Manfaat Air Yang Kaya Akan Hidrogen Antioksidan, Membantu Tubuh Menjadi Lebih Awet Muda

air hidrogen

Orang-orang Jepang sangat menyukai efek positif dari minum air putih yang mengandung hidrogen selama puluhan tahun, minum air putih yang sehat merupakan salah satu bagian dari gaya hidup mereka sehari-hari.

Hidrogen dan Mesin Air Kangen

Studi telah mempelajari mengenai fenomena anti aging yang sudah lama diketahui oleh kalangan wanita Jepang selama puluhan tahun. Para ahli meneliti mengenai aplikasi eksternal dari air ionisasi yang kaya akan hidrogen dalam menghambat terbentuknya kerutan dan meningkatkan produksi kolagen.

Menyamarkan kerutan dan mempertahankan kulit yang awet muda merupakan satu rahasia besar dalam dunia kecantikan dan merupakan kabar baik bagi semua orang. Berikut ini kutipan dari para peneliti tentang manfaat air yang kaya hidrogen bagi kecantikan kulit (sumber: Pubmed)

“HW-bathing significantly improved wrinkle in four subjects on the back of neck on 90th day as compared to 0 day. Thus, HW may serve as daily skin care to repress UVA-induced skin damages by ROS-scavenging and promotion of type-I collagen synthesis in dermis.”

                                             – Kato S, Saitoh Y, Iwai K, Miwa N

 

Terjemahannya:

Mandi dengan Air Hidrogen secara signifikan membantu mengatasi kerutan terhadap 4 subjek pada bagian belakang leher di hari ke 90 dibandingkan pada hari pertama. Oleh karena itu air yang kaya hidrogen dapat digunakan sebagai skin care untuk menekan kerusakan kulit dari UVA yang diakibatkan oleh ROS (Reactive Oxygen Species alias Radikal Bebas) dan meningkatkan sintesa kolagen tipe 1 di jaringan kulit dermis."  – Kato S, Saitoh Y, Iwai K, Miwa N

 

Kecantikan dan Mesin Air Kangen

Setiap gelas air Kangen Enagic yang anda minum dipenuhi dengan gas hidrogen yang bertindak sebagai antioksidan yang baik bagi tubuh anda. Gas hidrogen ini diproduksi melalui proses elektrolisis di dalam mesin air Kangen. Ketika mesin air Kangen mengeluarkan air yang telah diproses, maka gas hidrogen tersebut akan terlarut di dalam air dan langsung siap untuk diminum. Bayangkan manfaat yang bisa dirasakan bagi kulit anda jika anda rutin minum air putih sehat ini setiap hari!

 

Jadikan kulit anda makin bersinar

air hidrogen bagi kecantikan kulit

Air Kangen menghidrasi tubuh anda jauh lebih cepat dibandingkan air minum lainnya. Menjadikan tubuh terhidrasi dengan baik tak hanya akan membuat anda merasa sehat dari dalam, namun hal itu pun akan terpancar dari luar. Kulit yang bersih dan bersinar hanya salah satu efek yang akan anda dapatkan jika anda rutin minum air ini setiap hari.

 

Bisakah Air Kangen Memperlambat Proses Penuaan dan Membuat Awet Muda?

Jika anda mengetahui manfaat seperti apa yang diberikan oleh air Kangen bagi tubuh anda, anda pasti akan sangat senang sekali mendengarnya karena hal ini berhubungan dengan memperlambat proses penuaan dan menjadikan anda tampil lebih awet muda, berikut ini keistimewaan yang anda dapatkan jika sering mengkonsumsi air Kangen yang kaya akan hidrogen aktif:

1. Hidrasi yang cepat

minum air hidrogen

Air Kangen dapat menghidrasi tubuh anda secara lebih cepat dikarenakan ukuran molekulnya yang sangat kecil yang langsung meresap ke dalam sel-sel tubuh. Tak hanya cepat meresap, air Kangen juga dapat menghidrasi dan memberikan kelembaban bagi tubuh anda lebih lama dibandingkan jika anda mengkonsumsi air reguler lainnya.

2. Kaya akan mineral penting bagi tubuh

Tubuh kita membutuhkan mineral untuk membuatnya agar tetap sehat. Jika anda adalah orang yang mengkonsumsi air distilasi atau air Reverse Osmosis (alias air RO), maka mineral-mineral yang vital bagi tubuh anda tidak tersedia dalam air tersebut sehingga membuat tubuh anda beresiko kekurangan mineral. Hal ini sangat bertolak belakang dengan air Kangen dimana air Kangen mengandung mineral yang baik dan berguna bagi tubuh seperti kalsium dan magnesium. Adanya kandungan mineral di dalam air Kangen juga membuat rasa air ini enak dan manis.

3. Mampu menetralisir radikal bebas

Kaya akan antioksidan, air Kangen dapat secara cepat menetralisir radikal bebas di dalam tubuh. Hidrogen molekular atau disebut juga gas H2 yang terkandung di dalam air Kangen bertindak sebagai antioksidan yang kuat dalam menetralisir bahaya dari radikal bebas yang merusak tubuh. Minum segelas air Kangen dapat diibaratkan seperti anda makan beberapa kilo buah-buahan yang mengandung antioksidan. 

4. Penetrasi hingga ke dalam kulit

Air yang bersifat asam atau disebut juga dengan Beauty Water yang dapat turut dihasilkan dari mesin air Kangen dapat berfungsi sebagai toner bagi kecantikan kulit anda, membuat kulit anda bersih dan memancarkan cahaya alami dari dalam. Dengan tingkat pH dari 4.5 hingga pH 6.0, Beauty Water merupakan salah satu cara yang tepat dalam menjaga dan merawat kecantikan kulit serta membuatnya selalu terasa halus dan lembut dengan memberikan kelembaban yang alamiah.

Air Kangen merupakan air yang tepat sebagai anti-aging bagi keseluruhan tubuh anda.

 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! 

Kami Kangen Water Indonesia siap memproses order mesin Kangen Water untuk kota-kota di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Mitra Usaha Enagic Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!