Kenapa Minum Banyak Air Putih Setiap Hari Sangat Bagus Bagi Tubuh dan Kulit Kita?

testimoni ibu sarah minum air putih

Asupan air putih yang mencukupi teramat sangat vital agar setiap sel dan organ di dalam tubuh kita dapat menjalankan fungsinya dengan baik namun sayangnya bisa dikatakan 1 dari 5 orang tidaklah minum air putih yang mencukupi setiap harinya. Berikut kita akan mendengarkan kesaksian pribadi dari seorang ibu yang telah membuktikan perubahan yang terjadi pada dirinya setelah ia mengkonsumsi air putih lebih banyak setiap hari seperti yang dilansir oleh portal berita dailymail.

Sarah Smith, seorang wanita asal Inggris berusia 42 tahun mengakui bahwa ia bukanlah orang yang suka minum air putih seperti yang umumnya direkomendasikan untuk diminum yaitu sekitar 2-3 liter setiap harinya. Ibu ini menderita masalah yang berhubungan dengan pencernaan serta mengalami sakit kepala yang rutin. Setelah berkonsultasi dengan ahli medis profesional mengenai kedua masalah yang sering dideritanya tersebut iapun memutuskan untuk mengikuti saran dari dokter tersebut dimana baik permasalahan dengan pencernaan maupun sering mengalami sakit kepala diakibatkan asupan minum air putihnya setiap hari tidak mencukupi oleh karena itu ia disarankan untuk minum lebih banyak air putih setiap harinya. Ibu Sarah inipun mulai mengikuti saran dokter tersebut sambil mendokumentasikan perubahan melalui foto-foto yang kelak mungkin akan dialaminya setelah ia memutuskan paling tidak ia minum air putih sebanyak 3 liter setiap hari selama 1 bulan, dan melihat dampak langsung yang mungkin terjadi pada dirinya.

Pada permulaan ibu Sarah mengambil foto sebelum ia mulai rutin minum air putih 3 liter setiap hari, ia melihat dirinya di foto tersebut dengan tampilan wajah yang jauh lebih tua dibandingkan usia yang sebenarnya,

"Usia saya 42 tahun, namun saya harus mengakui bahwa di foto ini saya terlihat seperti berusia 52 tahun dan hal ini sungguh sangatlah mengejutkan. Ada lingkaran hitam di sekeliling mata saya yang membuat saya terlihat seperti sangat lelah, selain itu juga terdapat kerut-kerutan, bercak kemerahan yang aneh dan tampilan kulit saya seperti kusam dan tidak memiliki kilauan apapun. Kulit saya terlihat seperti kulit yang mati, bahkan bibir saya terlihat mengkerut..." tuturnya. Selanjutnya Ibu Sarah mulai menjalankan terapi rutin minum air putih yang banyak setiap harinya yaitu sebanyak 3 liter perhari. Ia membagi-baginya menjadi 1 liter minum di pagi hari, 1 liter di siang hari dan 1 liter di malam hari.

Di akhir minggu pertama setelah rutin minum air putih, ibu Sarah menyadari bahwa buang air besarnya menjadi jauh lebih lancar serta urin atau air seninya menjadi lebih bening dan sangat jauh berbeda dibanding sebelumnya ketika ia minum air dalam jumlah yang sedikit dan mengakibatkan terganggunya kinerja ginjalnya tersebut. Selain itu ia merasakan muculnya jerawat yang tiba-tiba dimana hal ini merupakan hasil positif dari toksin atau racun-racun yang sedang dikeluarkan oleh tubuh. Hal positif lain yang ia rasakan adalah sakit kepalanya juga telah hilang dan rasa kaku pada persendiannya juga menjadi lebih baik. Air putih ternyata teramat sangat penting untuk melubrikasi persendian tubuh. Kurang asupan air putih dapat menyebabkan sendi-sendi menjadi kaku dan minum air putih yang banyak dapat membantu mengatasi masalah ini.

Di minggu kedua ibu Sarah menyadari peningkatan postif lainnya yang ia rasakan terhadap kulitnya serta tubuhnya secara keseluruhan meski di sekeliling matanya masih terlihat berkerut ia mengatakan "Lingkaran hitam di mata saya lumayan agak sedikit berkurang dan tidak menyeramkan seperti dulu lagi". Hal lain yang ia sadari adalah perutnya juga menjadi lebih terlihat rata dan suami ibu Sarah melihat dan memberikan pujian bahwa selulit yang biasanya terlihat pada istrinya tersebut juga mulai menghilang. Selain itu hal signifikan lainnya yang dirasakan oleh ibu Sarah adalah ia juga bebas dari rasa sakit kepala di minggu tersebut, sama seperti ketika di minggu pertama ia mulai rutin minum air putih yang banyak setiap harinya.

air putih sehat

Pada minggu ketiga, ibu Sarah merasa sangat bahagia menemukan bahwa kerutan di sekitar matanya serta lingkaran hitamnya yang sebelumnya dimilikinya kini telah menghilang dan kulit wajahnya juga jauh lebih berisi dan bercahaya menunjukkan bahwa ia terlihat jauh lebih sehat. Selain itu ia menyadari bahwa nafsu makannya menjadi berkurang dan tidak berlebihan seperti dulu karena sebetulnya dulu tubuhnya memberikan sinyal bahwa ibu sarah butuh untuk minum lebih banyak namun diterjemahkan dengan makan lebih banyak. Berdasarkan penelitan para ahli, hal ini merupakan kesalahan-kesalahan umum yang seringkali dirasakan orang-orang karena sinyal rasa haus maupun sinyal rasa lapar bagi manusia cenderung dirasakan sama saja dan alih-alih minum lebih banyak maka orang-orang cenderung makan lebih banyak, sehingga pada ujungnya hal inilah yang kerap memicu terjadinya obesitas.

Selanjutnya bagaimana hasilnya setelah minggu keempat? Ibu Sarah mengatakan "Saya sungguh-sungguh tidak mempercayai hasil yang ditimbulkan bagi wajah saya karena minum air putih lebih banyak setiap harinya. Saya seperti seorang wanita yang berbeda dengan sebelumnya. Lingkaran hitam di sekeliling mata saya semuanya telah menghilang secara utuh dan bercak-bercak merah pada kulit saya pun juga turut menghilang. Kulit saya terasa lebih lembab sama seperti ketika saya masih kecil. Transformasi yang saya alami ini terasa sangat luar biasa." Selain itu tubuh ibu Sarah pun menjadi jauh lebih langsing dan fit dan hal ini diakui oleh orang-orang yang melihat langsung dampak yang ditimbulkan dari mengkonsumsi air putih yang banyak setiap harinya. Hanya melalui konsumsi air putih saja secara rutin dan banyak setiap harinya dapat menimbulkan sebuah perbedaan signifikan yang besar sekali, karena itu teramat sangat penting untuk mengkonsumsi air putih terutama air putih yang berkualitas baik. <dailymail>

 

Bosan Minum Air Putih Biasa, Sudah Coba Air Putih Yang Dihasilkan Dari Mesin Kangen Water?

Meskipun kita tahu bahwa banyak minum air putih yang setiap hari sangatlah penting dan bermanfaat baik bagi tubuh kita, namun sayangnya tidak semua orang suka banyak minum air putih. Hal ini mungkin salah satunya disebabkan ketika kita banyak minum air putih maka akan ada rasa kembung atau begah di perut kita.

Jika anda salah seorang yang kurang suka minum air putih karena rasanya yang kurang enak ataupun takut perut menjadi kembung, kenapa tidak mencoba air putih yang dihasilkan oleh mesin ionisasi air Kangen Water teknologi Jepang?

Mesin Kangen Water teknologi Jepang mampu membuat ukuran cluster molekul air putih menjadi lebih kecil dibandingkan air putih normal pada umumnya, sehingga akan membuat air ini terasa lebih ringan saat diminum dan tidak membuat perut terasa begah atau kembung.

testimoni minum air putih kangen water

Selain dapat memudahkan kita meminum air putih Kangen Water ini, keunggulan lain dari air putih Kangen Water adalah ia bersifat alkali dan kaya akan antioksidan sehingga memberi nilai tambahan lain yang tentunya sangat bermanfaat bagi tubuh jika kita rajin minum air putih Kangen Water ini setiap hari.

Jika anda penasaran dan ingin tahu lebih banyak mengenai Kangen Water dan teknologi penghasil air putih berkualitas ini. Anda dapat menghubungi contact person yang tertera di website ini dan kami akan dengan senang hati membantu anda.

Salam, Mesin Ionisasai Air, Kangen Water Indonesia.