Penelitian Dr. Peggy Parker Sehubungan Kangen Water, Usia Biologis serta Bahaya Menggunakan Mesin Ionisasi Air Murahan

usia kronologis biologis

Dr. Peggy Parker adalah seorang Naturopathic Physician yang tinggal di Spokane, Washington. Ia dikenal sebagai seorang dosen dan juga seorang pengajar. Dr. Peggy Parker mengenal mesin Kangen Water pada bulan Januari 2005. Ketertarikan utamanya terletak pada efisiensi air ini sebagai salah satu sarana pembersihan tubuh secara alami. Hal inilah yang kemudian memicunya untuk melakukan test dan penelitian secara intensif tentang air ionisasi dan efek yang ditimbulkannya pada kesehatan. Berikut ini pernyataan beliau mengenai hubungan antara Kangen Water dan Usia Biologis:

"Sebagai seorang ahli medis biologis, saya telah mengukur level oksidasi di dalam cairan tubuh selama sekitar 10 tahun menggunakan sebuah peralatan laboratorium yang canggih yang disebut QFA (Quantitative Fluid Analysis). Berdasarkan dari tingkat oksidasi di dalam cairan ini, alat pengukur ini mengkalkulasi usia biologis seseorang. Rata-rata sebagian besar orang memiliki usia biologis 20 hingga 50 tahun lebih tua dibandingkan usia kronologisnya. Dikarenakan usia biologislah yang menentukan lamanya kehidupan kita, angka-angka ini sangatlah penting pengaruhnya.

usia sebenarnya

Setelah selama lebih dari 3 tahun melakukan testing dan penelitian, pada akhirnya membawa saya pada penemuan bahwa minum air alkali Kangen Water yang mengandung antioksidan merupakan suatu sarana yang sangat efektif, cepat, mudah dan ekonomis dalam mengubah tingkat oksidasi pada sel yang selama ini saya temui."

kangen 8

Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa dengan minum air ionisasi Kangen Water, terdapat potensi untuk dapat membantu memperlambat proses penuaan. Komponen paling bertenaga yang ada di dalam Kangen Water ini adalah negatif ORP (Oxidation Reduction Potential) atau disebut juga dengan istilah antioksidan Negatif ORP (antioksidan) ini menyebabkan air Kangen tersebut mampu membantu memperlambat proses oksidasi di dalam tubuh kita.

Ketika dinding sel dari tubuh menjadi teroksidasi, mereka menjadi lengket dan mencegah hidrasi (pembasahan) tubuh, demikian juga mencegah proses penyerapan nutirisi dan menghalangi pembuangan limbah sel. ORP negatif dari Kangen Water menyingkirkan oksidasi berbahaya dari sel sehingga menjadikannya memperlancar tingkat hidrasi, memperlancar metabolisme sel dan meningkatkan kesehatan sel-sel tubuh secara keseluruhan.

radikal bebas

Dr. Peggy Parker juga mengatakan bahwa terdapat mesin ionisasi air yang murah yang terdapat di pasaran, dan iapun membeli serta meneliti sebagian besar alat-alat tersebut. Responnya terhadap mesin ionsasi murah adalah: "Kompetitor mesin Kangen Water menggunakan mineral inorganik di dalam filternya untuk memproduksi muatan ORP negatif dan menggunakan daya listrik yang lebih rendah yaitu 80 sampai 85 watt.

Alasan mereka menggunakan daya listrik yang lebih rendah adalah karena ukuran pelat yang lebih kecil tidak mampu menahan kekuatan arus listrik yang tinggi tanpa menyebabkannya overheating (panas berlebih). Dr. Peggy Parker mengatakan bahwa masalahnya terletak dalam mineral inorganik untuk memproduksi air, mineral tersebut tidak dapat digunakan di dalam tubuh ketika anda mengkonsumsinya terlalu banyak, kemudian mereka akan cenderung berakumulasi di dalam bagian-bagian terlemah dari tubuh dan memproduksi bone spurs (pertumbuhan tulang ekstra seperti taji pada tulang normal), batu ginjal dan batu empedu, arthritis, katarak, dll.

Di bawah ini adalah perbandingan ukuran pelat elektroda mesin Kangen Water (paling kanan) vs pelat elektroda mesin merek lain (sebelah kiri dan tengah). Ukuran pelat mempengaruhi kinerja mesin dalam menghasilkan air alkali.

perbandingan pelat kangen water

Dr. Peggy Parker dulu sebelum mengkonsumsi Kangen Water pernah menambahkan mineral pada air RO (Reverse Osmosis) dan hasilnya ia terkena batu ginjal dan batu empedu. Jadi sangat berbahaya sekali jika anda mengkonsumsi sembarang air ataupun menggunakan mesin ionisasi air murahan. Hanya mesin Enagic Kangen Waterlah yang menggunakan arus listrik untuk memproduksi air ionisasi, serta Kangen Water tidak menambahkan mineral untuk menjadikan air Kangen sebagai air minum.

 

Latar Belakang Dr. Peggy Parker

dr peggy parker

Dr. Peggy Parker adalah seorang Naturopathic Physician (ahli medis pengobatan alami) yang tinggal di Spokane, Washington. Ia dikenal sebagai seorang dosen dan juga seorang pengajar.

Setelah menerima gelar Naturopathicnya, Dr. Parker melanjutkan pendidikannya untuk gelar post doctoral di bidang Biological Medicine dari PBMN di Lustmuhle, Switzeerland. Program intensif selama 2 tahun ini didesain dan dikepalai oleh ahli kesehatan Swiss ternama, yaitu Dr. Thomas Rau. Fokus mendasar dari program ini berkisar antara menyeimbangkan pH (rasio asam dan basa di dalam cairan tubuh), ORP (tingkat oksidasi di dalam jaringan tubuh) dan konduktivitas mineral disekeliling membran dinding sel, serta bagaimana hubungan kesemuanya ini dalam mempengaruhi kesehatan.

Sebagai tambahan dari praktik privatenya yang dijalani dengan sukses, Dr. Peggy Parker juga berkonsultasi dengan holistic Medical Doctors di seluruh negara, dan ia melayani sebagai Medical Director of Fushion MediSpa di bagian utara Idaho selama beberapa tahun.

Sebagai seorang ahli kesehatan, Dr. Peggy Parker telah menjalani latihan baik administrasi dan test evaluatif termasuk Darkfield Microscopy, Biological Terrain Assesment (QFA), EAV, Electro-Dermal Screening, Computer Regulation Thermography, Tongue and Pulse Diagnosis, Sclerology, Heart Rate Variability, Hair Tissue Mineral Analysis, Applied Kinesiology dan Hyperbaric Oxygen Therapy, dan masih banyak lagi. Sebagai tambahan pelatihan medis yang dijalaninya, Dr. Peggy Parker merupakan seorang intuitif medis berbakat dan juga merupakan seorang Master Reiki, seorang praktisi Yuen, Terapis Neuro-Modulation Technique, Terapis Hyperbaric Oxygen, Terapis Lymphatic Drainage, seorang herbalist, dan seorang Nutrisionist yang memegang sarjana training dan bertindak sebagai konselor.

 

Miliki Mesin Kangen Water Enagic yang ORIGINAL dan Bergaransi Resmi

mesin kangen water asli

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Depok siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Depok demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, mitra usaha resmi PT. Enagic Indonesia, Pusat Penjualan Mesin Kangen Water IndonesiaChange Your Water, Change Your Life!