Mesin Kangen Water dan Anespa di TV Show Designing Spaces

kangen water diliput tv 

Designing Spaces merupakan sebuah TV show pemenang penghargaan di Amerika yang menampilkan acara tentang bagaimana meningkatkan, mendekorasi ulang dan menata rumah kita menjadi lebih baik.

Acara-acara dalam TV show Designing Spaces ini sangatlah menghibur dan mengedukasi, menampilkan ide-ide kreatif dan inovatif dalam hal mendekorasi rumah serta tips-tips yang menginspirasi tentang bagaimana meningkatkan kenyamanan rumah anda dengan memanfaatkan semua sudut yang ada agar menjadi lebih baik.

Dalam sebuah episode di bulan Januari 2020, Designing Spaces menampilkan mesin Kangen Water Leveluk K8 dan Anespa yang dipasang di rumah Gabby dan Dariel, aktivis yang peduli akan kesehatan, serta testimoni mereka mengenai manfaat yang mereka dapatkan setelah menggunakan mesin Kangen Water dan Anespa di rumah mereka.

Simak langsung videonya pada channel youtube di bawah ini:

 

Miliki Mesin Kangen Water Di Rumah Anda

mesin kangen water

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kami Kangen Water Indonesia siap memproses order mesin Kangen Water untuk seluruh kota di Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Mitra Usaha PT. Enagic Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!