Cara Membuat Kulit Cantik dan Sehat Luar Dalam Menggunakan Kangen Water dan Beauty Water

kulit cantik dengan kangen dan beauty water

Tahukah anda bahwa fungsi mesin Kangen Water bukan saja untuk menghasilkan air minum sehat untuk keperluan sehari-hari, namun ia juga mampu menghasilkan air yang dapat membantu mengatasi masalah-masalah kulit yang umum ditemui.

Setiap kali anda minum segelas air alkali Kangen Water maka sebetulnya anda juga sedang melindungi dan merawat kulit anda dari dalam karena air Kangen Water bekerja dengan sangat baik dalam memberikan hidrasi menyeluruh tak hanya bagi organ-organ di dalam tubuh namun juga bagi sel-sel kulit. Kombinasi penggunaan antara minum air alkali Kangen Water disertai dengan menyemprotkan Beauty Water alias air kecantikan yang bersifat sedikit asam akan menjadikan kulit anda bersih dan sehat baik dari luar maupun dalam.

 

Berikut ini merupakan tips-tips untuk menjaga kesehatan kulit anda menggunakan air-air yang dihasilkan oleh mesin Kangen Water.

Rawat Kulit Anda Dengan Air Yang Dikeluarkan dari Pipa Atas dan Pipa Bawah Mesin Kangen Water

minum air kangen

Banyak orang telah merasakan peningkatan dari segi kesehatan dan tekstur kulit setelah mereka mulai minum Kangen water.Struktur heksagonal dan microclustering dari air alkali Kangen Water yang diproduksi melalui arus listrik di dalam mesin Kangen Water ini memampukan air tersebut dalam menembus hingga ke dalam sel tubuh anda jauh lebih cepat ketimbang anda minum air biasa yang selama ini anda minum. Hal ini tentu saja berdampak positif dimana artinya hidrasi (proses penyerapan air) tingkat sel anda menjadi meningkat dan pada akhirnya kulit anda pun turut mendapatkan manfaatnya. Ini merupakan cara bagaimana sistem kelembaban kulit bekerja yaitu dengan jalan melembabkan kulit dan melembutkan serta "membasahi" bagian-bagian permukaan kulit, menjadikan kulit anda tampak lebih sehat.

Untuk menghasilkan air Kangen yang anda minum, mesin Kangen water bekerja dengan jalan memisahkan air bahan baku di dalam sebuah ruangan yang disebut electrolysis chamber (ruang elektrolisis). Di dalam ruang elektrolisis ini mineral-mineral alkali ditarik ke dalam salah satu sisi kemudian air yang bersifat alkali ini dikeluarkan dalam pipa bagian atas dari mesin Kangen Water. Di sisi lain, air yang mengandung mineral-mineral yang bersifat asam ditarik ke sisi lain dari ruang elektrolisis dan dikeluarkan melalui pipa bagian bawah dari mesin Kangen Water.

Banyak orang menyangka bahwa air yang bersifat asam yang dikeluarkan dari pipa bawah mesin Kangen Water hanya sekedar air limbah sisa atau air pembuangan saja dan tidak dapat dimanfaatkan untuk apapun padahal kenyataannya air yang bersifat asam (setara dengan Beauty Water) ini sungguh sangatlah bagus jika digunakan untuk merawat kulit anda. Dengan mengumpulkan air baik dari pipa atas maupun dari pipa bawah mesin Kangen Water maka anda sebetulnya menyediakan 2 jenis air yang bermanfaat untuk merawat kulit anda dan bonusnya adalah air ini sangatlah bersih dan terbebas dari zat kimia apapun sehingga cocok digunakan sebagai air untuk perawatan alami bagi kulit.

 

Membersihkan, Melembabkan dan Mengecilkan Pori-Pori Kulit Wajah Menggunakan Beauty Water

spray beauty water

Setelah anda selesai melakukan rutinitas pembersihan wajah, usapkan wajah anda menggunakan kain yang lembut yang telah direndam dengan Beauty Water yang dihasilkan dari mesin Kangen Water. Usapkan sebanyak dua atau tiga kali dan biarkan wajah anda menjadi sedikit basah dengan air Beauty Water yang memiliki sifat sedikit asam ini, selanjutnya biarkan air ini menyerap dan mengering sendiri di kulit anda. Alternatif lainnya yaitu anda juga dapat menggunakan Beauty Water dalam wujud spray semprotan kemudian semprotkan ke kulit wajah anda. Jika anda menyimpan Beauty Water di dalam kulkas sebelum menggunakannya, sensasi dingin air ini akan kembali menyegarkan wajah anda.

Penggunaan Beauty Water setelah membersihkan wajah dari make-up juga sangat dianjurkan. Ketika anda menggunakan cleanser untuk membersihkan make-up, maka cleanser tesebut mungkin telah bekerja dalam menghapus sisa make-up, kotoran dan minyak dari wajah namun dalam kebanyakan kasus terkadang menggunakan cleanser saja masih belum cukup sempurna membersihkan semua kotoran maupun sisa make-up dari wajah anda. Alternatifnya selepas menggunakan cleanser anda kembali dapat membersihkan sisa-sisa make-up dan kotoran yang masih sedikit tertinggal di wajah menggunakan kain halus bersih yang telah direndam dengan Beauty Water dan mengusap-usapkannya ke seluruh permukaan kulit wajah anda. Penggunaan Beauty Water pada wajah akan menghasilkan 3 manfaat yaitu pembersihan kulit wajah dari kotoran,  melembabkan kulit serta mengecilkan pori-pori kulit karena pH Beauty Water setara dengan pH alami kulit yaitu pada kisaran pH 4.5-6.0 serta ia memiliki properti astringent (kemampuan untuk membuat pori-pori berkontraksi atau mengecil).

 

Perawatan Rambut dan Kulit Tubuh Menggunakan Acidic Water atau Beauty Water

rambut cantik dengan beauty water

Masih ingat dengan Acidic Water atau air yang bersifat sedikit asam yang merupakan "air buangan" dari pipa bawah mesin Kangen Water? Ya, air yang memiliki sifat setara dengan Beauty Water ini pun dapat turut anda manfaatkan sebagai air bilasan mandi yang sangat bagus bagi kecantikan kulit tubuh anda secara keseluruhan. Tidak hanya bagus bagi kulit tubuh saja, anda bahkan dapat memanfaatkan air ini untuk membilas rambut anda selesai keramas atau selesai mengunakan kondisioner rambut. Menggunakan Acidic Water atau Beauty Water bagi rambut dapat menjadikan rambut anda bebas kusut serta memberikan kilauan natural pada rambut karena secara alamiah baik pH rambut dan kulit kepala manusia berada pada kisaran pH 4.5-5.5 dan hal ini sama dengan pH dari Acidic Water atau Beauty Water yang dihasilkan oleh mesin Kangen Water.

 

Kesimpulan

gelas kangen water

Minum Kangen Water yang bersifat alkali dan kaya antioksidan merupakan suatu cara yang bagus untuk merawat tubuh dari dalam agar anda terhindar dari serangan radikal bebas yang biasanya merupakan salah satu penyebab utama perusakan kulit atau percepatan proses penuaan. Selain itu kelebihan lainnya dari Kangen Water ini yaitu ia memiliki struktur hexagonal dan microclustering (ukuran molekulnya sangat kecil) sehingga air ini dapat secara cepat dan efektif menghidrasi atau membasahi sel-sel tubuh termasuk sel-sel kulit secara lebih maksimal.

Di bagian luar, penggunaan air yang bersifat asam (acidic water) dan Beauty Water untuk merawat bagian-bagian kulit anda mulai dari rambut, wajah hingga kulit di seluruh tubuh akan memberikan kelembaban terbaik serta melindungi lapisan terluar kulit anda dengan cara yang sehat, aman dan alami.

Kombinasi perawatan ganda menggunakan Kangen Water dan Beauty Water akan menjadikan kulit anda pun turut indah dan berseri baik dari dalam maupun dari luar.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Jakarta siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Jakarta demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!