Bagaimana Cara Air Alkali Ionisasi Kangen Water Dapat  Membantu Manajemen Berat Badan Yang Lebih Sehat dan Ideal?

kangen water berat badan turun

 

pH Tubuh yang rendah dapat menjadi salah satu faktor kendala yang sangat mempengaruhi bagi sebagian orang yang berjuang untuk menurunkan berat badan. Dokter mengukur pH tubuh dengan jalan mengetest pH urin, pH urin yang secara konstan berada pada tingkat yang rendah dapat mengindikasikan bahwa orang tersebut memiliki sindrom metabolik. Sindrom metabolik adalah beberapa kondisi seperti peningkatan tekanan darah, peningkatan gula darah, kelebihan lemak dalam tubuh di sekitar pinggang, dan peningkatan kadar kolesterol yang tidak biasa secara bersamaan.

Salah satu gejala sindrom metabolik adalah kelebihan berat badan. Air alkali terionisasi yang diproses menggunakan teknologi mesin ionisasi air dapat membantu meningkatkan pH urin, sehingga dapat mengurangi gejala-gejala sindrom metabolik.

 

Bagaimana air alkali ionisasi seperti Kangen Water dapat membantu dalam program diet anda?

Ketika tubuh mengalami pengurangan berat badan, asam lemak dilepaskan dari sel-sel ke dalam aliran darah. Asam lemak ini harus diubah menjadi glukosa agar tubuh dapat membakarnya. Pengubahan asam lemak menjadi glukosa menghasilkan limbah-limbah asam. Jika kondisi tubuh bersifat terlalu asam dapat memperlambat dan menghambat proses pengubahan tersebut sehingga berat badan akan sulit turun dalam kondisi tersebut.

turun berat badan kangen water

Air alkali Kangen Water membantu menetralisir tingkat keasaman yang diakibatkan oleh konversi asam lemak menjadi glukosa. Dengan mempertahankan pH tubuh yang lebih tinggi, pola diet yang sehat yang anda lakukan pun akan menjadi lebih efektif. Menjaga berat badan tubuh yang sehat pun tentunya juga akan menjadi lebih mudah.

 

Bagaimana air alkali ionisasi Kangen Water membantu dalam olahraga anda?

Sewaktu berolahraga, otot mengubah glukosa menjadi energi. Proses pengubahan glukosa menjadi energi menghasilkan asam laktat. Sensasi terbakar pada otot anda sewaktu berolahraga diakibatkan oleh asam laktat. Air alkali dapat membantu membuffer asam laktat, sehingga otot-otot dapat bekerja lebih keras sebelum mereka kelelahan. Banyak atlit-atlit profesional mengalkalisasi tubuh mereka sebelum berolahraga untuk memaksimalkan performa olahraga mereka.

 

Detoksifikasi dengan air alkali ionisasi Kangen Water diiringi dengan menjalankan pola hidup sehat

kangen water untuk diet

Diet dan olahraga secara bersamaan dapat menghasilkan beban bagi tubuh. Ketika sel-sel lemak melepaskan asam lemak, mereka juga melekpaskan toksin-toksin. Toksin-toksin di dalam sel-sel lemak terakumulasi seiring dengan pertambahan berat badan, jadi mereka pun akan dilepaskan ketika tubuh berkurang berat badannya. Air alkali Kangen Water mampu menghidrasi tubuh dengan lebih baik dibandingkan air minum biasa, jadi ia dapat membuang akumulasi toksin dari sel-sel lemak secara lebih efektif. Ketika anda mengkombinasikan 3 manfaat air alkali Kangen water dengan pola diet sehat dan olahraga teratur, hal ini akan menjadi masuk akal kenapa air ini sangat populer di kalangan orang-orang yang ingin memperoleh berat badan yang ideal.

 

Dolvett Quince (personal trainer dan fitness model) serta ahli nutrisi internasional, Shan Stratton, merekomendasikan konsumsi air alkali yang diproduksi melalui mesin Kangen Water

atlit kangen water berat badan

 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kami Kangen Water Jakarta siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Jakarta demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!