Air Kangen Menjaga Stamina dan Kebugaran Saat Anda Berolahraga

air kangen fitness olahraga

Air Kangen dapat digunakan sebagai pengganti minuman berenergi yang lebih baik dikarenakan air Kangen ini dapat membuat anda terjaga tingkat hidrasi tubuh serta dapat membantu meningkatkan performa dan menambah energi ketika sedang berolahraga. Atlit-atlit elit menemukan bahwa air alkali Kangen ini memiliki manfaat yang bagus sekali dalam meningkatkan performa olahraga mereka. Tidak hanya ketika sedang berada di lapangan, namun dengan mengkonsumsi Air Kangen sepanjang hari tanpa memperhatikan apakah mereka sedang bertanding atau berlatih, namun dalam keadaan biasa pun dengan rajin minum air Kangen akan membuat tubuh mereka tetap terhdirasi dan tetap dalam keadaan seimbang baik sebelum, selagi ataupun setelah melakukan olahraga yang menguras energi.

Sama seperti bagian tubuh lainnya, otot pun juga dapat bekerja dengan baik dalam skala pH tertentu dalam jarak yang sempit. Apapun mulai dari mencerna makanan hingga aktifitas fisik yang ekstrim akan menghasilkan radikal bebas di dalam tubuh yang nantinya akan menguras oksigen dan mengubah pH, sehingga meningkatkan level sifat asam di dalam tubuh.

Dalam kegiatan sehari-hari, minum air Kangen akan dapat membantu tubuh dalam menjaga keseimbangan pH yang tepat, kemudian ketika tiba waktunya kita akan melakukan kegiatan yang membutuhkan aktifitas fisik, maka tubuh akan jauh lebih sehat dan lebih seimbang sehingga kita dapat melakukan olahraga dengan lebih efektif jauh sebelum otot mulai merasa lelah.

 

Penggunaan Otot dan Produksi Asam

asam laktat olahraga

Ketika otot sedang bekerja, terciptalah asam dan CO2 sehingga menurunkan level pH otot. Ketika pH otot turun pada level pH dibawah 6.5 maka ia tidak dapat lagi berfungsi maksimal. Ketika otot anda perlahan-lahan mulai menuju pada titik pH 6.5, maka anda akan mulai merasakan penurunan pH dalam bentuk rasa lelah pada otot. Tubuh secara alamiah akan menjaga keseimbangan pHnya, namun ketika sedang berolahraga, sifat asam diproduksi dengan lebih cepat dibandingkan yang dapat ditangani oleh tubuh secara efektif.

Kebiasaan mengkonsumsi minuman yang memiliki sifat alkali seperti Air Kangen akan dapat membantu menjaga keoptimalan level pH darah dan otot ketika tubuh sedang dalam kondisi istrirahat atau dalam kondisi beraktifitas ringan. Dengan mulai pada kondisi tubuh alkali, waktu melakukan performa atau kegiatan yang efektifpun akan meningkat jauh lebih panjang serta untuk munculnya rasa lelah pada otot pun akan menjadi lebih lama munculnya. Mengisi ulang cairan tubuh anda dengan air alkali Kangen selama berolahraga pastinya akan membantu tubuh menyeimbangkan kelebihan asam yang diproduksi oleh otot, sehingga hal ini kelak akan memperpanjang performa optimal anda dalam melakukan olahraga atau aktifitas fisik yang berat tersebut.

Semua orang baik para olahragawan professional maupun orang-orang biasa yang gemar berolahraga biasanya akan mengalami rasa sakit pada otot setelah berolahraga. Otot yang dilatih secara berlebihan akan memproduksi asam yang dapat menimbulkan rasa sakit selama beberapa hari. Dengan menghidrasi ulang tubuh anda melalui air Kangen yang bersifat alkali maka ia akan secara cepat mengurangi rasa sakit akibat sifat asam berlebih pada tubuh yang ditimbulkan dari latihan yang berlebihan tersebut.

 

Percepatan Pemulihan Energi

mesin air kangen

Olahragawan professional dan para penggemar olahraga fitness setelah rajin minum air Kangen biasanya merasakan ketahanan yang lebih baik serta dapat melakukan performa olahraga yang lebih baik. Selain itu dengan rajin minum air Kangen juga mereka menemukan bahwa rasa sakit dan lelah sehabis berolahraga biasanya dapat berkurang secara dramatis, atau bahkan tidak terlalu terasa, serta masa pemulihan tubuh pun menjadi jauh lebih cepat.

Metode tradisional hidrasi dan penggantian elektrolit contohnya melalui minum sports drinks atau energy drinks memiliki sedikit peran dalam mengatasi masalah asam yang diproduksi selama pembuangan tenaga sewaktu sedang berlatih keras. Di sisi lain sistem tubuh terus menerus memproduksi lebih banyak sifat asam. Faktanya adalah bahwa sports drinks atau minuman berenergi yang populer berkontribusi terhadap terjadinya dehidrasi dikarenakan kandungan gula dan karbohidrat di dalam minuman tersebut mencegah penyerapan cairan ke dalam tubuh.

Air alkali Kangen Water yang dihasilkan dari mesin Air Kangen merupakan air yang mengandung antioksidan yang dapat membantu menyingkirkan sifat asam serta radikal bebas yang diproduksi ketika sedang berolahraga maupun melakukan aktifitas fisik yang berat. Kluster atau ukuran molekul airnya yang kecil menjadikan air Kangen ini dapat diserap lebih cepat oleh sel-sel tubuh dan mineral yang dibawa oleh air ini juga mengandung muatan elektris sehingga dapat difungsikan sebagai pengganti elektrolit tubuh.

Para atlit dan olahragawan yang minum air alkali Kangen baik sebelum, selama dan setelah berolahraga akan berkurang tingkat nyeri ototnya, serta proses pemulihan tubuh pun akan menjadi lebih cepat. Minum air Kangen secara rutin setiap hari  akan meningkatkan performa olahraga dan fisik anda menjadi jauh lebih baik.

 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Jakarta siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Jakarta demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Mitra Usaha PT. Enagic Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!