Uji Coba Kangen Water untuk melihat sifat Alkali dan Microcluster

Jika anda memiliki mesin Kangen Water, kita akan melakukan percobaan di bawah ini untuk membuktikan kedahsyatan kangen water dibandingkan air biasa.

Ada beberapa percobaan yang akan kita lakukan, dimana setelah percobaan selesai kita dapat menarik suatu kesimpulan akan betapa dahsyatnya air kangen water yang kita miliki, sehingga kita dapat memanfaatkan air tersebut dengan maksimal dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut hal-hal yang harus anda persiapkan:

1. Percobaan menggunakan STRONG KANGEN WATER pH 11.5 VS Minyak Wijen

wijen kangen water 1

Bahan yang diperlukan:

- Minyak Wijen

- Gelas plastik

- Air biasa

- Strong Kangen Water pH 11.5

 

Langah-langkah:

1) Masukkan minyak wijen ke masing-masing gelas plastik

wijen kangen water 2

2) Setelah itu tuangkan air biasa ke dalam gelas plastik yang berisi wijen, disini kita akan melihat bahwa minyak wijen tersebut tidak akan tercampur dengan air karena seperti yang kita ketahui bahwa minyak tidak bisa menyatu dengan air.

wijen kangen water 3

3) Lakukan hal yang sama, kali ini menggunakan STRONG KANGEN WATER pH 11.5. Di sini kita akan melihat bahwa ternyata minyak wijen tersebut dapat menyatu dengan STRONG KANGEN WATER, dan hasilnya minyak wijen tersebut berubah menjadi seperti susu.

wijen kangen water 4

4) Berikut kita lihat hasil akhir foto Air Biasa vs STRONG KANGEN WATER pH 11.5 saat dicampurkan dengan minyak wijen.

wijen kangen water 5

KESIMPULAN :

Dari hasil percobaan di atas, kita bisa melihat bahwa air biasa tidak bisa mengikat dan tidak bisa bersatu dengan minyak. Sedangkan STRONG KANGEN WATER pH 11.5 merupakan air alkali yang dahsyat yang mampu mengikat dan bersatu dengan minyak. Oleh sebab itulah kita dapat menggunakan strong kangen water sebagai air pembersih untuk membersihkan minyak dan kotoran yang membandel yang menempel pada pakaian ataupun peralatan memasak, dll karena Strong Kangen Water dapat difungsikan sebagai deterjen yang dahsyat.

Sekarang mari kita lihat percobaan berikutnya dengan masih menggunakan Strong Kangen Water pH 11.5. Kita akan melihat kedahsyatan air ini dalam membersihkan buah dari zat pestisida berbahaya.

 

 

2. Percobaan Menggunakan STRONG KANGEN WATER pH 11.5 Untuk Membersihkan Buah

tomat cherry kangen water 0

 

tomat cherry kangen water 1

 Bahan yang diperlukan:

- Tomat Cherry

- 2 buah Wadah plastik

- Air biasa

- Strong Kangen Water pH 11.5

 

Langkah-langkah:

1) Pisahkan tomat cherry ke dalam 2 wadah berbeda.

tomat cherry kangen water 2

2) Tuangkan air biasa vs strong kangen water pH 11.5 ke dalam masing-masing wadah.

tomat cherry kangen water 3

tomat cherry kangen water 4

3) Setelah dituangkan air, kucek-kucek masing-masing tomat cherry tersebut untuk membersihkannya dari kotoran serta minyak (pestisida) yang menempel pada kulit tomat tersebut.

tomat cherry kangen water 5

4) Setelah dikucek-kucek selama beberapa saat, kita akan melihat bahwa tomat cherry yang dibilas dengan menggunakan air biasa, air bilasannya akan tetap berwarna putih bening, sedangkan yang dibilas menggunakan Strong Kangen Water, air bilasannya akan berwarna keruh kekuningan.

tomat cherry kangen water 6

tomat cherry kangen water 7

tomat cherry kangen water 8

5) Sekarang coba cicipi tomat cherry yang dibilas dengan air biasa vs strong kangen water pH 11.5. Anda akan merasakan rasa yang benar-benar berbeda, dimana tomat cherry yang dibilas dengan air biasa akan terasa asam kecut, sedangkan tomat cherry yang dibilas dengan air strong kangen water pH 11.5 akan terasa sangat enak dan manis, hal ini karena kotoran minyak dan pestisida yang menempel pada permukaan tomat tersebut telah terangkat dan terlepas karena diikat oleh kedahsyatan air strong kangen water.

tomat cherry kangen water 8

KESIMPULAN:

Strong Kangen Water pH 11.5 sangat baik sekali digunakan untuk mencuci buah dan sayuran sebelum dimakan, selain ia dapat membersihkan buah dan sayur tersebut dari kotoran dan minyak ataupun pestisida berbahaya, ia dapat membuat buah dan sayur tersebut mengeluarkan rasa alaminya yang enak, segar dan manis seperti rasa buah dan sayur itu sesungguhnya. Hal itu dikarenakan semua zat-zat asing yang menganggu kealamian buah dan sayur telah diikat dan dilepaskan oleh kedahsyatan strong kangen water. Gunakan strong kangen water untuk mencuci buah-buahan dan sayuran yang dapat langsung dimakan bersama dengan kulitnya seperti tomat, cherry, anggur, cabe, paprika, semua jenis sayuran, dll, serta Strong Kangen Water pH 11.5 juga sangat efektif untuk digunakan dalam mencuci beras agar beras tersebut bersih dan terbebas dari pestisida yang berbahaya bagi tubuh.

 

3. Percobaan Kangen Water vs Air biasa dalam membuat TEH

Setelah tadi kita membuat percobaan menggunakan STRONG Kangen Water pH 11.5 dalam mengangkat minyak, kali ini kita akan melihat kedahsyatan air Kangen Water menggunakan Kangen Water dengan pH yang digunakan untuk minum sehari-hari (yaitu pH 8.5 - 9.5).

Bahan-bahan:

- 2 Buah teh celup + gelas

- Air mineral biasa

- Kangen Water yang untuk minum (pH berapa saja, terserah, anda bisa menggunakan pH 8.5 atau 9.0 atau 9.5)

 

catatan :

Gunakan kedua jenis air tersebut dengan suhu biasa (TIDAK dipanaskan). Kita akan melihat kedahsyatan kangen water dalam melarutkan teh meskipun airnya bersuhu biasa.

 

Langkah-langkah:

1) Tuangkan masing-masing air ke dalam gelas.

teh kangen water 1

 

2) Masukkan teh celup ke dalam masing-masing air. Kita akan melihat bahwa air mineral biasa yang bersuhu biasa TIDAK akan mampu melarutkan teh tersebut, sedangkan KANGEN WATER tetap mampu melarutkan teh tersebut meskipun airnya bersuhu biasa.

teh kangen water 2

KESIMPULAN:

Air Kangen Water berjenis Micro Cluster (berukuran sangat kecil sekitar 5-6 molekul, sedangkan air biasa memiliki ukuran 16-20 molekul) itulah sebabnya Kangen Water dapat meresap dengan cepat ke dalam teh meskipun airnya bersuhu biasa, sedangkan air mineral biasa tak akan mampu melakukan hal tersebut. Hal ini menunjukkan kedahsyatan Kangen Water atas ukurannya yang micro cluster tersebut, sehingga saat kita minum, air akan sangat cepat meresap masuk ke dalam sel tubuh kita dan menghilangkan dehidrasi. Penggunaan kangen water dalam membuat teh, kopi, susu, memasak sup / air rebusan dll menjadikan airnya terasa lebih nikmat saat masuk ke dalam tubuh kita.

Selain cepat meresap, penggunaan kangen water dapat menghemat pemakaian teh celup kita, karena jika kita membuatnya menggunakan kangen water, teh tersebut bahkan bisa kita buat berkali-kali dan akan tetap larut di dalam kangen water, sedangkan jika kita menggunakan air biasa, maksimal teh yang bisa kita buat hanya 2-3 kali dan itupun kadar kelarutannya sudah sangat jauh berkurang. Demikianlah hal ini dapat membuktikan betapa dahsyatnya kangen water dan air ini sangatlah memiliki manfaat yang luar biasa dalam kehidupan kita sehari-hari.

Tips: andapun tetap dapat melarutkan teh meski kangen water yang anda gunakan bersuhu dingin (air kangen yang dimasukkan ke dalam kulkas). Dahsyat sekali bukan?

 

Miliki Mesin Kangen Water Sendiri Di Rumah Anda

mesin kangen water

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda!

Kami Kangen Water Indonesia siap memproses order mesin Kangen Water untuk seluruh kota di Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!