Pembersihan dan Sanitasi Rumah Anda Menggunakan Strong Acidic pH 2.5 dan Strong Kangen pH 11.5 dan Hindari Penggunaan Pembersih Kimia

sanitasi membunuh kuman dengan strong acidic water ph 2.5 

Tahukah anda bahwa lebih dari 90% toksin dan racun biasanya terdapat dalam produk pembersih rumah tangga? Statistik menunjukkan bahwa persentasi eksposur yang besar akan racun-racun ini terpapar pada anak-anak kecil.

Paparan dampak racun kimia ini umumnya tidak terjadi secara langsung melainkan cenderung pada hal yang terjadi secara tidak langsung akibat penggunaan bahan pembersih kimia untuk membersihkan rumah tangga sehari-hari. Studi ilmiah menemukan bahwa tingkat beberapa pembersih kimia jauh lebih besar efeknya di dalam rumah ketimbang di luar rumah. Dengan penggunaan zat berbahan dasar kimia organik yang mudah menguap, eksposur atau paparan racun di dalam rumah umumnya memiliki daya dua hingga lima kali lebih kuat dibandingkan paparan racun di luar rumah. Studi yang dilakukan oleh Environmental Protection Agency menunjukkan bahwa 18 bahan kimia yang umum ditemui di dalam rumah dapat menyebabkan konsentrasi udara di dalam ruangan yang berukuran sedang terpapar udara beracun dua hingga dua puluh kali lipat lebih tinggi dibandingkan udara di luar rumah. Dengan kata lain pembersih kimia yang disimpan di bawah wastafel dapat menimbulkan efek bahaya yang sangat besar.

Kebanyakan orang tidak pernah menyangka bahwa cairan dan alat-alat pembersih kimia yang ada di dalam rumah mereka dapat menjadi begitu berbahaya ketika sedang tidak digunakan, namun demikianlah hasil penelitian tersebut menyimpulkan. Oleh karena itulah saat ini orang-orang sangat menyukai air pembersih yang bebas dari bahan kimia yang berasal dari mesin Enagic. Air yang dihasilkan dari mesin Kangen Water ini dapat menggantikan produk-produk pembersih berbahan dasar kimia, sehingga dapat mengurangi jumlah paparan zat kimia di dalam rumah setiap harinya agar mereka sekeluarga tetap aman.

 

Air Pembersih Yang Aman Dari Mesin Kangen Water

mesin penghasil strong acid kangen water

Pada pilihan tombol di mesin Kangen Water, contohnya mesin Kangen Water tipe Leveluk SD 501 Platinum, terdapat dua jenis air yang bisa dimanfaatkan untuk pembersihan dan sanitasi yaitu Strong Acidic Water atau air yang bersifat sangat asam dengan pH 2.5 serta Strong Kangen Water atau air yang bersifat sangat alkali dengan pH 11.5, dimana kedua jenis air ini sangat bagus digunakan untuk pembersihan berbagai macam keperluan di dalam rumah.

Berikut ini merupakan beberapa hal yang dapat anda lakukan dengan menggunakan kedua jenis air ini untuk menjaga agar dapur anda tetap bersih berkilau dan terbebas dari kontaminan berbahaya:

Suatu dapur yang dalam keadaan kotor bukan saja tak enak dilihat namun ia bisa juga berbahaya. Penyakit yang diakibatkan oleh keracunan makanan seringkali terjadi akibat dapur yang kurang bersih. Anda dapat membuat dapur anda terlihat bersih berkilau dengan memanfaatkan Strong kangen Water pH 11.5  yang dapat menghilangkan noda-noda lemak pada permukaan meja dapur, peralatan memasak, bahkan pada lantai. Pembersihan menggunakan Strong Kangen Water selanjutnya dapat diikuti dengan pemanfaatan Strong Acidic Water pH 2.5 yang dapat membantu sanitasi dapur anda dengan membunuh kuman dan bakteri yang ada di dapur anda. Baik Strong Kangen Water pH 11.5 maupun Strong Acidic Water pH 2.5 sangatlah aman dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya karena berbahan dasar air dan kedua jenis air ini diproduksi melalui pemberian arus listrik pada mesin Kangen Water. Pemanfaatan baik Strong Kangen Water maupun Strong Acidic Water dapat mencegah penumpukan lemak serta noda-noda yang sukar dibersihkan di area dapur dan tempat-tempat lainnya. 

Manfaatkanlah berbagai jenis air yang dihasilkan dari mesin Kangen Water untuk keperluan rumah tangga sehari-hari, dan jangan lupa untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan pembersihan dan sanitasi di rumah, selalu gunakan Strong Kangen pH 11.5 dan Strong Acidic pH 2.5 untuk menggantikan produk-produk berbahan kimia di rumah anda. Rumah yang bersih awal dari jaminan kesehatan bagi anda dan keluarga setiap hari.

 

Hubungi Kami Untuk Pembelian Mesin Kangen Water Original 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Enagic Kangen Water Indonesia Change Your Water, Change Your Life!