Ikuti 4 Tips Berikut Agar Diet Alkali Anda Maksimal

diet alkali

Memperoleh kesehatan tubuh yang lebih baik sebetulnya adalah tentang menjaga keseimbangan, dan memperoleh keseimbangan pH tubuh merupakan topik utama dalam menjalankan diet alkali yang sehat.

diet alkali sehat

Terdapat 4 tips yang sederhana namun merupakan cara yang sangat efektif untuk membantu anda dalam memperoleh manfat dalam menjalankan diet alkali yang sehat. Ikuti 4 tips ini dan anda akan menikmati kesehatan yang baik serta vitalitas yang prima.

Orang-orang yang menjalankan diet alkali dan menjadikannya bagian dari kehidupan akan memperoleh manfaat kesehatan yang lebih baik seperti:

  • Tingkat stress berkurang
  • Memiliki lebih banyak energi
  • Produktivitas personal meningkat
  • Imun sistem menjadi lebih kuat
  • Memperlambat proses penuaan
  • Kehidupan sex yang lebih baik
  • Alergi akan berkurang atau hilang
  • Berat badan menjadi lebih ideal
  • Fokus dan konsentrasi mengalami peningkatan

Mengikuti diet alkali yang sehat akan membawa anda pada kehidupan yang lebih bersemangat. Berikut ini merupakan 4 tips dalam menjalankan diet alkali agar menjadi bagian dari gaya hidup anda sehari-hari.

 

Tips Diet Alkali #1: Makan Lebih Banyak Sayuran Hijau

sayuran hijau

Sayuran hijau segar merupakan sumber garam-garam and mineral alkali terbaik yang dapat membantu tubuh anda mengatur level pH dan membuang keluar limbah asam dan toksin-toksin keluar dari tubuh. 

Konsumsilah sayur-sayuran yang fresh, organik dan mengandung banyak air seperti asparagus, pak choy, brokoli, kembang kol, kubis, kacang polong, dan tomat.

Jangan terlalu matang dalam memasak sayuran tersebut. Makanlah dalam keadaan agak sedikit mentah, bisa dengan setengah direbus. Untuk membuatnya nikmat anda bisa menambahkan sedikit saus, serta menaburinya dengan herbal kering dan memercikannya dengan irisan lemon atau cuka balsamic.

 

Tips Diet Alkali #2: Kurangi Konsumsi Lemak dan Protein Hewani

daging

Mengenai apakah mau menjadi seorang vegan atau vegetarian merupakan pilihan anda pribadi, namun yang perlu anda ketahui mengenai mengkonsumi protein hewani adalah bahwa makanan tersebut bersifat asam dan membentuk sifat asam di dalam tubuh. Ia akan lebih sulit untuk dicerna dan jika dikonsumsi dalam jumlah yang terlalu berlebihan dapat membebani kinerja organ tubuh anda, menyumbat arteri dan sistem tubuh.

protein nabati

Masih banyak orang yang belum menyadari bahwa tubuh anda bisa tetap mendapatkan asupan protein mendasar yang dibutuhkan meski menjalani pola makan yang sedikit konsumsi daging. Diet alkali yang direkomendasikan dengan konsumsi asparagus, brokoli, bayam, kacang polong, kacang merah, kacang kedelai, tahu, tempe, serta jenis kacang dan biji-bijian lainnya juga merupakan sumber makanan yang kaya akan protein. Jenis-jenis makanan ini adalah makanan bersifat alkali yang bioavailable, atau dengan kata lain sangat gampang dicerna dan diserap oleh tubuh.

 

Tips Diet Alkali #3: Tambahkan Suplemen Dalam Diet Alkali Anda Dengan Green Super Foods

green super food

Green Super Foods seperti Alfalfa leaf (daun Alfalfa), Wheat Grass (rumput gandum), dan Barley Grass memiliki kandungan kalori yang rendah, kandungan gula yang rendah namun memiliki konsentrasi vitamin, mineral, antioksidan, dan berbagai nutrisi lainnya yang sangat tinggi, serta bersifat alkali sehingga sangat bagus bagi tubuh. Itulah sebabnya jenis suplemen ini disebut dengan istilah"Super Foods" atau Makanan Super. Anda dapat menambahkan suplemen ini ke dalam diet alkali harian anda.

 

Tips Diet Alkali #4: Minum Air Putih Yang Bersifat Alkali dari Mesin Ionisasi Air

diet alkali kangen water air alkali

Air putih yang bersifat alkali yang diproses melalui mesin ionisasi air Kangen Water yang diimpor dari Jepang oleh perusahaan Enagic Kangen Water Indonesia. Selain bersifat alkali juga mengandung antioksidan yang tinggi dan berukuran cluster molekul yang kecil sehingga lebih gampang diserap oleh tubuh. 

Ketika kita mengkonsumsi air alkali Kangen Water ini, ia dapat turut bekerja dalam membantu membuang limbah-limbah asam di dalam tubuh sehingga sangat baik mengembalikan keseimbangan pH tubuh agar dapat mencapai homeostasis.

Mengkonsumsi air putih alkali Kangen Water beserta konsumsi makanan yang bersifat alkali menjadikan diet alkali harian kita menjadi lebih maksimal. Hasilnya tubuh pun akan menjadi lebih sehat, segar dan memiliki vitalitas yang tinggi.

Demikianlah 4 tips sederhana dalam menjalankan diet alkali agar tubuh tetap sehat. Ayo mulai hari ini kita jalankan diet alkali.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Lampung siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Lampung, Jakarta, demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!