Makanan Apa Saja Yang Bisa Membuat Anda Lebih Awet Muda dan Kulit Lebih Cantik?

awet muda kangen water

Meski usia hanyalah penambahan angka-angka, namun merasa awet muda ketimbang umur anda sebenarnya dapat meningkatkan jiwa muda dinamis serta penuh petualangan dalam kehidupan anda. Pola diet atau pola makan anda memainkan peranan yang sangat penting bagi kesehatan, umur panjang serta keindahan dan kecantikan kulit anda!

Berikut ini merupakan makanan alami yang bersifat anti aging yang dapat menjaga agar kulit anda terlihat kecang, cantik dan berseri!

1. Buah berry

awet muda buah berry

Entah apakah anda suka makanan yang berakhiran dengan kata beri seperti strawberry, blackberry, blueberry, yang manapun yang anda konsumsi dari jenis buah berry tersebut semuanya adalah buah-buahan yang enak untuk dimakan serta sangat bagus bagi kulit anda. Buah beri mengandung antioksidan yang dapat mencegah atau memperlambat beberapa tipe kerusakan sel. Selain itu buah beri juga memiliki kekuatan untuk mengurangi sakit ataupun pembengkakan pada persendian. Blueberry secara khusus dapat meningkatkan kemampuan kognitif (fungsi berpikir) serta dapat mencegah penyakit seperti Alzheimer's dan demensia atau pikun.

 

2. Alpukat

awet muda alpukat

Alpukat merupakan makanan super yang mengandng lemak-lemak yang sehat. Hanya makan 1 buah alpukat sehari dapat mengurangi level kolesterol dan membantu dalam proses regenerasi kulit. Alpukat dapat menyediakan vitamin C, potassium dan antioksidan bagi tubuh yang dapat menjaga agar kulit anda dapat tetap terlihat muda dan lebih sehat!

 

3. Buah Sitrus

awet muda jeruk

Anda mungkin telah tahu bahwa buah-buahan sitrus atau jeruk merupakan sumber utama vitamin C. Selain itu buahan sitrus juga mengandung asam folat. Jeruk bali, jeruk lemon, dan berbagai buahan lainnya yang masuk dalam golongan jeruk dapat membantu mengurangi level kolesterol di dalam tubuh dan mengurangi kadar asam urat di dalam darah. Mengkonsumsi buah-buahan sitrus ini secara teratur dapat mencegah permasalahan sirkulasi serta masalah pada hati. Minum jus lemon di pagi hari sambil menggunakan Kangen Water akan membuat tubuh anda dengan cepat menyerap semua nutrisi yang terkandung di dalam lemon tersebut serta membantu mendetoksifikasi tubuh anda dari racun-racun!

 

4. Tomat

awet muda tomat

Buah tomat kaya akan berbagai nutrisi. Tomat mengandung vitamin A, vitamin C dan asam folat. Likopen merupakan antioksidan yang bertanggung jawab dala menjadikan warna merah pada tomat yang telah matang. Antioksidan likopen pada kulit tomat ini 14 kali lebih banyak dibandingkan antioksidan resveratrol yang ditemukan pada anggur merah! Antioksidan pada kulit tomat membantu dalam melindungi kulit dari radiasi sinar ultarviolet serta mencegah penyakit kardiovaskular, degeneratif dan penyakit akibat infeksi.

 

5. Turmeric atau Kunyit

awet muda kunyit turmeric ukon

Turmeric alias kunyit semakin hari semakin bertambah populer dikarenakan manfaatnya yang luar biasa bagi kesehatan. Turmeric alias kunyit ini memiliki properti anti kanker dan anti peradangan yang membuatnya sebagai bumbu-bumbuan yang bermanfaat dalam membantu meningkatkan citarasa masakan anda. Kunyit ini juga dipercayai dapat memperlambat proses penuaan tubuh, menyediakan energi ekstra dan meningkatkan mood atau gairah anda dikala anda merasa stress. Produk dari Enagic Kangen Water salah satunya adalah suplemen UKON yang berasal dari turmeric (kunyit) berkualitas tinggi yang ditanam di Okinawa Jepang secara organik. Anda dapat mengkonsumsi suplemen UKON ini setiap hari dalam wujud pil yang mudah dikonsumsi dan manfaatnya sangatlah baik bagi kesehatan anda.

 

6. Wortel

awet muda wortel

Anda mungkin pernah mendengar bahwa wortel bagus bagi mata anda, namun tahukan anda bahwa manfaat wortel tak hanya baik bagi mata saja? Beta carotene yang terkandung dalam wortel diubah menjadi vitamin A di dalam tubuh. Ia akan membantu retina dan berbagai bagian lain di mata anda agar dapat berfungsi dengan baik. Selain itu beta caroten pada wortel ini juga melindungi kulit dari photoaging, yaitu kerutan atau keriput prematur pada kulit yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari.

 

7. Bawang Putih

awet muda bawang putih

Meskipun nafas anda mungkin terasa bau setelah mengkonsumsi bawang putih, namun tahukan anda dengan memberi bumbu bawang putih pada masakan anda maka makanan yang anda konsumsi mengandung manfaat yang baik bagi kesehatan? Bawang putih mengandung properti anti-fungal (anti jamur) dan anti bakteri. Ia akan menyeimbangkan level kolesterol, meningkatkan sirkulasi darah dan bahkan dapat mengurangi resiko dari berbagai penyakit kanker. Bumbu-bumbuan dari bawang putih merupakan salah satu makanan super yang bersifat anti-aging yang sangat bagus untuk dikonsumsi.

 

8. Coklat Hitam

awet muda coklat hitam

Jika anda suka makan coklat, makananlah coklat hitam yang mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit anda terhadap kerusakan yang diakibatkan oleh sinar ultra violet serta dapat membantu tubuh anda dalam melawan kerusakan akibat radikal bebas. Coklat hitam (dark chocolate) atau coklat pahit sangat bagus dikonsumsi ketimbang makanan manis lainnya.

 

9. Kangen Water

awet muda kangen water

Meski Kangen Water bukan tergolong makanan melainkan air minum, namun tahukah anda bahwa dalam segelas air Kangen Water juga telah mengandung antioksidan yang sangat tinggi? Mengkonsumsi Kangen Water setiap hari juga sangat bagus dalam menghidrasi kulit, menetralisir radikal bebas serta menjaga kelembaban tubuh sehingga hasilnya kulit anda menjadi tampak lebih kencang, bersinar dari dalam dan terlihat jauh lebih awet muda. Peranan air dalam menjaga kesehatan dan elastisitas kulit tidak bisa dianggap remeh. Minum air yang banyak setiap hari memastikan kulit anda terjaga keindahannya.

 

Demikianlah beberapa contoh makanan (plus 1 minuman) yang mengandung antioksidan yang dapat membantu membuat tubuh anda terlihat lebih awet muda. Pastikan anda rutin mengkonsumsi makanan dan minuman yang disebutkan di atas jika anda ingin memperoleh tubuh yang segar dan kulit yang cantik.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Jayapura, Kangen Water Manokwari siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Jayapura dan Manokwari demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Pusat Penjualan Mesin Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!