Pilihlah Air Putih Yang Kaya Akan Antioksidan dan Berukuran Molekul Yang Kecil

air antioksidan

Air minum apa yang memiliki kandungan antioksidan? Apa fungsi antioksidan yang terkandung dalam air minum tersebut?

Banyak dari kita mungkin telah mengetahui bahwa air putih memiliki kemampuan dalam menghidrasi triliunan sel di dalam tubuh serta membantu dalam proses pembersihan dan pengeluaran toksin dari dalam tubuh. Air putih, ketika mengalir di dalam sistem tubuh, juga memiliki kemampuan untuk menghantarkan nutrisi, menggantikan mineral-mineral yang hilang selama proses metabolisme. Namun yang mungkin anda tidak ketahui adalah bahwa kemampuan tubuh untuk menyerap air juga dipengaruhi oleh faktor ukuran dari cluster molekul air itu sendiri. 

 

 macro cluster vs micro cluster water

Kebanyakan air putih yang ada yang biasa diminum oleh orang-orang pada umumnya memiliki ukuran cluster molekul yang tergolong besar yaitu sekitar 15-20 molekul per cluster. Sama seperti tepung gula lebih mudah diserap jika dibandingkan dengan gula pasir, air putih yang memiliki ukuran cluster molekul yang lebih kecil akan lebih baik dan lebih cepat diserap serta diproses oleh tubuh ketimbang air yang memiliki ukuran cluster molekul yang besar. Ketika anda minum air putih biasa, tak peduli seberapa banyakpun anda meminum air tersebut, anda masih akan kehilangan potensi hidrasi yang penuh dari air putih tersebut. Kunci untuk memperoleh manfaat dan potensi tertinggi dari air minum terletak pada bentuk molekul air tersebut apakah ia mudah diserap oleh tubuh atau tidak. Dan ukuran cluster molekul air yang kecil-kecil merupakan pilihan yang paling baik.

Air yang telah difiltrasi melalui mesin Kangen Water terdiri dari cluster molekul yang tergolong kecil yaitu antara 5-6 molekul per cluster alias 3 hingga 4 kali lipat lebih kecil dibandingkan air putih biasa yang selama ini anda minum. Konsumsi air putih Kangen Water yang memiliki cluster molekul yang kecil ini memudahkan tubuh untuk menyerap dan mengalirkannya ke seluruh sistem, membantu memberi asupan oksigen yang baik ke dalam darah serta menghidrasi tubuh dengan jauh lebih baik. 

minum air antioksidan

Rutin minum air Kangen Water yang memiliki ukuran cluster molekul yang kecil ini membantu menghidrasi kulit secara lebih maksimal sehingga membuatnya jauh lebih baik. Selain itu dikarenakan darah mendapat asupan oksigen dari air putih yang gampang diserap ini secara lebih baik, maka paru-paru pun dapat berfungsi lebih baik sehingga pada akhirnya akan membantu meningkatkan stamina mental dan fisik. 

Oksigen di dalam darah membantu tubuh dalam mem-buffer kelebihan asam, mengembalikan tubuh ke kondisi keseimbangannya yang alamiah, sehingga tubuh tidak perlu mengambil cadangan nutrisi dari bagian tubuh yang lain. Mineral-mineral esensial yang juga turut terkandung dalam air putih ini (seperti kalsium dan magnesium) dapat turut diasup oleh tubuh guna memenuhi kebutuhan mineral harian selain yang anda juga dapatkan dari makanan yang anda konsumsi.

 

Kandungan Antioksidan Pada Kangen Water

antioksidan pada air putih kangen water 

Faktor lain atas kemampuan Kangen Water sebagai air putih yang memiliki nilai tambah adalah terletak pada potensi antioksidan yang dikandungnya. Kandungan antioksidan diukur dalam pengukuran yang disebut sebagai ORP atau Oxidation Reduction Potensial (Potensi Reduksi Oksidasi). Air yang memiliki pengukuran ORP dengan nilai ORP + (positif) artinya tidak mengandung antioksidan alias teroksidasi, sedangankan air yang memiliki tingkat pengukuran ORP bernilai - (negatif) artinya ia memiliki kandungan antioksidan. 

Air-air yang biasa kita temui di pasaran umumnya memiliki tingkat ORP pada kisaran angka + (positif) alias tidak mengandung antioksidan dengan angka sekitar +250 hingga +350 mV.

Lain halnya dengan air putih Kangen Water yang diproses dengan cara elektrolisis menggunakan teknologi arus listrik. Air yang diproses di mesin Kangen Water akan memiliki kandungan antioksidan berkisar pada nilai -350 hingga -500 mV yang artinya ia memiliki kadar antioksidan yang tinggi sehingga sangat bagus bagi tubuh. 

pengukuran antioksidan kangen water

Dengan gabungan antara ukuran cluster molekul air yang kecil ditambah dengan potensi antioksidan yang terkandung di dalam air ini, Kangen Water akan menjadi sangat bermanfaat bagi tubuh ketika dikonsumsi dalam keadaan fresh saat ia baru keluar dari mesin.

Minum air putih Kangen Water tidak akan menyebabkan perut menjadi kembung dan penyerapan air ini ke dalam sel-sel tubuh menjadi jauh lebih sempurna. 

Dengan rutin mengkonsumsi air putih Kangen Water yang mengandung antioksidan ini, tubuh akan menjadi jauh lebih segar dan kita pun dapat menikmati air putih yang berkualitas tinggi sebagai air minum kita sehari-hari bersama keluarga tercinta.

mesin air antioksidan

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kami mitra usaha PT. Enagic Indonesia, Pusat Penjualan Mesin Kangen Water siap memproses order mesin Kangen Water untuk seluruh kota di Indonesia.

Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!