Seberapa Penting Tubuh Kita Berada Dalam Kondisi pH Yang Stabil?

tubuh sehat kangen water

Agar tubuh tetap dalam keadaan seimbang, banyak praktisi kesehatan merekomendasikan untuk mengkonsumsi kombinasi antara makanan yang membentuk sifat alkali dan sifat asam dengan rasio 80:20. Makanan yang bersifat alkali biasanya merupakan makanan berupa sayuran atau buahan yang segar, lebih bagus lagi jika ia organik (alias tanpa tersentuh zat kimia seperti pestisida). Pola makan di masa kini mengandung lebih banyak proporsi makanan dan minuman yang memproduksi sifat asam di dalam tubuh. Efek terhadap tubuh kita ditentukan oleh apa yang kita makan, pencampuran konsentrasi zat tepung dan protein, kandungan gula dan garam dalam makanan yang kita asup sehari-hari. Mengubah kondisi tubuh dari bersifat asam ke bersifat alkali sangatlah sulit, meski bukanlah suatu hal yang mustahil, hanya dengan mengubah makanan yang kita konsumsi sehari-hari karena hal ini memerlukan tingkat kedisiplinan dan dedikasi yang tinggi. Orang-orang yang biasanya berdedikasi untuk mau melakukan hal ini biasanya hanyalah orang-orang yang telah mengalami penyakit yang membahayakan keselamatan nyawa, seperti kanker. Maka dari itu sangat disarankan agar sedini mungkin, ketika tubuh kita masih dalam keadaan sehat agar kita menjaga baik-baik kesehatan yang kita miliki dengan mengasup makanan dan minuman yang memiliki manfaat yang baik bagi tubuh kita.

 

diet seimbang

Konsumsi makanan yang bersifat alkali seperti sayur dan buah sendiri memang sangatlah baik bagi tubuh kita, namun permasalahnnya adalah jika sayur dan buah yang anda beli tidak organik, maka kemungkinan besar ia sudah tercemar dengan pestisida, herbisida, fungisida dan berbagai residu kimia lainnya jika anda tidak mencucinya dengan benar. Air keran biasa tak akan mampu melepaskan pestisida dari permukaan buah dan sayuran dikarenakan pestisida merupakan zat yang berbahan dasar minyak. Dibutuhkan air khusus untuk dapat melepaskan residu pestisida ini dari permukaan kulit dan buah agar benar-benar bersih dan makanan yang anda konsumsi terbebas dari zat kimia beracun ini. Jika anda memiliki Mesin Air Kangen di rumah, anda dapat menekan tombol Strong Kangen Water pH 11.5 yang mampu melepaskan ikatan pestisida dari sayur dan buahan sehingga ia akan aman untuk dikonsumsi.

Keistimewaan lainnya jika anda memiliki mesin Air Kangen Water di rumah yaitu anda dapat minum air alkali ini secara fresh langsung dari mesin Kangen Water sehingga dapat memberikan buffer alkali yang lebih maksimal bagi tubuh untuk menjaga keseimbangan pH asam basa yang optimal.

Bentuk hexagonal air alkali ionisasi Kangen Water yang memiliki ukuran cluster yang kecil mampu menghidrasi tubuh anda 3 kali lebih efektif dibandingkan konsumsi air biasa yang memiliki ukuran cluster yang besar-besar. Air alkali ionisasi Kangen Water melepaskan oksigen yang stabil dengan tambahan elektron negatif yang bertindak sebagai antioksidan yang alami.

kangen water enagic

Tips Minum Kangen Water adalah sebagai berikut: Minumlah segelas Kangen Water di pagi hari ketika anda baru bangun tidur, dan 5-10 menit sebelum anda mulai makan. Bawalah sebotol air Kangen untuk di sekolah ataupun di tempat kerja. Direkomendasikan bagi anda untuk mulai minum dengan pH 8.5 selama 2 minggu pertama, kemudian tingkatkan ke pH 9.0 selama 2 minggu berikutnya, lalu terakhir naikkan menjadi pH 9.5 dan teruslah konsumsi pada pH itu sampai seterusnya. Minumlah minimal 2 liter perhari, semakin banyak akan semakin bagus, dan disarankan untuk dikonsumsi dalam keadaan masih fresh baru keluar dari dalam mesin karena ketika masih fresh kandungan antioksidannya masih sangat tinggi, dengan nilai ORP negatif yang tinggi, dan akan berkurang khasiatnya seiring berlalunya waktu. Maka dari itu teramat sangat penting untuk MEMILIKI SENDIRI mesin Kangen Water di rumah anda jika anda ingin benar-benar mendapatkan manfaat MAKSIMAL dari air alkali Kangen Water bagi tubuh anda.

Jika anda minum air ionisasi hexagonal Kangen Water bersamaan dengan menjalani pola diet yang baik, maka hal ini akan sangat baik bagi tubuh anda. Hindari sebisa mungkin faktor-faktor gaya hidup yang berkenaan dengan peningkatan kadar asam di dalam tubuh seperti makan dan minum yang bersifat asam, serta lakukan manajemen stress yang baik sehingga tubuh anda akan berada dalam kondisi yang seimbang. Tubuh yang memiliki pH seimbang cenderung dapat melakukan self healing alias menyembuhkan dirinya sendiri.

theodore baroody alkalize or die

Dr. Theodore Baroody, penulis buku "Alkalize or Die" mengatakan seperti ini: "Terlalu banyak sifat asam di dalam tubuh sama ibaratnya dengan memiliki sedikit oli di dalam mobil. Ia akan menggelinding sebentar kemudian mogok dan tiba-tiba berhenti. Demikian juga hal yang sama berlaku untuk tubuh."

 

Kelebihan Asam = Penuaan

penuaan dini

Tubuh akan melakukan segala cara untuk mempertahankan pH darah agar berada pada level yang optimum di kisaran pH 7.36, karena jika pH tersebut turun kurang dari 7.0, maka hal itu dapat menyebabkan terjadinya koma bahkan kematian. Dikarenakan skala logaritma pada pH, hal yang kelihatannya sangat kecil merepresentasikan 4 kali lipat kondisi yang lebih asam. Oleh karena itu, darah memiliki sedikit variasi dari pH yang seharusnya.

Untuk mempertahankan kemampuan untuk membuffer asam di dalam darah, tubuh mempergunakan cadangan mineral di dalam organ-organ dan tulang - tubuh akan merusak organ-organnya sendiri sebelum akhirnya ia membiarkan pH darah berubah menjadi asam. Kelebihan asam kronis dalam jangka waktu yang panjang mempercepat proses penuaan dari organ internal dan jaringan tubuh. "Bahkan orang yang berusia lanjut pun sebenarnya dapat mempertahankan kesehatan dan vitalitas asalkan jumal air hexagonal di dalam tubuh dalam kadar yang tinggi," kata Dr. Jhon.

sel darah

Meski pH darah masih tetap dalam jangkauan alkali yang sangat ketat, namun cairan tubuh lainnya yang melingkupi sel-sel dan jaringan dapat menjadi semakin bertambah asam. Banyak ahli di bidang kesehatan menyakini bahwa dalam lingkungan internal yang seperti itu, mikroorganisme menguntungkan dalam tubuh akan mati dan mikroorganisme yang agresif, yang hidup dalam lingkungan yang asam, mulai berkembangbiak dan bermutasi, menjadi parasit dan patogen alias menimbulkan bibit-bibit penyakit dalam tubuh. Hal inilah yang menjelaskan mengapa kelebihan asam kerap dihubungkan dengan menurunnya sistem kekebalan tubuh seperti demam, flu dan masalah pernapasan serta penyakit gastro-intestinal alias yang berhubungan dengan sistem pencernaan.

segelas air kangen

Dikarenakan minum air alkali ionisasi memiliki banyak efek yang baik terhadap metabolisme tubuh, bukanlah suatu hal yang mengejutkan jika kita mendengar orang-orang yang merasakan kondisinya jauh lebih baik secara fisik dan emosional setelah mengkonsumsi air alkali ionisasi ini. Sebagai contohnya adalah Mary. Ia mengatakan,

"Tubuh saya sepertinya mampu menjaga dan menstabilkan diri dari perubahan emosional besar yang saya alami. Saya membuat suatu keputusan besar yang dulunya saya sangat takut untuk lakukan dan kini saya merasa sangat bagus bahwa saya telah memberanikan diri untuk berbalik arah dan melakukan hal tersebut."

Mary memiliki beberapa masalah termasuk dua double neck fusion (Cervical Spinal Fusion), dua cedera akibat kecelakaan kendaraan bermotor, fibromyalgia (pegal di sekujur tubuh) dan craniotomy (operasi membuka tengkorak / tempurung kepala).

"Saya letih menerima satu pijatan setiap bulan," katanya. "Sebelumnya, hal tersebut tak mampu saya lakukan." Pada kunjungan ke dokter yang paling baru, test darahnya menunjukkan kemajuan yang luar biasa di berbagai area; kolesterol dikatakan cukup rendah, sel darah putih menujukkan jumlah yang normal (setelah sebelumnya memiliki kadar yang tinggi), dan kadar gula darah dan tekanan darahnyapun normal.

"Dengan silsilah sejarah keluarga saya yang rata-rata mengalami diabetes, hasil yang saya terima rasanya sangat fantastis," katanya senang.

Contoh lainnya yaitu Steve, ia melaporkan bahwa mengkonsumsi air alkali ionisasi yang diproses secara elektris telah membantu mengurangi permasalahan acid refluxnya. "Air alkali ionisasi telah membantu menangani masalah gejala acid reflux saya hanya dalam kurun waktu 3 minggu. Ketika saya bepergian ke luar kota selama beberapa minggu tanpa mengkonsumsi air alkali ionisasi, acid reflux saya kambuh kembali." Tuturnya.

sd501

Demikianlah penjelasan mengenai pentingnya memiliki kondisi tubuh yang seimbang serta cenderung memiliki sifat alkali di dalam tubuh kita karena hal itu akan berpengaruh pada tingkat kesehatan tubuh kita secara keseluruhan. Pastikan setiap hari anda menjalankan pola diet yang seimbang yaitu 80:20 alkali dan asam dengan jalan lebih banyak mengkonsumsi makanan yang membentuk sifat alkali seperti konsumsi sayuran dan buahan, dan sedikit porsi kecil daging-dagingan, serta tak lupa mengkonsumsi air minum alkali Kangen Water secara rutin sepanjang hari.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Tangerang, Kangen Water BSD, Kangen Water Karawaci siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Tangerang, BSD dan Karawaci, demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water IndonesiaChange Your Water, Change Your Life!