Air  Alkali Kangen Water dan Hubungannya Dengan Elektrolit Untuk Peningkatan Stamina Tubuh

elektrolit kangen water 

Jika anda telah melakukan penyelidikan mengenai elektrolit, anda tahu bahwa ion-ion mineral yang diberikan arus listrik dapat meningkatkan konduktifitas elektris. Elektrolit meningkatkan performa dan stamina dengan jalan mengoptimalkan level konduktifitas elektrikal di dalam tubuh. Banyak orang tidak menyadari bahwa minum air alkali yang baik seperti Kangen Water sebetulnya juga merupakan air yang penuh elektrolit yang bersifat alami sehingga sangat bagus bagi tubuh.

Minuman elektrolit yang biasa kita temui di pasaran dulunya diperkenalkan di Amerika sekitar tahun 1960an sebagai suatu cara yang cepat dan efektif dalam menggantikan elektrolit tubuh selama dan setelah periode ketika kita melakukan aktifitas fisik yang ekstrim. Seiring waktu, perhatian terhadap tingginya kandungan sodium, gula dan zat pengawet yang ditemukan dalam minuman elektrolit ini menyebabkan orang-orang mulai mencari alternatif pengganti untuk menggantikan minuman elektrolit buatan dengan minuman yang lebih bersifat alami namun disisi lain tetap mengandung mineral elektolit yang dibutuhkan tubuh.

 

Alternatif menggunakan air alkali yang diproses melalui ionisasi atau elektrolisis seperti pada mesin Kangen Water

Air alkali ionisasi seperti Kangen Water diproduksi melalui proses yang disebut ionisasi / elektrolisis. Selama proses elektrolisis, air menerima muatan elektris melalui mineral-mineral yang terkandung di dalam air. Ketika mineral-mineral tersebut terkena arus listrik, maka mereka akan berubah menjadi elektrolit.

Di sisi lain, jika anda banyak mengkonsumsi minuman berenergi seperti sports drinks dimana minuman tersebut mengandung sodium dan potassium sebagai pengganti elektrolit, ia juga dipenuhi dengan gula atau pemanis buatan, karbohidrat, perasa buatan, pewarna maupun zat-zat tambahan lainnya. Sementara suatu faktor yang signifikan dalam meningkatkan performa dan stamina juga dipengaruhi oleh hidrasi, kelebihan karbohidrat dan gula juga sebetulnya akan menganggu kemampuan tubuh dalam menyerap cairan. Elektrolit mungkin saja dapat diisi ulang ke dalam tubuh dalam level tertentu namun di sisi lain elemahannya yaitu sistem hidrasi yang efektif juga akan turut menghilang secara bersamaan. Hal ini pada akhirnya berpengaruh terhadap rasa lelah setelah melakukan aktifitas serta meningkatnya waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pemulihan tubuh.

Jika anda menggantikan sports drinks dengan air alkali yang melalui proses ionisasi seperti air alkali Kangen Water, air ini 100% bersifat alami. Kotoran yang berasal dari air bahan baku difiltrasi dan tak ada zat kimia apapun yang ditambahkan ke dalamnya. Air alkali Kangen Water ini mampu membawa ion-ion elektrolit yang merupakan hasil pengaliran arus lisrik melalui proses yang disebut ionisasi di dalam mesin Kangen Water. Selama proses ionisasi ini, molekul air Kangen Water dipecah-pecah dan dikelompokkan menjadi grup-grup cluster dengan ukuran yang lebih kecil sehingga efek positif dari hal ini adalah tingkat hidrasinya pun meningkat dan air Kangen Water ini kelak dapat diserap dengan oleh tubuh untuk langsung masuk ke dalam sel.

 

Kangen Water lebih dari sekedar sodium dan potassium

mineral elektrolit kangen water magnesium kalsium

Dikarenakan kandungan mineral-mineral baik dari air bahan baku tidak dibuang, maka elektrolit yang terkandung pada air Kangen ini tetap mengandung kalsium, magnesium dan mineral vital lainnya selain sekedar sodium dan potassium saja sehingga hal ini tentu saja sangat baik bagi tubuh karena mineral-mineral tersebut digolongkan sebagai mineral esensial yang memang pada dasarnya dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya.

Selain itu faktor positif lainnya yaitu dikarenakan Kangen Water sama sekali tidak mengandung karbohidrat dan gula, maka proses penyerapan air ini ke dalam tubuh juga akan berlangsung sangat lancar. Kluster-kluster air yang berukuran kecil serta struktur hexagonalnya akan selangkah lebih dalam untuk meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap air Kangen ini beserta elektrolit-elektrolit yang dikandungnya.

Hasil akhirnya tak hanya air Kangen ini merupakan sumber pengganti elektrolit yang lebih baik dibandingkan sports drinks dan minuman elektrolit lainnya, namun ia juga memiliki kemampuan yang jauh lebih efektif dalam menghidrasi sel-sel tubuh secara keseluruhan. Rasa lelah yang biasanya dirasakan setelah melakukan aktifitas fisik yang berat tersebut dapat jauh berkurang serta proses pemulihan energi pun dapat menjadi lebih singkat.

 

Minum Kangen Water Sebelum, Selama dan Setelah Beraktifitas

minum elektrolit air kangen

Penggantian elektrolit biasanya sering dilakukan orang-orang selama melakukan aktifitas fisik yang ekstrim atau berat dan setelah aktifitas tersebut selesai dilakukan demikian juga dengan proses penggantian elektrolit tersebut dianggap sudah selesai, padahal sebetulnya tidak harus selalu demikian.

Kangen Water yang mengandung elektrolit alami dapat dikonsumsi kapanpun setiap saat. Selain ketika sedang melakukan aktifitas fisik yang menguras tenaga, mengkonsumsi air minum Kangen Water setiap hari sebagai penganti air putih sehari-hari sangatlah baik untuk dilakukan sehingga hal ini dapat menjaga agar keseimbangan "sistem elektrik" tubuh juga tetap seimbang. Kangen Water dapat membantu meningkatkan energi, fokus, performa dan stamina dalam aktifitas harian anda kapapun anda mengkonsumsi air ini.

Entah apakah anda adalah seorang atlit ataupun seorang pekerja kantoran, proses penggantian elektrolit di dalam tubuh anda seharusnya tidak dibatasi oleh apapun termasuk dari segi waktu dan jenis kegiatan harian yang anda lakukan. Dengan minum 8 hingga 10 gelas Kangen Water setiap harinya (makin banyak minum semakin baik), maka anda dapat membantu meningkatkan peforma tubuh baik secara fisik maupun mental. Minumlah air Kangen Water setiap hari dan rasakan sendiri bedanya.

 

Miliki Mesin Kangen Water Yang Dijamin Keasliannya

mesin kangen water asli

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang terjamin keasliannya, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Aceh siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Aceh demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water IndonesiaChange Your Water, Change Your Life!