Memahami Strong Acidic pH 2.5 dan Strong Kangen Water pH 11.5 Yang Dihasilkan Dari Mesin Kangen Water

strong acidic mesin kangen water

Sebagai mesin ionisasi air dengan kualitas terbaik di dunia, mesin Kangen Water buatan perusahaan Enagic Jepang memiliki keistimewaan dan fitur yang jauh lebih tinggi dibandingkan mesin-mesin dari produk kompetitor lain yang berharga murah yaitu ia dapat menghasilkan air dengan pH yang sangat rendah pada kisaran pH 2.5, dan pH yang sangat tinggi pada kisaran pH 11.5. Bagi orang-orang awam yang tidak terlalu memahami mengenai teknologi mesin ionisasi, kedua jenis air ini mungkin tidak terdengar sebagai sesuatu yang istimewa, namun bagi orang-orang yang benar-benar memahami kekuatan teknologi mesin ionisasi air yang benar-benar memiliki kualitas terbaik, kemampuan menciptakan air dengan pH yang sangat rendah (pH 2.5) dan pH yang sangat tinggi ini (pH 11.5) merupakan sesuatu yang sangat istimewa dikarenakan manfaat kedua jenis air ini dalam kehidupan sehari-hari sangatlah besar.

Kedua jenis air yang dapat dihasilkan dari mesin Kangen Water ini masing-masing memiliki properti spesial yang sangat unik. Air yang bersifat sangat asam dengan pH 2.5 yang dihasilkan dari mesin Kangen Water dikenal dengan sebutan "Strong Acidic Water" dan ketika diproduksi air ini keluar dari pipa bawah mesin Kangen Water. Di waktu yang bersamaan ketika proses produksi pH 2.5 berlangsung, terdapat air jenis lain dengan pH yang sangat tinggi yaitu pH 11.5 atau dikenal dengan sebutan "Strong Kangen Water" keluar dari pipa atas mesin Kangen Water.

Saat diproduksi, kedua jenis air ini membutuhkan suatu tambahan cairan khusus yang disebut Electrolysis Enhancer atau cairan garam. Cairan Enhancer ini sendiri sebagian besar terdiri atas air murni (purified water), sedikit sodium chloride atau dalam istilah awam dikenal sebagai garam meja, serta sedikit sodium hypochlorite atau dalam istilah awam dikenal dengan sebutan klorin.

cairan enhancer kangen water 

Khusus saat produksi kedua jenis air ini (yaitu Strong Acidic pH 2.5 dan Strong Kangen pH 11.5), sejumlah kecil cairan enhancer diinjeksikan masuk ke dalam ruang elektrolisis mesin Kangen Water dimana cairan ini pada akhirnya bersatu dengan air bahan baku serta sengatan arus listrik menghasilkan Strong Acidic dan Strong Kangen Water dalam waktu bersamaan.

Strong Acidic Water yang bersifat sangat asam dengan pH 2.5 memiliki properti disinfektan yang sangat kuat sehingga air ini cocok digunakan untuk membersihkan peralatan dapur, toilet atau untuk membersihkan tempat-tempat maupun peralatan-peralatan tertentu yang butuh sanitasi ekstra agar terbebas dari kuman penyakit. Strong Acidic Water menggunakan ion-ion klorin dalam cairan garam untuk menghasilkan Hypochlorous Acid Water atau air asam hipoklorit. Tanpa keberadaan klorin di dalam air, ia tak akan memiliki kemampuan dalam membunuh kuman bakteri. 

membersihkan meja dengan strong acidic

The Japanese Electrolyzed Water (atau Himpunan Air Elektrolisis Negara Jepang) mendefinisikan Strong Acidic sebagai air yang memiliki pH di bawah 2.7 dengan ORP sekitar +1100 mV dan keberadaan klorin sebesar 20 hingga 60 ppm. Mesin Kangen Water dari Enagic merupakan salah satu mesin ionisasi air komersil yang memiliki kemampuan untuk menciptakan air istimewa dengan kekuatan pH hingga 2.5 dan 11.5 ini.

mesin kangen water enagic original

Selanjutnya mengenai Strong Kangen Water pH 11.5 yang dihasilkan bersamaan ketika kita memproduksi Strong Acidic yaitu air ini memiliki kemampuan yang istimewa untuk mengangkat noda minyak dan kotoran. Strong Kangen Water menggunakan sodium dari cairan garam electrolysis enhancer untuk menghasilkan cairan sodium hidroksida lemah. Sodium hidroksida sendiri dalam kehidupan sehari-hari umumnya dikenal sebagai bahan esensial dalam pembuatan sabun. Tanpa sodium hidroksida, Strong Kangen Water pH 11.5 tidak akan dapat mengemulsi atau melarutkan minyak ketika digunakan untuk bersih-bersih.

Oleh karena itu baik Strong Acidic 2.5 maupun Strong Kangen pH 11.5 yang dihasilkan dari mesin Kangen Water sangatlah bermanfaat untuk dapat kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Kedua jenis air ini sangat aman dan tidak mengandung zat beracun sehingga cocok digunakan sebagai air untuk bersih-bersih rumah anda (catatan: kedua jenis air ini TIDAK DITUJUKAN UNTUK DIMINUM). Baik Strong Acidic maupun Strong Kangen dapat dimanfaatkan untuk menggantikan produk-produk pembersih rumah anda yang berbahan kimia sehingga pada akhirnya anda dapat menghemat uang dan mengurangi resiko terpapar zat kimia berbahaya.

 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda!

Kami Mitra Resmi Penjualan Mesin Kangen Water di Indonesia siap memproses order mesin Kangen Water untuk kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, BSD, Ciputat, Aceh, Palembang, Papua, Solo, Makassar, Ambon, Maluku, Manado, Bali, Padang, seluruh kota di daerah Jawa, Kalimantan, Sulawesi demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Mitra Usaha Enagic Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!