ini bertujuan untuk membuat "hardness atau kesadahan," yang sebagian besar terdiri atas mineral kalsium, untuk mengendap dari air pH 11.5, sehingga meningkatkan kekuatan pembersih dan pelarut minyaknya.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda!

Kami pusat penjualan Mesin Air Alkali Kangen Water Indonesia siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Jakarta demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Indonesia, Mitra Usaha PT. Enagic IndonesiaChange Your Water, Change Your Life!