Mari Berkenalan Dengan Air Alkali

air alkali 

Air memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan yang tubuh. Mari kita pahami satu level baru mengenai air putih untuk konsumsi harian yang memiliki kualitas lebih baik jika dibandingkan air biasa.

 

Kangen Water, Air Alkali Dengan Kandungan Hidrogen Molekular alias Antioksidan

air alkali ph tinggi 

Air alkali memiliki level pH di atas angka 7. Untuk konsumsi sebagai air minum, level pH air alkali terbaik berada pada rentang 8.5 hingga 9.5. Mengkonsumsi air alkali dengan pH di atas pH 10 menjadikan air ini terasa pahit di lidah. Mesin Kangen Water sebagai mesin penghasil air minum alkali telah memiliki settingan otomatis untuk menghasilkan air dengan pH tinggi yang aman untuk dikonsumsi yaitu maksimal pada pH 9.5. Air pada pH 8.5 hingga 9.5 terasa enak, ringan dan manis di mulut. Mesin Kangen Water mampu menciptakan air alkali dengan tambahan properti antioksidan melalui cara yang aman dan alami yaitu lewat sebuah proses yang dinamakan ionisasi dimana air diberikan arus listrik untuk memisahkan ion-ion molekul H2O, menjadikan air tersebut meningkat pH nya serta memiliki properti molekular hidrogen alias antioksidan yang sangat baik bagi tubuh.

Sebagai fakta, mesin Kangen Water sebagai penghasil air minum alkali telah disertifikasi oleh berbagai lembaga Internasional dan telah diendorse oleh berbagai dokter, misalnya dokter Hiromi Shinya yang turut menyarankan para pasiennya untuk minum air berkualitas baik bagi tubuh ini(sumber: The Microbe Factor, page 109. Council Oak Books 2010).

 

Adakah Efek Samping Dari Mengkonsumsi Terlalu Banyak Air Alkali?

efek samping air alkali 

Kebalikan dari sifat alkali adalah sifat asam. Tubuh yang bersifat asam akan lebih rentan terkena penyakit dan infeksi karena sifat asam menimbulkan lingkungan yang tepat bagi bakteri untuk berkembangbiak. Pola makan di zaman modern lebih didominasi oleh makanan-makanan yang menyebabkan tubuh bertambah asam. Cobalah perhatikan makanan di sekitar anda, baik di mall, warung, pinggir jalan, dll. Kebanyakan makanan-makanan yang tidak sehat seperti junk food, gorengan, makanan manis dan berpengawet dimana semuanya berkontributsi terhadap penambahan sifat asam di dalam tubuh. Oleh karena itulah untuk menyeimbangkan pola hidup yang tidak sehat dan cenderung bersifat asam ini dibutuhkan asupan sifat alkali ke dalam tubuh yang dapat diperoleh baik melalui konsumsi buah-buahan atau sayuran serta air minum alkali seperti Kangen Water.

junk food

Pertanyaannya adalah, apakah terlalu banyak sifat alkali dapat berbahaya bagi tubuh? Jawabannya adalah, apapun yang terlalu berlebihan tidak baik bagi tubuh. Sifat asam yang berlebihan pada tubuh menjadikan tubuh rentan terkena penyakit, demikian juga jika terlalu alkali juga kurang bagus. Itulah sebabnya pada mesin Kangen Water, pH yang paling tepat dan paling aman untuk dikonsumsi sebagai air minum sehari-hari adalah maksimal pada pH 9.5. Tidak disarankan minum air alkali dengan pH di atas pH 10 (seperti pH 11.5).

makanan hijau

Kembali ke pertanyaan tadi. Pola makan dan pola hidup di zaman modern ini sebetulnya membuat tubuh manusia lebih rentan bersifat asam ketimbang bersifat alkali. Oleh karena itu kekuatiran akan tubuh terlalu bersifat alkali sebetulnya bisa dikatakan sangat jarang terjadi. Konsumsi air minum Kangen Water yang bersifat alkali setiap hari justru membawa pada keseimbangan dari overdosis sifat asam pada tubuh anda. Menjalankan pola hidup sehat dengan memperbanyak konsumsi buah dan sayur, mengurangi porsi makan-makanan junk food, dan memperbanyak minum air putih alkali Kangen Water akan menjaga kondisi tubuh anda pada titik yang sehat, seimbang dan prima.

 

Apa Saja Manfaat Yang Diperoleh Dari Rutin Mengkonsumsi Air Alkali?

Dikarenakan air minum Kangen Water bersifat alkali dan kaya akan hidrogen antioksidan yang baik bagi tubuh, rutin mengkonsumsinya setiap hari diiringi dengan menjalankan pola hidup sehat seta pola makan sehat dapat membantu sistem imun tubuh menjadi lebih kuat. Berikut ini beberapa manfaat dari konsumsi rutin air alkali:

1. Memperlancar Aliran Darah

Beberapa penelitian yang menyelidiki mengenai manfaat air alkali kaya mengatakan bahwa air ini sangat bagus dalam meningkatkan kesehatan kardiovaskular. Sebuah studi pada tahun 2016 menunjukkan hasil yang bagus pada partisipan yang mengkonsumsi air alkali setelah selesai berolahraga. Minum air alkali dapat mencegah tubuh dari dehidrasi dimana dehidrasi merupakan salah satu penyebab terjadinya ketegangan kardiovaskular.

 

2. Membantu Meredakan Acid Reflux (GERD)

gerd acid reflux 

Memperlancar hidrasi ke dalam tubuh hingga ke tingkat sel juga merupakan salah satu keunggulan dari air alkali kaya hidrogen. Selain itu terdapat pula penelitian dari hasil lab bahwa air alkali baik untuk meredakan acid reflux (GERD).

Berdasarkan data penelitian tersebut, kebanyakan air botolan memiliki pH pada kisaran 6.7 hingga 7.4 dan ia tidak melakukan hal apapun terhadap pepsin di dalam lambung. Di sisi lain, air dengan pH paling tidak 8.8 menunjukkan hasil yang lebih baik untuk orang yang memiliki masalah refluks asam atau GERD.

Catatan:

Pepsin merupakan enzim yang memecah protein pada makanan yang hanya terdapat di dalam lambung. Terlalu banyak produksi pepsin dapat mengakibatkan terjadinya gastroesophageal reflux disease (GERD) yang dapat merusak esofagus atau kerongkongan.

 

3. Memperlambat Proses Penuaan

proses penuaan 

Air alkali ionisasi yang kaya hidrogen antioksidan dapat membantu memperlambat proses penuaan dikarenakan kemampuannya yang dapat menetralisir radikal-radikal bebas berbahaya di dalam tubuh. Keunggulan lain dari air alkali adalah ia mengandung mineral-mineral esensial seperti magnesium dan kalsium yang penting bagi kesehatan tulang serta membantu dalam meningkatkan fungsi kognitif (daya pikir).

 

Membuat Air Alkali di Rumah

air alkali alami 

Di alam, air menjadi bersifat alkali ketika ia mengalir dari mata air kemudian melewati bebatuan, mengambil mineral-mineral yang terkandung pada bebatuan tersebut. Contoh air alami yang memiliki kualitas sangat bagus adalah air di lembah sungai suku Hunza di Pakistan. Di zaman modern ini, agak sulit menemukan tempat-tempat yang memiliki mata air alkali alami dikarenakan pencemaran yang terjadi di mana-mana. Solusi yang paling baik untuk menikmati air alkali yang aman dan berkualitas adalah dengan menggunakan teknologi yang mampu mengubah air biasa menjadi air yang bersifat alkali dengan jalan menaikkan pH nya melalui proses yang disebut elektrolisis / ionisasi, yaitu dengan menggunakan kekuatan arus listrik.

Mesin Kangen Water merupakan mesin penghasil air alkali yang aman dan berkualitas tinggi yang dapat dipasang di dapur rumah anda sehingga anda dan sekeluarga dapat menikmati konsumsi air putih yang sangat baik bagi tubuh ini. 

mesin air alkali

Banyak orang yang telah memiliki sendiri mesin penghasil air alkali Kangen Water telah merasakan manfaat kebaikan air minum ini bagi tubuh mereka, dan kabar baiknya, jika anda saat ini belum memiliki sendiri mesin air alkali Kangen Water di rumah dan ingin memasangnya, anda dapat menghubungi kontak yang tertera di website ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Kupang siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Kupang NTT demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Mesin Air Alkali Kangen Water IndonesiaChange Your Water, Change Your Life!