Cara Kerja Mesin Kangen Water Mengubah Air Menjadi Bersifat Alkali Melalui Teknologi Listrik

Kangen Water merupakan air minum bersifat alkali yang kaya akan kandungan antioksidan sebagai hasil dari teknologi ionisasi air melalui mesin Kangen Water buatan Jepang. Saat air biasa masuk ke dalam mesin Kangen Water pertama-tama ia akan melewati filter untuk disaring, kemudian masuk ke dalam ruang elektrolisis dimana hasil akhirnya air tersebut akan dipecah menjadi 2 jenis yaitu air yang bersifat alkali dan air yang bersifat asam. Air yang bersifat alkali memiliki sifat micro-clustered (ukuran cluster molekulnya sangat kecil) untuk hidrasi yang maksimum serta membantu dalam detoksifikasi tingkat sel. 

 

Berikut ini cara kerja dan proses-proses pengubahan air biasa menjadi air alkali Kangen Water pada mesin ionisasi air Kangen Water:

1. Filtrasi dan Ionisasi

penyaringan airionisasi

Mesin Kangen Water memiliki inner filter di dalam mesin yang tugasnya menyaring kontaminan seperti klorin, kotoran, bakteri yang berasal dari air bahan baku. Selanjutnya setelah mengalami proses penyaringan, air bahan baku tersebut masuk ke dalam sebuah ruang yang dinamakan electrolysis chamber atau ruang elektrolisis dimana di dalam ruangan ini terdapat pelat-pelat yang terbuat dari titanium berlapis platinum kualitas tinggi untuk "menyengat" air yang telah disaring tadi dengan arus listrik sebesar 230 watt.

 

2. Pemecahan Air Menjadi 2 Aliran

air alkali air asam

Saat air disengat oleh listrik di dalam ruang elektrolisis, air akan terpecah air menjadi 2 jenis yaitu air yang bersifat alkali (alkaline water) dan air yang bersifat asam (acidic water). Air alkali, selain ia bersifat basa, juga memiliki kandungan antioksidan dan ukuran molekulnya pun menjadi lebih kecil dibandingkan air bahan baku asalnya sebagai akibat dari proses ionisasi ini. Air alkali ini akan keluar dari pipa bagian atas mesin Kangen Water dan air alkali inilah yang disebut sebagai Kangen Water.

Di sisi lain, terdapat air lain sebagai akibat dari proses pemecahan di dalam mesin Kangen Water. Air kedua ini merupakan air yang bersifat asam dan teroksidasi dengan pH dibawah 7.0. Air bersifat asam ini akan keluar dari pipa bagian bawah mesin Kangen Water. 

 

3. Air yang Dihasilkan Siap Untuk Dikonsumsi

kangen water indonesia

Air alkali yang keluar dari pipa atas mesin Kangen Water seketika itu juga langsung siap untuk dikonsumsi. Dalam keadaan fresh ketika baru diproduksi, air alkali Kangen Water memiliki kualitas antioksidan yang sangat tinggi hingga lebih dari -500mV. Jika anda langsung mengkonsumsi air Kangen Water yang fresh ini, khasiatnya akan menjadi lebih maksimal dalam menetralisir radikal bebas di dalam tubuh. Seiring waktu kualitas antioksidan Kangen Water akan mengalami penurunan terutama jika terpapar udara dan cahaya. 

Pada bagian pipa bawah mesin Kangen Water dimana keluar air yang bersifat asam (acidic water), air asam ini tidak untuk diminum karena memiliki pH yang rendah. Air asam ini sangat bagus difungsikan untuk pemakaian di luar tubuh seperti pada kulit. Air asam ini cocok digunakan untuk merawat kecantikan kulit tubuh dan rambut karena pH asamnya setara dengan pH asam alamiah kulit (pada kisaran pH 5.0-6.0). 

 
Demikianlah cara kerja mesin Kangen Water dalam mengubah air biasa menjadi air yang memiliki kualitas lebih tinggi dengan bantuan teknologi arus listrik (ionisasi). Memiliki mesin Kangen Water sendiri di rumah membuat anda dapat menghasilkan air ini kapanpun dan sebanyak apapun yang anda butuhkan untuk dinikmati sekeluarga. 
 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Indonesia siap memproses order mesin Kangen Water untuk seluruh kota di Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Mitra Usaha PT. Enagic Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!