Apa Sih Yang Menguntungkan Dari Punya Sendiri Mesin Kangen Water di Rumah? Berikut 4 Alasannya

kenapa harus punya mesin kangen water 

Mesin ionisasi air mungkin bukanlah hal pertama yang anda pertimbangkan untuk dimiliki ketika anda sedang mencari perlengkapan dapur di rumah anda, namun kadangkala apa yang tidak pernah terpikirkan sebetulnya sangatlah penting untuk dimiliki. Memiliki sendiri mesin ionisasi air Kangen Water yang mampu menghasilkan air minum berkualitas tinggi mampu memberikan begitu banyak manfaat bagi kehidupan anda baik dari sisi kesehatan maupun dari sisi peningkatan kualitas hidup. Namun kadangkala hal yang membuat anda berpikir dua kali untuk memiliki mesin Kangen Water biasanya adalah dari sisi harganya yang cukup mahal. Namun terlepas dari harganya, berikut ini 4 alasan mengapa anda sebaiknya memiliki sendiri mesin Kangen Water di rumah?

1. Hidrasi Tubuh Yang Jauh Lebih Efektif Ketimbang Minum Air Putih Biasa

daya serap air kangen water 

Mungkin anda mengira hal seperti ini tidaklah penting dan anda merasa minum air putih biasa saja sudah cukup. Namun benarkah demikian? Apa pentingnya hidrasi yang optimal dari air putih Kangen Water ketimbang air putih biasa? 

Tubuh manusia tersusun atas triliunan sel dimana sel-sel tersebut butuh air setiap harinya agar dapat bekerja dengan baik. Kumpulan sel membentuk jaringan, kumpulan jaringan membentuk organ-organ tubuh. Ketika anda dapat menghidrasi setiap sel anda secara lebih efektif, maka sel-sel tersebut akan berfungsi dengan jauh lebih baik dan optimal.

Pada sel terdapat lubang tempat masuknya air yang disebut aquaporin. Untuk dapat masuk ke dalam aquaporin sel ini, asupan air putih yang memiliki ukuran cluster molekul yang lebih kecil akan dapat diserap secara lebih efektif. Pernahkah anda merasa begah atau kembung ketika minum air putih biasa dalam jumlah banyak? Jika ya, hal tersebut karena ukuran cluster molekul air putih biasa berukuran besar pada kisaran 15-20 cluster molekul. Hal itulah yang menyebabkan orang biasanya tidak bisa minum air banyak karena mereka takut perutnya terasa kembung. 

Ketika kita minum lebih sedikit air, maka sel-sel dan organ-organ tubuh juga tidak dapat bekerja dengan efektif. Kabar baiknya, mesin Kangen Water memberikan solusi untuk masalah ini. Air yang diproses melalu mesin Kangen Water memiliki ukuran molekul yang lebih kecil karena proses elektrolisis pada mesin Kangen Water memecah-mecah ukuran cluster molekul air menjadi pada kisaran 5-6 cluster molekul. Hal ini menyebabkan air minum Kangen Water terasa ringan, mudah diserap dan tidak bikin kembung ketika kita meminumnya. Alhasil kita dapat minum lebih banyak air putih setiap harinya. Ketika kita minum air putih lebih banyak, maka tingkat hidrasi tubuh pun menjadi lebih optimal dan sel-sel, jaringan dan organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan lebih baik. Alhasil, banyak minum air putih dapat membantu menjaga kesehatan dan kualitas hidup anda menjadi lebih maksimal. Anda dapat membaca mengenai 11 manfaat jika kita minum air dalam jumlah yang mencukupi setiap harinya.

 

2. Kulit Menjadi Lebih Indah

kulit cantik kangen water 

Kita tahu peranan air putih sangatlah penting bagi kesehatan dan kecantikan kulit kita. Minum air putih yang berkualitas baik dan masih dalam keadaan fresh seperti Kangen Water yang baru diproduksi dari mesin Kangen Water sangatlah bagus jika anda ingin merawat kesehatan kulit anda. Selain air Kangen Water bagus untuk hidrasi yang lebih maksimal pada sel-sel tubuh kita, air ini juga memilki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan juga sangat baik bagi sel-sel tubuh. Bagi anda yang tidak tahu, antioksidan adalah molekul yang memiliki kemampuan untuk mencegah atau mengurangi efek oksidasi pada sel-sel di dalam tubuh. Oksidasi sel tubuh sendiri diakibatkan oleh yang namanya radikal bebas, dan kabar baiknya, radikal bebas ini dapat dengan mudah dinetralisir oleh antioksidan yang terkandung dalam air putih Kangen Water. 

Dengan menetralisir radikal bebas di dalam sel tubuh, hal tersebut pada akhirnya juga sangat bermanfaat bagi tingkat kesehatan, kekencangan dan kecantikan kulit kita.  

 

3. Membantu Keseimbangan Tubuh

keseimbangan tubuh kangen water 

Pola diet zaman sekarang umumnya terdiri atas pola makan yang bersifat asam. Namun tahukah anda, agar tubuh berfungsi dengan baik, sebaiknya anda tidak berlebihan dalam mengkonsumsi makanan yang bersifat asam dan sebisa mungkin menyeimbangkannya dengan mengkonsumsi makanan yang bersifat alkali. Kangen Water merupakan air putih yang memiliki sifat alkali sehingga ia mampu untuk menetralisir sifat asam berlebihan di dalam tubuh akibat makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Dengan adanya keseimbangan pH tubuh yang optimal, maka hal ini bermanfaat bagi enzim pencernaan untuk dapat bekerja dengan lebih efektif dalam memecah makanan sehingga nutrisi pada makanan dapat diserap oleh tubuh secara lebih efisien.

 

4. Rasa Air Putih Yang Enak dan Segar

air putih segar dari mesin kangen water 

Mesin ionisasi air Kangen Water mampu memberikan air putih yang terasa lebih enak dan lebih segar ketimbang air putih biasa. Tak hanya itu, mesin Kangen Water mampu menyaring kotoran, kuman dan bakteri dikarenakan ia memiliki filter khusus yang memampukannnya melakukan sistem penyaringan yang efektif untuk menghasilkan air putih yang aman untuk diminum. Dengan memiliki mesin Kangen Water sendiri di rumah anda, maka anda dan keluarga dapat menikmati air putih yang nikmat setiap harinya yang akan menjaga kesehatan anda dan keluarga secara keseluruhan.

 

Miliki Mesin Kangen Water Sekarang Juga

mesin kangen water ori

Dengan kebaikan-kebaikan yang diberikan air putih Kangen Water bagi tubuh anda, maka memiliki mesin Kangen Water di rumah merupakan sebuah investasi yang layak untuk dilakukan. Tubuh dan kesehatan tidak ternilai harganya, sudah sepatutnya anda memberikan yang terbaik bagi tubuh dan kesehatan anda sekeluarga.

Jika anda ingin memiliki mesin ionisasi air Kangen Water yang original teknologi Jepang di rumah anda, silakan hubungi kami pada kontak yang tersedia, kami dengan senang hati akan membantu anda.

Ubah air putih anda, ubah hidup anda bersama Kangen Water!

Salam, Mesin Ionisasi Air Kangen Water Indonesia.