Air Suku Hunza - Air Sehat dan Panjang Umur dari Pengunungan Himalaya

air hunza 

Pernahkah anda mendengar mengenai Lembah Hunza? Disamping keindahan alamnya karena dikelilingi pegunungan Himalaya, tempat ini juga memliki sesuatu yang sangat spesial. Lembah Hunza dikenal sebagai “Zona Biru,” yaitu suatu area dimana orang-orangnya diketahui memiliki usia yang sangat panjang, hidup dengan sehat dan penuh semangat.

Populasi orang-orang yang hidup di Hunza bisa dikatakan hampir semuanya bebas dari penyakit, baik penyakit ringan maupun kronis,dan bahkan sampai usia tua pun mereka sangat jarang menemui masalah-masalah kesehatan yang berarti. Faktanya, mereka memiliki usia harapan hidup yang paling panjang di dunia, bahkan hingga kisaran 120 hingga 140 tahun, dapatkah anda membayangkannya?

 

suku hunza panjang usia

Populasi masyarakat Hunza tak hanya hidup sehat, mereka juga sangatlah pintar dengan tingkat literasi (kemampuan baca tulis) pada hampir lebih dari 95%, dan mereka juga dikenal sangat bersahabat dan sangat ramah.

makanan hunza

Dalam pola hidup ala dunia Barat, kita menganggap bahwa penyakit seperti kanker, penyakit degeneratif, dan menurunnya massa tulang ketika kita bertambah usia merupakan hal yang normal. Padahal seharusnya tidaklah demikian.

Secara umum kita mungkin sudah tahu bahwa pola makan yang sehat, olahraga, dan manajemen stress yang baik serta tidur yang mencukupi harus berjalan seiringan untuk memastikan kualitas dan kualitas hidup berjalan dengan baik, namun apakah anda tahu cara untuk memperlambat proses penuaan pada tubuh anda? Rahasianya tentu saja seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang suku Hunza selama ini.

 

Apa Hal Yang Istimewa dari Suku Hunza?

suku hunza pakistan 

Anda mungkin tidak akan percaya, namun rahasianya ada pada air yang diminum suku Hunza. Ada banyak faktor untuk memperoleh umur yang panjang, namun berbagai penelitian yang sangat banyak terhadap populasi suku Hunza mengarah kepada air yang mereka minum.

air minum alkali hidrogen lembah hunza pakistan

Air Hunza merupakan air minum yang berada pada wujud yang paling murni dan alami. Dalam kondisi dunia yang ideal, seharusnya semua air di dunia berada dalam wujud yang seperti ini, namun faktanya bahwa tempat-tempat yang ditinggali manusia makin lama makin tercemar, sehingga air yang berkualitas tinggi di masa kini bisa dibilang sangat jarang adanya kecuali di tempat-tempat tertentu, dan lembah Hunza salah satu yang beruntung masih memilikinnya.

Selain di lembah Hunza, tempat lain yang memiliki air yang berkualitas tinggi seperti area terpencil di Xin Jiang China serta pengunungan Andes dimana mereka juga memiliki apa yang disebut sebagai “air ajaib”. Lokasi-lokasi dengan air yang masih murni, bersih dan alami pastilah anda dapat membayangkannya, sangat-sangat jauh dari yang namanya polusi dan keberadaan manusia.

 

Apa Itu Air Hunza?

henri coanda 

Jelas sekali bahwa nama air Hunza berasal dari air yang ada di lokasi tersebut. Penelitian tentang air Hunza dilakukan oleh Dr. Henri Coanda, seorang peraih Nobel, dan juga dikenal sebagai “bapak dinamika fluida” dimana ia mengetahui banyak hal tentang air.

Dr. Henri Coanda menghabiskan waktu selama 6 dekade (60 tahun) hanya untuk menggali apa yang sebetulnya membuat orang-orang di lembah Hunza ini hidup dengan begitu sehatnya. Dr. Henri Coanda mempelajari hal ini dengan sangat lama hingga ia sampai pensiun di pertengahan usia 78 tahun. Namun tak perlu khawatir, ia mewariskan penelitian ekstensifnya kepada Patrick Flanagan, yang dikenal sebagai salah seoran ilmuwan yang menjanjikan oleh Life Magazine.

patrick flanagan

Pointnya adalah, air Hunza memiliki fakta-fakta berharga atas kemampuannya yang sangat dahsyat bagi kesehatan tubuh. Apa saja fakta yang ditemukan oleh para peneliti ini?

Minum air yang berasal dari aliran sungai es dari pegunungan Himalaya merupakan hal paling dekat dengan apa yang disebut sebagai minum air dari sumber mata air awet muda.  Sumber air dari air Hunza secara teknis dapat dikatakan berasal dari gunung es yang mencair. Flanagan dengan cepat mengetahui ini sebagai satu hal yang umum berlaku terhadap semua orang di berbagai kawasan di lembah Hunza yang hidup sama panjangnya antara yang satu dengan yang lain.

Secara esensi, air ini memiliki faktor-faktor keistimewaan sendiri yang jarang ditemukan pada air di tempat lain. Berikut ini keistimewaannya:

 

1. Air Hunza mengandung ion hidrogen yang memiliki muatan negatif.

air hunza hidrogen 

Hal ini sangatlah penting dikarenakan hidrogen merupakan antioksidan yang paling kuat. Ia mampu menetralisir radikal bebas di dalam tubuh. Selain itu, hidup di dalam masyarakat yang tidak ada polusi serta racun-racun dari lingkungan, tak heran bahwa orang-orang suku Hunza ini dapat hidup sehat bahkan hingga usia 120 tahun.

 

2. Koloid Mineral secara efisien menyampaikan nutrisi-nutrisi. 

Pada dasarnya, sebuah aktivator yang spesifik mengurangi ukuran elemen-elemen nutrisional dari air Hunza. Namun, ia tidak mengurangi tingkat keefektifannya. Ia hanya membuatnya menjadi lebih kecil dan padat, sehingga mempermudah sel-sel tubuh untuk menerimanya.

 

3. Tegangan permukaan yang rendah.

air tegangan permukaan 

Ini artinya bahwa air Hunza mirip dengan air yang ditemukan pada sekeliling sel di dalam tubuh manusia.

 

4. Memiliki peningkatan muatan bersih.

Pada dasarnya, air ini mampu bergerak  antar sel, membuang toksin dan  menyerap lebih banyak air ke dalam sel-sel.

 

5. Memiliki pH alkali yang tinggi.

air hunza alkali 

Air ini dapat secara alami membantu tubuh menetralisir asam dan mengurangi resiko terkena kanker, sehingga pada akhirnya adalah usia hidup yang lebih panjang.

 

Minum Air Yang Berkualitas Tinggi Seperti Suku Hunza

mesin air hunza

Setelah mengetahui rahasia kesehatan dan awet muda seperti suku Hunza, tentunya suatu saat kitapun ingin mencoba segarnya air Hunza yang ada di Pakistan tersebut, namun hal itu tentu membutuhkan waktu, biaya yang tidak sedikit untuk pergi ke lembah Hunza di Pakistan dan mencicipi air minum di sana.

Tak ada yang lebih baik dari minum air bersih dan masih murni yang dihasilkan dari alam seperti yang ada di lembah Hunza tersebut, namun hal tersebut tak akan menghalangi kita untuk juga turut dapat menikmati air yang memiliki kualitas tinggi seperti yang diminum oleh suku Hunza. 

air hunza

Dengan teknologi, mesin ionisasi air mampu menghasilkan air dengan ciri-ciri yang mirip seperti air Hunza yaitu air yang kaya akan hidrogen bermuatan negatif (alias kaya akan antioksidan), kaya akan mineral-mineral bermanfaat bagi tubuh, memiliki tegangan permukaan yang rendah (micro cluster) sehingga lebih mudah untuk diserap oleh sel-sel tubuh, membantu mendetoksifikasi tubuh dan memiliki pH yang alkali. Ciri-ciri tersebut juga ada dalam air yang diproses di mesin Kangen Water teknologi Jepang

Mesin Kangen Water mampu menghasilkan air minum dengan kualitas terbaik yang sangat bagus bagi kesehatan tubuh yang dapat dipasang di rumah anda agar dapat dinikmati bersama keluarga tercinta.

 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! 

Kangen Water Jakarta Selatan siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Jakarta seperti Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Setiabudi, Tebet, Selong, Gunung, Kramat Pela, Gandaria, Cipete, Pulo, Melawai, Petogogan, Rawa Barat, Senayan, Grogol, Cipulir, Pondok Pinang, Ulujami, Petukangan, Bintaro, Gandaria, Cilandak, Lebak Bulus, Pondok Labu, Pejaten, Pasar Minggu, Kebagusan, Jati Padang, Ragunan, Tanjung Barat, Lenteng Agung, Jagakarsa, Ciganjur, Srengseng Sawah, Cipedak, Kuningan Barat, Pela Mampang, Bangka, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Kalibata, Rawa Jati, Duren Tiga, Cikoko, Pengadengan, Pancoran, Tebet, Kebon Baru Bukit Duri, Manggarai, Menteng, Setiabudi, Karet, Karet Semanggi, Karet Kuningan, Kuningan Timur, Pasar Manggis, Guntur, serta daerah Jakarta lainnya. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!