Bagaimana Tips Menurunkan Berat Badan Melalui Diet Alkali Serta Menjalaninya Dengan Sukacita?

diet alkali turunkan berat badan 

Terdapat banyak salah persepsi mengenai diet alkali yang membuat anda menjadi ragu dalam menjalankannya. Jika sebelumnya anda pernah mendengar tentang diet alkali, tahan dulu! Artikel ini akan memberikan kepada anda cara-cara sederhana dan mudah dilakukan sehingga anda dapat menjalankan diet alkali dengan segera dan merasakan hasil positif, peningkatan kesehatan, lebih berenergi, serta tentu saja, berat badan turun menjadi lebih ideal. 

Saat ini kita hidup dalam masyarakat yang berorientasi pada hasil dimana orang-orang inign apapun sesegera mungkin dan saat ini juga. Oleh karena hal tersebut, banyak orang yang menjalani diet untuk menurunkan berat badan selalu mengubah-ubah metode dari metode yang satu dengan yang lainnya dikarenakan ketidaksabaran melihat hasilnya seingga hasilnya pun tidak bertahan dalam jangka panjang. Seringkali pula orang yang berusaha menurunkan berat badan ini menjalani program diet yang tidak realistis dengan membiarkan tubuhnya menjadi sangat kelaparan. Diet alkali, di sisi lain, mengggunakan pendekatan yang holistik atau menyeluruh dimana anda akan memperlakukan tubuh anda dengan rasa hormat dan memberikannya nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh tersebut. Seperti inilah cara melakukan diet alkali yang baik dan benar..

 

Cara Menjalankan Diet Alkali Dengan Benar Untuk Menurunkan Berat Badan Yang Sehat dan Ideal

1. Diet alkali bukan tentang makan lebih sedikit, melainkan makan apa yang baik bagi tubuh

diet alkali contoh makanan 

Langkah pertama untuk melakukan transisi ke pola hidup alkali yang baik dan sehat adalah dengan menambahkan lebih banyak makanan dan minuman yang bersifat alkali dalam pola makan keseharian anda. Yang dimaksud dengan "alkali" di sini adalah makanan yang kaya akan nutrisi, bebas gula dan bebas gluten.  

Sayur-sayuran, jus sayur dan jus buahan juga merupakan hal yang baik dikonsumsi dalam menjalankan diet alkali. Taruh target sederhana dengan menambahkan salad alkali dan smoothie alkali ke dalam pola makan harian anda. Infusion water yaitu air putih yang dimasukkan buah dan sayuran tertentu (seperti lemon, strawberry daun mint, mentimun, dll) juga bagus untuk diminum. Selain itu anda juga bisa minum air putih yang bersifat alkali yang diproses dengan teknologi ionisasi seperti air minum alkali Kangen Water. Air putih ini juga bagus untuk dijalankan bersama diet alkali anda.

 

2. Kurangi frekuensi mengemil cemilan yang tidak sehat

Keinginan mengemil cemil-cemilan yang tidak sehat biasanya dikarenakan tubuh kita kekurangan nutrisi ataupun ketika tubuh kita dehidrasi. Sebetulnya tidak ada yang salah dengan sesekali minum kopi atau memakan cemilan biskuit, dll, namun jika anda minum kopi atau ngemil makanan yang kurang sehat, anda juga harus tahu bagaimana caranya untuk merestorasi energi secara alami melalui minum air-air yang bersifat alkali (jus, smoothies, ataupun minum air putih Kangen Water) dan mengkonsumsi buah-buahan sederhana seperti pisang, dll.

Sebagai informasi, kafein yang terkandung di dalam kopi sebetulnya akan membuat tubuh menjadi dehidrasi dan dapat mengurangi cadangan mineral-mineral alkali vital di dalam tubuh seperti magnesium dan zat besi, dan kopi juga merupakan air yang membentuk sifat asam di dalam tubuh. Sedapat mungkin batasi konsumsi kopi dalam keseharian anda.

 

3. Diet alkali bukanlah untuk menjadi sempurna dan mengurangi kesenangan anda

cemilan sehat 

Anda tidak perlu menderita dan merasa tertekan ketika menjalani diet alkali. Anda tetap dapat merasa sukacita dalam menjalani pola diet ini karena tidak diharuskan 100% makanan yang anda konsumsi semua wajib bersifat alkali. 

Berikan porsi sekitar 70-80% makanan yang bersifat alkali dan 20-30% makanan yang anda sukai. 

 

4. Alih-alih menjadi kelaparan demi menurunkan berat badan, tanyakan pada diri anda bagaimana saya dapat tetap makan sehat dan kenyang dengan cara yang lebih baik

Meskipun anda bukanlah seorang vegetarian, anda tetap dapat dengan suka hati menjalankan diet alkali dan mencari resep-resep cemilan sehat yang mengandung banyak makanan yang bersifat alkali. Jadikan diet alkali sebagai bagian dari gaya hidup anda sehari-hari

 

Demikianlah tips-tips sederhana jika anda memutuskan untuk menurunkan berat badan secara sehat dengan cara yang sehat pula. Diet alkali adalah sesuatu yang sangat mudah dilakukan namun dapat memberikan hasil yang memuaskan jika ia dijadikan sebagai bagian dari keseharian gaya hidup anda. Jangan lupa tunjang pula diet alkali anda dengan minum air alkali Kangen Water yang dihasilkan melalui teknologi canggih mesin ionisasi air buatan Jepang

mesin air alkali 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kami Kangen Water Indonesia siap memproses order mesin Kangen Water yang terjamin keasliannya untuk seluruh kota di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Mitra Usaha PT. Enagic Kangen Water IndonesiaChange Your Water, Change Your Life!