Mau Tahu 5 Tips Sederhana Agar Wajah Anda Tampak Lebih Awet Muda?

tips agar awet muda 

Ketika kita berbicara mengenai anti-aging, banyak orang langsung mengaitkannya dengan penggunaan krim perawatan wajah, operasi pengencangan kulit, dll. Namun tahukan anda inti yang paling penting untuk membuat kulit maupun tubuh kita menjadi awet muda sebetulnya tak hanya dipengaruhi dari faktor luar, melainkan faktor perawatan dari dalam tubuh memegan peranan yang sangat besar.

Ketika anda berpikir tentang bagaimana tubuh berespon terhadap makanan yang sehat dan penuh nutrisi, minum air putih yang baik dan memiliki kualitas yang tinggi, serta menjalani pola hidup sehat, maka anda tak dapat mengingkari fakta yang teramat jelas yaitu: dengan menjaga pola makan dan pola hidup sehat tersebut tak hanya akan merupakan sebuah kunci utama untuk membuat tubuh anda selalu dalam kondisi sehat dan prima, namun pada akhirnya ia juga akan membuat anda menjadi lebih awet muda.

Dengan menjalani pola hidup yang sehat, ia akan membimbing anda ke arah tampilan yang terlihat lebih muda, dan tahukah anda bagaimana caranya membuat anda tampil lebih awet muda secara alami dari dalam? Diet atau pola makan yang sehat adalah kunci utamanya, diet yang baik akan memberi makan kepada sel-sel tubuh anda nutrisi esensial yang dibutuhkannya.

Berikut ini merupakan 5 tips cara membuat tubuh anda awet muda dari dalam.

1. Perhatikan apa yang anda makan

pilih makanan yang sehat

Dalam setiap makan anda, baik sarapan pagi, makan siang ataupun makan malam pastikan anda memilih makanan yang padat akan nutrisi. Konsumsilah makanan yang kaya akan polyphenols seperti blueberries, dark chocolate (80%), lemak sehat seperti minyak kacang macadamia atau minyak zaitun dimana antioksidan yang dikandungnya dapat mengusir radikal bebas di dalam tubuh, konsumsi alpukat, sayuran hijau, serta kacang-kacangan dan biji bijian akan membantu meningkatkan kesehatan mitokondria (alias "baterai" atau pembangkit tenaga listrik sel-sel tubuh).  Ketika mitokondria mulai mati maka kita akan kehilangan fungsi seluler di dalam tubuh kita. Kebutuhan tubuh akan peran mitokondria sangatlah vital, dengan menjaga mitokondria agar selalu sehat akan menghasilkan sel-sel yang juga sehat dimana hal ini artinya tubuh anda dari luar akan menjadi lebih langsing, lebih berenergi dan tentu saja lebih sehat. Maka itu sangat penting untuk benar-benar menjaga apa yang kita asup ke dalam tubuh kita tersebut.

2. Singkirkan makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi

Gula merupakan makanan yang memicu kadar inflamasi atau peradangan yang tinggi serta mengakibatkan masalah kesehatan di berbagai area. Gula juga dapat memicu reaksi kimia yang disebut "glycation" yang pada dasarnya dapat mengkaramelisasi jaringan tubuh, mengubah struktur alamiah jaringan, tak hanya di bagian dalam tubuh namun pada bagian luar tubuh dapat mengakibatkan kerutan dan kulit yang menggelambir. Ketika protein dan gula bersatu, maka reaksi "kecoklatan" ini akan terjadi. Sebuah contoh yang tepat yaitu seperti kentang coklat krispi yang ada di atas kompor, bagian krispi kecoklatan ini diibaratkan sebagai glycation (alias karamelisasi). Efek yang sama akan terjadi di dalam tubuh jika kita banyak mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kadar gula yang tinggi.

3. Hidrasilah tubuh anda dengan air putih berkualitas tinggi

minum kangen water

Tanpa air maka tak akan ada yang namanya kehidupan. Air merupakan kunci untuk mencapai kesehatan yang optimal, memperlambat proses penuaan dan mengurangi stress dengan jalan mengurangi hormon kortisol. Namun tak semua air itu sama. Air alkali yang diionisasi merupakan air yang memiliki kemampuan superior dikarenakan air jenis ini dapat menghidrasi tubuh secara luar biasa dan dapat bertindak sebagai antioksidan pada tingkat sel. Air minum jenis ini dapat membantu memperlambat proses penuaan. Asam organik di dalam tubuh memecah jaringan, mengakibatkan penuaan dan penyakit yang berhubungan dengan pertambahan usia. Anda harus mencari mesin penghasil air minum yang dapat menghasilkan hidrogen molekular di dalam air (atau disebut juga sebagai antioksidan) disamping menghasilkan air yang bersifat alkali. Hidrogen molekular merupakan antioksidan alami dan fungsi antioksidan adalah melawan radikal bebas yang dapat mengakibatkan proses penuaan. Dengan melawan proses penuaan dari berbagai sisi yaitu dengan cara yang sederhana hanya dengan mengubah air minum anda adalah cara terbaik yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Kangen Water merupakan sebuah solusi air minum berkualitas tinggi yang bisa anda dapatkan yang dapat berperan dalam membantu memperlambat proses penuaan dan menjaga tubuh serta kulit anda agar tampak lebih awet muda karena kemampuan hidrasinya yang superior serta kandungan antioksidannya yang tinggi.

Minumlah paling sedikit 2 hingga 3 liter air putih Kangen Water setiap harinya untuk menjaga agar tubuh anda tetap sehat dan kebutuhan tubuh akan cairan tetap selalu terpenuhi dengan baik.

4. Olahraga, olahraga dan berolahragalah secara teratur

Sebetulnya kita tidak perlu sampai harus berolahraga terlalu keras di klub kebugaran selama berjam-jam atau berlari di treadmill sampai kelelahan demi membuat tubuh awet muda. Cara paling sederhana yang semua orang pasti bisa melakukannya kapanpun dan dimanapun yaitu dengan berjalan kaki dengan langkah yang agak sedikit cepat secara rutin setiap hari itu sudah bisa dikatakan sebagai berolahraga yang sangat bagus bagi kesehatan tubuh dan dari hasil penelitian dapat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga jika dilakukan secara teratur setiap hari tentu saja pada akhirnya membuat tubuh anda menjadi semakin awet muda.

Berolaharga secara berlebihan pun tidak bisa dikatakan bagus karena pada akhirnya akan menimbulkan efek negatif bagi tubuh. Aktifitas olaharaga reguler yang tidak terlalu berat seperti berjalan kaki atau bahkan berekebun pun sebetulnya memiliki efek yang menguntungkan terhadap gen SIRT1 yang mengatur proses sel seperti anti kematian sel, proteksi otak, proses cellular aging, serta usia yang panjang atau dengan kata lain membuat anda tampak lebih awet muda.

5. Pastikan tidur anda mencukupi

tidur yang nyenyak

Maukah anda melakukan satu hal yang dapat membuat anda memiliki otak yang lebih bertenaga, berat badan berkurang, kesehatan berkembang secara optimal, terlihat lebih sehat dan segar serta hidup lebih lama? Tentu saja anda akan menjawab "Ya" atas pertanyaan ini bukan?

Selama puluhan tahun, tidur tidak dipandang sebagai komponen yang penting untuk mencapai kesehatan yang optimal hingga terdapat suatu penelitian yang menunjukkan betapa krusialnya tidur yang mencukupi untuk membuat anda lebih awet muda dan memiliki hidup dengan kualitas yang sehat.

Sediakan waktu tidur yang mencukupi. Pastikan anda tidur malam minimal selama 7 hingga 8 jam perhari. tidurlah di ruangan yang gelap karena cahaya apapun pada dasarnya dapat menganggu produksi melantonin yang diperlukan untuk menghasilkan tidur nyenyak yang menyehatkan tubuh. Hindari penggunaan komputer atau bermain handphone sebelum tidur dan pastikan anda tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein sebelum tidur. Hal paling penting lainnya pastikan jadwal tidur anda teratur setiap harinya bahkan pada hari libur pun sebaiknya jadwal tidur anda tetap sama seperti hari biasa agar tidak menganggu ritme tubuh anda. Tidur yang nyenyak setiap hari merupakan salah satu unsur yang penting jika anda ingin tetap sehat dan awet muda.

Dengan mengkombinasikan kelima tips di atas yaitu: makan makanan yang bergizi, batasi konsumsi gula, minum air alkali ionisasi Kangen Water untuk membantu menjaga kesehatan tubuh, berolahraga secara teratur, serta tidur yang nyenyak setiap harinya akan menjadikan sel-sel tubuh anda lebih muda sehingga pada akhirnya akan membuat tampilan anda baik di dalam maupun di luar tetap sehat dan awet muda. Sederhana bukan?

 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang asli, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Padang siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Padang demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, BSD, Karawaci, dll. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Enagic Kangen Water IndonesiaChange Your Water, Change Your Life!