Hal Apa Yang Membuat Mesin Ionisasi Air Kangen Water Mampu Menghasilkan Air Minum Yang Berkualitas Tinggi?

mesin air alkali terbaik 

Sumber: Artikel berbahasa Inggris berdasarkan hasil wawancara dengan Dr. Peggy Parker pada tanggal 26 Juli 2009

Artikel diterjemahkan ke Bahasa Indonesia oleh Dikky Satia

 

SELF HEALING

sel darah merah

Landasan mendasar dari sebuah pengobatan secara biologis (alami) adalah bahwa anda dapat merubah tingkat pH di dalam darah, urine, saliva dan cairan limpatik, sehingga membuatnya menjadi sedikit lebih alkali (dalam ruang lingkup yang normal namun cenderung lebih ke arah alkali), dan jika anda dapat menghilangkan oksidasi dari dinding sel serta mendapatkan asupan mineral agar masuk ke dalam sel-sel tubuh, maka tubuh anda dapat menyembuhkan dirinya sendiri (self healing) dari penyakit apapun juga.

Penelitian Dr. Peggy Parker menunjukkan bahwa HANYA melalui proses ionisasi air secara elektrislah yang mampu menghasilkan suatu potensi antioksidan yang dapat menghilangkan oksidasi dari sel-sel tubuh. Hal ini menjadikan pH dapat berubah serta membuat mineral-mineral dapat masuk ke dalam sel-sel tubuh. Melalui skema ini maka tubuh dapat mulai menyembuhkan dirinya sendiri.

 

DUA CARA DALAM MENGIONISASI AIR

1. MELALUI ARUS LISTRIK

Ada 2 jalan untuk mengionisasi air. Hal yang pertama dan yang paling efektif adalah dengan mengalirkan arus listrik ke dalam air, dan hal itulah yang dilakukan oleh mesin Kangen Water Enagic SD501.

cara kerja mesin kangen water

Untuk mengionisasi air, mesin Kangen Water dari Enagic melakukannya HANYA melalui penggunaan arus listrik (atau disebut juga sebagai proses elektrolisis). Arus listrik memiliki banyak elektron yang bermuatan negatif dan ketika listrik bermuatan negatif ini melewati air, maka 2 hal ini akan terjadi:

1. Ia akan mendonasikan beberapa elektron-elektron ekstra ke dalam air, dan melalui hal tersebut berakibat terpecahnya struktur H2O. Ia memecahkan ikatan di dalam air sehinga menghasilkan sebuah ion hidrogen yang bermuatan positif (H+) dan sebuah ion hydroxyl yang bermuatan negatif (OH-). Ion-ion hidrogen yang bermuatan positif (H+) membentuk sifat asam dan akan keluar melalui selang / pipa bawah (yang berwarna abu-abu) dari mesin Kangen Water, sedangkan ion-ions hydroxyl yang bermuatan negatif (OH-) bersifat alkali dan menjadi air minum, sehingga keluar melalui pipa bagian atas dari mesin Kangen Water. Proses inilah yang akhirnya dapat membantu membuat suatu perubahan dari segi pH.

2. Air yang telah melalui proses elektrolisis inipun, akhirnya juga menghasilkan kandungan ORP (Oxidation Reduction Potential) yang bersifat negatif atau dengan kata lain disebut sebagai antioksidan. Dikarenakan terdapat kandungan antioksidan di dalam air yang telah diproses melalui mesin Kangen Water, maka sel-sel dalam tubuh pun nantinya dapat mulai berubah jika kita meminumnya.

Tingkat oksidasi di dalam tubuh berakibat pada ketebalan dinding sel. Semakin bertambahnya usia kita, maka dinding sel kita akan semakin bertambah tebal. Hal ini bukanlah dikarenakan kita semakin bertambah tua, namun penyebabnya adalah tingkat oksidasi yang terjadi.

sel tubuh manusia

Sel-sel pada dasarnya terbuat oleh lemak dan ketika mereka teroksidasi, maka sel-sel tersebut akan menjadi tebal dan lengket sehingga menjadikan zat-zat nutrisi tak dapat masuk ke dalam sel. Hal ini pada akhirnya mengakibatkan sel-sel semakin menjadi bersifat asam dan semakin teroksidasi sehingga semakin banyak pula radikal bebas yang dihasilkan. Hal ini akan terus menerus berlanjut menghasilkan tingkat oksidasi yang mencegah proses hidrasi (tingkat penyerapan air masuk ke dalam sel), sehingga cairan yang membawa nutrisi-nutrisi penting tersebut (yang tujuan utamanya adalah untuk menciptakan lingkungan yang sehat di dalam sel) akhirnya menjadi gagal.

Dengan memahami hal ini maka anda dapat mengetahui mengapa mesin Kangen Water sedemikian efektifnya dalam mengatasi hal ini. Air Kangen yang dihasilkan dari mesin Kangen Water membawa kandungan antioksidan yang sangat tinggi di dalamnya yang memampukannya untuk membuang oksidasi yang terdapat pada sel serta dinding sel, sehingga menjadikan semua sel tsb pada akhirnya menjadi sel-sel yang sehat.

cara kerja antioksidan

 

2. MELALUI PENAMBAHAN MINERAL KE DALAM AIR

menambah mineral ke dalam air

Cara kedua untuk membuat proses ionisasi adalah dengan menambahkan mineral masuk ke dalam air. Ketika mineral-mineral terlarut di dalam air maka akan terjadi pertukaran elektron.

Setiap saat elektron-elektron berganti dalam sebuah medium air, maka baik itu ORP negatif atau ORP positif akan dihasilkan. Semakin banyak mineral-mineral yang mengalkali dimasukkan ke dalam air, maka semakin besar angka negatif yang dapat anda hasilkan dan semakin bersifat alkali pula air itu pada akhirnya. Dengan memahami hal ini, maka dengan segala hormat terhadap produk kompetitor yang juga menjual mesin ionisasi air, inilah hal yang membedakan produk kompetitor dengan mesin Kangen Water dari Enagic : Produk kompetitor ketimbang menggunakan arus listrik (voltase) atau watt yang tinggi untuk menghasilkan properti ORP ini, mereka malah menambahkan mineral-mineral inorganik masuk ke dalam air.

Ketika perusahaan lain mencoba membuat mesin ionisasi air dengan harga yang murah, maka mereka akan membuat ion-ion yang bermuatan positif dan negatif. Demi menghasilkan tingkat ORP negatif yang cukup baik, maka mereka menambahkan mineral-mineral inorganik masuk ke dalam air serta menggunakan arus listrik yang memiliki level tegangan yang sangat rendah.

Adapun mereka menggunakan arus listrik yang rendah karena pelat elektrolisis (alias jantung inti dari sebuah mesin ionisasi air) yang mereka gunakan tersebut berukuran kecil dan pada umumnya berbentuk seperti jaring-jaring (mesh plates). Pelat elektrolisis seperti ini tidak akan mampu menahan kekuatan arus listrik tingkat tinggi untuk menghasilkan ionisasi hanya semata-mata dari listrik saja.

pebandingan pelat

Selanjutnya permasalahan utama yang akan kita bahas adalah pada penambahan mineral-mineral inorganik masuk ke dalam air untuk menghasilkan alkalisasi. Sebenarnya mineral-mineral inorganik tersebut meskipun mereka telah berubah menjadi ion-ion mineral, tidak dapat diserap atau digunakan oleh tubuh manusia. Mineral-mineral inorganik tersebut mungkin berguna bagi tanaman, namun tidak demikian halnya pada manusia dan hewan. Ketika kita mengkonsumsi terlalu banyak mineral-mineral inorganik, maka mereka akan membentuk struktur seperti kristal di dalam jaringan tubuh, yang cenderung untuk berkumpul dibagian manapun di dalam organ atau sistem tubuh manusia yang lemah. Jadi dengan hal ini maka orang-orang akan mengalami yang namanya batu ginjal, batu empedu, arthritis, encok, taji tulang, pengerasan arteri / pembuluh darah, katarak, dll atas formasi kristal yang terbentuk akibat penambahan inorganik mineral tersebut. Sementara orang mungkin tidak akan langsung menyadari mereka akan mengalami penurunan dari segi kesehatan seketika itu juga saat minum air yang ditambahkan mineral-mineral inorganik, berangsur-angsur seiring berlalunya waktu inorganik mineral tersebut akan semakin menumpuk sehingga mengakibatkan problem kesehatan yang serius.

Setiap orang biasanya memiliki budget atau jumlah uang yang terbatas yang dapat mereka bayarkan untuk membeli sebuah mesin ionisasi air. Seringnya mereka cenderung lebih memilih untuk membeli merk-merk mesin ionisasi air dengan harga yang murah dan tidak memahami bahwa sebenarnya terdapat PERBEDAAN YANG BESAR jika ditinjau dari pebandingan kekuatan arus listrik pada mesin ionisasi air tersebut. Mesin ionsiasi air merk-merk lain biasanya akan menggunakan bahan pelat elektrolisis yang berukuran kecil dengan kualitas yang murah untuk memangkas biaya produksi besar-besaran (karena harga paling mahal dari sebuah mesin ionisasi air adalah pelat elektrolisis yang digunakan). Untuk mengkompensasi kelemahan mereka dari segi pelat elektrolisis, mereka akhirnya menggunakan trik menambahkan kandungan mineral-mineral inorganik untuk menaikkan pH ataupun untuk mempengaruhi pembacaan ORP, dan seperti yang kita baca di atas, bahwa mineral-mineral inorganik yang ditambahkan ke dalam air tsb dapat berakibat buruk bagi kesehatan jika dikonsumsi dalam waktu lama.

 

MESIN IONISASI AIR PENGHASIL ANTIOKSIDAN TINGGI YANG BERKUALITAS PALING BAIK SERTA PALING AMAN DI DUNIA

sd 501 sertifikasi dunia

Kabar baiknya, hanya mesin Kangen Water dari Enagic yang secara alami dapat menghasilkan air yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi (memiliki ORP negatif yang tinggi) dan diciptakan hanya melalui proses arus listrik (BUKAN dengan penambahan mineral inorganik), dikarenakan pelat elektrolisis yang digunakan oleh mesin Kangen Water berukuran besar dan kuat dengan bahan berkualitas tinggi (memiliki grade surgical dan medical / standar peralatan operasi dan peralatan medis), sehingga mampu menahan kekuatan arus listrik yang besar (230 watt).

Air Kangen Water yang dihasilkan dari mesin Kangen Water dapat membantu mengubah sel-sel di dalam tubuh dalam suatu cara yang paling mendasar yaitu dengan membuang oksidasi dari dalam sel dan dinding sel, sehingga menjadikan zat-zat makanan, zat-zat nutrisi yang bergizi, mineral serta proses penyerapan air (hidrasi) yang efektif dapat masuk ke dalam setiap sel tubuh. Hal ini pada akhirnya akan membuat tubuh dapat menggunakan mineral dan nutrisi-nutrisi tersebut dan menciptakan sel-sel yang semakin lama semakin bertambah sehat.

Tubuh kita didesain untuk dapat menyembuhkan dirinya sendiri dengan syarat kita memberikannya "peralatan" yang dibutuhkannya untuk melakukan self healing (penyembuhan alami oleh tubuh). Air Kangen Water sebenarnya tidaklah menyembuhkan penyakit apapun, secara sederhananya cara kerja yang dilakukan oleh Kangen Water hanyalah menyediakan "peralatan-peralatan" penting yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membuatnya mampu menyembuhkan dirinya sendiri. Jadi pada intinya yang kita bicarakan bukanlah untuk mengetahui bagaimana cara menyembuhkan penyakit ginjal, jantung, diabetes, tekanan darah tinggi, dan berbagai penyakit lainnya melalui Kangen Water, melainkan bagaimana caranya memberikan tubuh kita peralatan yang dibutuhkannya untuk dapat mulai menyembuhkan dirinya sendiri. Jika anda menanyakan tentang hal ini barulah kita dapat menjawabnya bahwa peralatan yang dibutuhkan tubuh anda untuk melakukan self healing semuanya telah tersedia di dalam air Kangen Water.

 

Latar Belakang Dr. Peggy Parker

dr peggy parker

Dr. Peggy Parker adalah seorang Naturopathic Physician (ahli medis pengobatan alami) yang tinggal di Spokane, Washington. Ia dikenal sebagai seorang dosen dan juga seorang pengajar.

Setelah menerima gelar Naturopathicnya, Dr. Parker melanjutkan pendidikannya untuk gelar post doctoral di bidang Biological Medicine dari PBMN di Lustmuhle, Switzeerland. Program intensif selama 2 tahun ini didesain dan dikepalai oleh ahli kesehatan Swiss ternama, yaitu Dr. Thomas Rau. Fokus mendasar dari program ini berkisar antara menyeimbangkan pH (rasio asam dan basa di dalam cairan tubuh), ORP (tingkat oksidasi di dalam jaringan tubuh) dan konduktivitas mineral disekeliling membran dinding sel, serta bagaimana hubungan kesemuanya ini dalam mempengaruhi kesehatan.

Sebagai tambahan dari praktik privatenya yang dijalani dengan sukses, Dr. Peggy Parker juga berkonsultasi dengan holistic Medical Doctors di seluruh negara, dan ia melayani sebagai Medical Director of Fushion MediSpa di bagian utara Idaho selama beberapa tahun.

Sebagai seorang ahli kesehatan, Dr. Peggy Parker telah menjalani latihan baik administrasi dan test evaluatif termasuk Darkfield Microscopy, Biological Terrain Assesment (QFA), EAV, Electro-Dermal Screening, Computer Regulation Thermography, Tongue and Pulse Diagnosis, Sclerology, Heart Rate Variability, Hair Tissue Mineral Analysis, Applied Kinesiology dan Hyperbaric Oxygen Therapy, dan masih banyak lagi. Sebagai tambahan pelatihan medis yang dijalaninya, Dr. Peggy Parker merupakan seorang intuitif medis berbakat dan juga merupakan seorang Master Reiki, seorang praktisi Yuen, Terapis Neuro-Modulation Technique, Terapis Hyperbaric Oxygen, Terapis Lymphatic Drainage, seorang herbalist, dan seorang Nutrisionist yang memegang sarjana training dan bertindak sebagai konselor.

 

Miliki Mesin Ionisasi Air Kangen Water Yang Asli

mesin ionisasi air

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang asli dan bergaransi resmi, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Jakarta siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Jakarta demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Enagic Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!