Gunakan Beauty Water pH 6.0 Untuk Membersihkan Rambut Sehabis Berenang

pantai 

Jika anda suka berenang di kolam ataupun di pantaik, jangan lupa untuk mencuci rambut anda setelahnya. Klorin yang biasa digunakan di kolam renang merupakan zat yang tidak baik bagi rambut anda.

 

  • Rambut menjadi kering dan rapuh karena bekurangnya kelembaban 

Sehabis berenang di pantai, rambut anda akan terkena dampak dari 2 hal berikut yaitu air laut yang asin dan mengandung garam dan sinar matahari yang kuat yang dapat menimbulkan kerusakan pada rambut.

Dikarenakan adanya tekanan osmotik, maka akan lebih mudah bagi rambut anda untuk kehilangan kelembabannya jika anda membiarkan rambut anda dalam keadaan basah sehabis berenang air laut dan tidak segera membilasnya. Dampak negatif dari hal ini adalah rambut akan menjadi cepat kering dan rapuh. Selain itu musuh berikutnya adalah kelembaban udara, kelembaban udara membuat rambut anda menjadi bersifat lebih alkali.

 

  • Rambut anda paling bagus dalam kondisi pH agak sedikit asam!

beauty water untuk rambut

Ketika rambut anda menjadi bersifat alkali, ruang pada kutikula rambut akan membesar dan elemen yang mempertahankan kelembaban rambut dan protein akan cepat mengering. Hal ini tidak baik bagi rambut anda. 

Ketika rambut anda berada dalam kondisi yang agak asam pada kisaran pH 4.5 hingga 5.5, kutikula rambut akan tertutup dan menjadi stabil. Hasilnya adalah, akan lebih baik menggunakan produk-produk perawatan rambut yang menutup kutikula rambut untuk mempertahankan kelembabannya dan menjaga agar rambut berada dalam kondisi agak sedikit asam.

 

  • Inilah saatnya dimana Beauty Water yang bersifat agak sedikit asam yang dihasilkan mesin Kangen Water dapat membantu rambut anda!

alat kangen water

Jika anda memiliki mesin Kangen Water di rumah, cobalah menjadi proaktif dengan menghasilkan air dengan pH asam yaitu Beauty Water untuk mencuci dan membilas rambut anda. Efek yang anda dapatkan dari Beauty Water untuk perawatan rambut ini sangatlah bagus untuk mempertahankan kesehatan dan kecantikan mahkota anda.

Menggunakan air bersifat asam yang dihasilkan dari mesin Kangen Water pada kisaran pH 4.5 hingga pH 6.0 untuk membilas dan mencuci rambut akan membuat rambut anda terasa lebih lembut dan terjaga kelembabannya.

Cobalah membiasakan diri mencuci dan membilas rambut anda setiap hari menggunakan air yang bersifat sedikit asam ini, terutama sehabis berenang ataupun di hari yang panas.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Pontianak siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Pontianak demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Mitra Usaha Enagic, Kangen Water IndonesiaChange Your Water, Change Your Life!