Apakah Anda Sudah Coba Minum Air Alkali Ionisasi Kangen Water? Berikut 3 Alasannya

coba minum kangen water

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa air adalah unsur ensensial yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Kita ketahui pula bahwa semua organisme hidup sangat bergantung pada air untuk dapat bertahan. Air memiliki berbagai peran di dalam tubuh kita seperti untuk membantu dalam sistem pencernaan, sirkulasi, dan sistem ekskresi. Kebanyakan proses fisiologi tubuh bergantung pada air agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa tubuh anda harus terus menerus terhidrasi dengan baik sepanjang waktu. Anda disarankan untuk minum air paling sedikit 8 gelas perhari atau sebanyak 2 hingga 3 liter perhari. Banyak minum air putih akan sangat membantu menjaga kesehatan tubuh anda.

 

3 Alasan Mencoba Minum Air Alkali Kangen Water

Berikut ini merupakan 3 alasan kenapa anda disarankan untuk mencoba minum air alkali ionisasi yang dihasilkan melalui mesin Kangen Water:

 

1. Air alkali ionisasi Kangen Water membantu merestorasi keseimbangan pH tubuh

keseimbangan ph tubuh

Kebanyakan orang biasanya mengkonsumsi makanan cepat saji dalam kesehariannya. Anda dapat melihat bahwa makanan-makanan olahan ini normalnya banyak sekali tersedia di supermarket atau food court yang ada di mana-mana. Sebetulnya makanan olahan cepat saji ini secara umum memiliki pengaruh yang tidak baik bagi tubuh. Makanan cepat saji umumnya dapat meningkatkan level keasaman di dalam tubuh anda. Semakin tinggi tingkat keasaman di dalam tubuh manusia, maka semakin  kuat tekanan yang diberikan pada sistem imun. Hal ini pada akhirnya dapat membuat anda rentan terkena demam ataupun penyakit-penyakit lainnya akibat berkurangnya sistem kekebalan tubuh. Sifat asam berlebih juga dapat disebabkan oleh lingkungan tempat tinggal. Jika terdapat banyak polusi udara, maka tubuh dapat menjadi bersifat sangat asam. Itulah sebabnya selain menjaga pola makanan yang sehat dan bersifat alkali, anda juga disarankan untuk minum air putih yang bersifat alkali seperti Kangen Water. Air alkali Kangen Water dapat membantu tubuh dalam menetralisir sifat asam serta membantu mengembalikan keseimbangan pH tubuh yang optimal (tentunya harus pula diiringi dengan pola makan dan pola hidup yang lebih baik seperti memperbanyak makan buah dan sayur). Ketika tubuh berada dalam kondisi pH netral yang seimbang, maka sistem imun pun dapat mulai bekerja dalam level yang optimal.

 

2. Air Alkali Ionisasi Kangen Water Kaya Antioksidan Yang Tinggi 

antioksidan tinggi

Radikal bebas dapat menjadi penyebab kerusakan sel di dalam tubuh. Antioksidan secara normal dapat membantu dalam memperlambat proses oksidasi oleh radikal bebas dan mencegahnya dalam menimbulkan kerusakan pada sel-sel di dalam tubuh. Antioksidan juga diketahui dapat menjaga sistem imun beroperasi dalam level yang optimal. Antioksidan dapat membantu kita menghambat proses penuaan. Dikarenakan air alkali Kangen Water dapat menjaga jaringan kulit tetap terhidrasi dengan baik, maka manfaatnya dalam mempertahankan elastisitas kulit serta mencegah keriput juga akan sangat baik jika air minum ini anda konsumsi setiap hari.

 

3. Air Alkali Ionisasi Kangen Water Mudah Diserap Tubuh

molekul air yang kecil

Air alkali ionisasi Kangen Water sangat mudah untuk diserap oleh tubuh dan karenanya ia akan membuat tubuh anda terhidrasi lebih cepat. Molekul air putih biasa umumnya memiliki ukuran cluster 15-20 molekul. Ketika air biasa diproses di dalam mesin air alkali ionisasi Kangen Water, maka ia akan dipecah-pecah menjadi berukuran 5 hingga 6 molekul saja per clusternya. Molekul-molekul air yang berukuran lebih kecil ini dapat diserap dengan lebih efisien di dalam tubuh. Ingat bahwa sekitar 70% tubuh kita tersusun atas air. Semakin efisien daya serap tubuh terhadap air, maka semakin baik pula yang dirasakan oleh tubuh kita.

 

Demikianlah alasan kenapa anda yang belum pernah mencoba minum air alkali ionisasi Kangen Water secara rutin setiap hari disarankan untuk mencobanya. Khasiat air putih Kangen Water yang paling tinggi adalah ketika ia dalam keadaan fresh diproduksi langsung dari mesinnya.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Palembang siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Palembang demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta dan sekitarnya. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water IndonesiaChange Your Water, Change Your Life!