Ketahui 4 Fakta Berikut Tentang Penuaan dan Bagaimana Kangen Water Membantu Anda

fakta mengenai penuaan 

Air minum Kangen Water yang fresh baru diproduksi melalui mesin Kangen Water mengandung antioksidan yang sangat tinggi hingga mencapai ORP -500 mV lebih. Antioksidan sendiri dikenal dapat membantu mencegah kerusakan sel dan DNA akibat radikal bebas.

Penuaan dan Menjadi tua merupakan 2 hal yang berbeda. Menjadi tua artinya menjadi lebih dewasa seiring dengan berlalunya waktu, sedangkan penuaan merupakan suaut proses dimana jaringan-jaringan mulai melemah di dalam tubuh.

Kerutan, berat badan yang naik, kulit yang kendur, merupakan contoh-contoh tak menyenangkan dari proses penuaan. Bertambah usia bukanlah penyebab utamanya. Oksigen aktif atau disebut juga radikal bebas dan asam organik dapat merusak jaringan tubuh, yang pada akhirnya menyebabkan terjadinya penuaan.

 

4. Fakta tentang penuaan yang harus anda ketahui

fakta penuaan

1. Penuaan dan penyakit yang muncul saat lanjut usia diakibatkan oleh asam organik yang merusak jaringan-jaringan di dalam tubuh anda.

2. Asam asetat, asam karbonat, asam lemak, asam laktat dan asam urat, merupakan beberapa limbah umum yang diproduksi oleh tubuh kita sebagai hasil sampingan dari proses metabolisme tubuh.

3. Molekul di dalam sel-sel tubuh dapat menjadi rusak akibat oksigen aktif atau radikal bebas. Kerusakan ini biasa disebut kerusakan oksidatif.

4. Radikal bebas dikenal bertanggung jawab terhadap penyakit-penyakit seperti arthritis, atherosclerosis, Alzheimer dan diabetes.

 

Mengkonsumsi air alkali yang kaya antioksidan merupakan salah satu cara untuk menetralisir zat-zat asam ini serta membantu menetralisir radikal bebas di dalam tubuh.

Reactive Oxygen Species (ROS) dan radikal bebas berada dalam grup pengoksidasi. Mereka terdiri atas atom, molekul dan ion yang kehilangan beberapa elektronnya. Hal ini menyebabkan sifatnya menjadi tidak stabil secara kimiawi. Berdasarkan prisnis chatelier, atau Hukum Keseimbangan Kimia, mengatakan bahwa zat apapun mencari keseimbangannya, sebuah kondisi dimana daya yang berkebalikan (dalam hal ini proton yang bermuatan positif dan elektron yang bermuatan negatif) berada dalam keadaan seimbang. Oksidan memiliki banyak sekali proton namun sedikit sekali elektron untuk bisa seimbang, karenanya ketidak seimbanganpun terjadi. Stabilitas hanya dapat dicapai dengan jalan mengambil elektron dari zat lainnya. Dalam tubuh kita, zat ini contohnya adalah jaringan tubuh dan DNA.

dna 

Antioksidan merupakan kebalikannya. Ia memiliki elektron yang berlimpah. Stabilitas hanya dapat dicapai dengan jalan memberikan elektron-elektronnya. Reaksi di dalam tubuh kita disebut Reaksi Redoks, yang terjadi ketika antioksidan kehilangan elektronnya akibat diberikan kepada oksidan. Reaksi ini mengukur seberapa banyak elektron ditransfer dari antioksidan kepada oksidan. Setelah reaksi ini, potensi pengerusakan oksidasi dari oksidan berkurang ataupun tereliminasi. Oleh karenanya, jumlah elektron yang berlimpah dari antioksidan yang diberikan kepada oksidan menunjukkan kemampuannya dalam mengurangi oksidasi.

Setelah kita mengkonsumsi air alkali yang kaya antioksidan seperti air alkali Kangen Water, maka lambung akan memproduksi bikarbonat, yang akan menetralisir asam, kemudian diserap ke aliran darah.

sang whang reverse aging

Sang Whang, penulis buku Aging and Reverse Aging, menuliskan "Ketika kita mulai kehilangan bikarbonat dalam darah kita, sekitar usia 45 tahunan, maka kita akan mulai menjadi tua secara fisiologi,".. "Hal yang harus kita lakukan untuk menghentikan penuaan dan menjaga agar tetap sehat adalah dengan mengisi ulang bikarbonat ke dalam darah kita."

Setiap orang harus memperhatikan air yang mereka konsumsi. Bagaimana pun juga air botolan atau air galonan, air keran dan air sumur tak ada yang dapat menyamai manfaat yang didapatkan dari air alkali kaya mineral dan antioksidan yang diproses melalui mesin ionisasi air seperti mesin Kangen Water teknologi Jepang.

Jika anda ingin menjadi tua dalam kondisi yang sehat, dan anda juga berusaha untuk menurunkan berat badan dengan makan-makanan bernutrisi dan kaya akan sifat alkali, maka menambahkan konsumsi air putih alkali kaya antioksidan seperti Kangen Water akan membantu anda memperlambat proses penuaan, dan ketika anda menjadi tua, anda tetap cantik dan menua secara alami serta tetap terjaga kesehatannya.

 

Ketika anda berpikir bagaimana caranya memperlambat proses penuaan, maka air alkali ionisasi yang kaya antioksidan dapat membantu anda karena:

air alkali kaya hidrogen

  1. Air alkali ionisasi membantu menetralisir asam berlebih dan toksin yang tersimpan di dalam tubuh, sehingga tubuh dapat membuangnya keluar
  2. Air alkali ionisasi menyediakan proteksi dan hidrasi pada sel, dan memiliki efek anti bakteri, anti jamu dan anti virus
  3. Air alkali ionisasi membantu menyeimbangkan level pH di dalam tubuh
  4. Air alkali ionisasi menyediakan oksigen bagi tubuh, membuatnya menjadi lebih fit, mendukung sel-sel untuk asimilasi nutrisi yang optimal
  5. Air alkali ionisasi membantu mencegah ruam kulit dan iritasi, sehingga kulit terlihat jauh lebih baik
  6. Air alkali ionisasi meningkatkan pertumbuhan dan penggantian sel
  7. Air alkali ionisasi jika dikombinasikan dengan konsumsi makanan yang bersifat alkali, akan menyediakn tubuh antioksidan dan suplai nutrisi yang dibutuhkan untuk memperbaiki sel-sel yang rusak
  8. Air alkali ionisasi meremajakan dan mendetoksifikasi tubuh kita, dan juga mencegah penuaan sel.
  9. Air alkali ionisasi membantu dalam produksi energi dan mengurangi penimbunan asam laktat ketika otot dalam keadaan sakit, kerja berlebihan ataupun ketika kelelahan
  10. Air alkali ionisasi dan oksigen ekstra, termasuk elektron-elektron, membantu dalam menyingkirkan radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel.
  11. Air alkali ionisasi membantu tubuh dalam menghasilkan buffer mineral yang dapat menetralisir limbah asam penyebab penyakit.

 

air alkali ionisasi 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Mataram NTB siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Mataram NTB demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Mitra Usaha PT. Enagic Indonesia, pusat penjualan mesin Kangen WaterChange Your Water, Change Your Life!