Awali Pagi Hari Dengan Minum Air Kangen Water dan Rasakan Keuntungannya Bagi Tubuh Anda

bangun tidur minum air putih kangen water

Jika anda ingin memulai hari anda dengan baik ketika anda bangun pagi, segera mulai dengan minum segelas air putih. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan minum air putih di pagi hari, dan sebagian besar diantaranya memiliki latar belakang yang ilmiah. Minum air putih selepas bangun tidur akan membuat anda merasa segar sehingga hal ini akan membawa kesehatan yang lebih baik bagi tubuh anda. Berikut ini merupakan 8 keuntungan yang bisa anda peroleh jika anda memulai hari anda dengan minum air putih Kangen Water  terlebih dahulu!

 

8 Keuntungan Minum Air Putih Kangen Water di Pagi Hari

 

1. Mengisi ulang cairan tubuh yang hilang

Ketika tubuh anda tidak memperoleh asupan air yang mencukupi, maka anda akan menjadi dehidrasi alias kekurangan cairan. Ada lebih banyak efek yang terjadi akibat dehidrasi ketimbang sekedar rasa haus saja. Contoh-contoh jika tubuh anda mengalami dehidrasi ini diantaranya termasuk sakit kepala, pusing, kelelahan dan masalah dalam buang air kecil. Dehidrasi pada tingkat yang akut dapat berakibat negatif pada detak jantung anda, tekanan darah dan bisa saja mengakibatkan kejang-kejang atau shock.

dehidrasi air putih

Kejadian-kejadian dehidrasi jikalau sering terjadi dapat meningkatkan resiko anda terhadap berbagai masalah kesehatan medis yang serius. Anda dapat beresiko terkena kanker kandung kemih, batu ginjal, kanker kolorektal, dll dimana semua ini bisa saja terjadi jikalau anda sering mengalami dehidrasi kronis.

Jangan tunggu sampai haus baru anda minum air putih. Dikarenakan tubuh anda secara alamiah kehilangan cairan ketika anda tidur, salah satu manfaat yang paling penting dari minum air putih, contohnya air putih Kangen Water, di pagi hari adalah ia akan menurunkan resiko baik resiko kecil maupun resiko besar atas masalah kesehatan yang serius.

 

2. Membantu dalam pencernaan yang sehat

Terdapat berbagai akibat yang dihasilkan atas masalah yang berhubungan dengan pencernaan. Dimulai dari pola makan yang buruk hingga stress, anda mungkin saja akan mengalami gejala-gejala seperti sembelit yang sering ataupun diare, sering buang angin, perut kembung ataupun kram. Jika anda sendiri sadar bahwa anda sebetulnya tidak memiliki riwayat penyakit yang berhubungan dengan masalah-masalah tersebut di atas, maka cara yang paling mudah dalam merestorasi atau mengembalikan kesehatan sistem penceranaan anda sebetulnya cukup mudah yaitu dengan minum air putih yang masih segar seperti air Kangen Water yang baru diproduksi dari mesin Air Kangen Water LeveLuk SD 501 sebagai awalan untuk membantu kelancaran sistem pencernaan anda.

Air putih yang berkualitas tinggi ini akan membantu sistem pencernaan anda agar dapat bekerja secara efektif. Makanan yang anda konsumsi akan dicerna dan limbahnya atau kotoran hasil pencernaan ini akan segera dibuang. Fungsi air minum ini sendiri akan mengurangi rasa kembung pada perut, buang gas ataupun kram. Dengan minum air putih Kangen Water yang berkualitas ini anda akan menjadi lebih baik. Anda tidak perlu mengkonsumsi laksatif (obat pencahar) dan antasida (penetral asam lambung) jika air putih merupakan prioritas utama yang anda minum di pagi hari.

 

3. Membantu menyehatkan otak dan menunjang daya pikir yang lebih optimal

otak terdiri atas air putih

Kesehatan otak sangatlah tergantung dari air. Jika anda tidak minum air putih dalam jumlah yang mencukupi, anda akan merasakan masalah yang kompleks baik dari sisi fisik maupun psikologis. Suplai air minum putih yang sehat seperti air Kangen Water dalam jumlah yang mencukupi di pagi hari akan mengurangi resiko terjadinya fluktuasi mood, rasa lelah serta menunjang anda untuk menjadi lebih bertenaga dan vit dengan daya pikir yang lebih cemerlang.

 

4. Membantu dalam membuang racun-racun dari tubuh

Orang yang paling sehat sekalipun akan tetap memiliki toksin atau racun di dalam tubuhnya. Toksin-toksin ini bisa berasal dari berbagai sumber yang bervariasi. Ketika toksin atau racun-racun ini dibiarkan saja berada di dalam tubuh, maka ia akan meningkatkan resiko anda terkena penyakit.

Cara paling sederhana dalam membuang toksin atau racun-racun dari tubuh ini tidak membutuhkan diet yang ketat ataupun konsumsi obat-obatan. Membuang toksin ini dengan cara yang mudah adalah melalui konsumsi minum beberapa gelas air putih setiap paginya. Dengan minum segelas air putih yang sehat ini maka anda akan menurunkan resiko terkena penyakit seperti flu atau demam.

 

5. Membuat diet anda menjadi lebih efektif

Sebagai tambahan dalam membantu kesehatan sistem pencernaan dan membebaskan tubuh dari toksin atau racun-racun berbahaya, terdapat keuntungan lain dari mengkonsumsi air putih Kangen Water di pagi hari bagi kesehatan usus besar atau kolon. Usus besar yang sehat akan menyerap nutrisi dari makanan yang anda konsumsi lebih cepat dan lebih efektif.

Ketika nutrisi diserap, maka seluruh tubuh anda akan merasakan manfaatnya. Suatu usus yang sehat dapat memberikan perbedaan yang signifikan dalam membantu program diet anda serta berkontribusi terhadap kesehatan anda secara keseluruhan. Air putih akan membuat usus anda tetap sehat sehingga diet yang anda jalankan pun akan menjadi jauh lebih efektif.

 

6. Air putih membantu menurunkan berat badan berlebih

air putih kangen water untuk menurunkan berat badan

Ada berbagai cara dimana minum air putih di pagi hari dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan berlebih. Pertama-tama air ini akan mengekang nafsu makan anda. Anda akan merasa kenyang dan puas atas setiap hidangan anda dan tidak mudah merasa lapar setiap saat jika anda menyertai makan anda dengan minum banyak air putih.

Hal kedua yaitu tegukan gelas pertama dari air putih akan membantu meningkatkan proses metabolisme tubuh anda. Ketika proses metabolisme tubuh anda dipacu, maka tubuh akan membakar lebih banyak kalori. Sementara hal ini tentu saja akan sangat berguna jika anda berolahraga di hari tersebut, hal ini juga tetap akan berguna meskipun olahraga yang anda lakukan tidak terlalu berat. Air ini tetap akan bekerja membantu meningkatkan proses metabolisme tubuh anda.

Anda tidak akan mendapatkan keuntungan atau manfaat ini jikalau anda tidak banyak mengkonsumsi air putih yang sehat seperti air alkali Kangen Water. Anda akan merasa lebih cepat lapar dan ingin makan-makanan ringan atau snack sehingga hal ini akan menyebabkan tubuh kesulitan untuk membakar kalori. Sebuah pola diet yang efektif haruslah di dalamnya termasuk banyak mengkonsumsi air putih.

 

7. Seluruh bagian tubuh merasakan dampak positifnya 

Dengan minum beberapa gelas air putih di pagi hari maka akan menurunkan resiko terjadinya infeksi, konsumsi air putih membuat kulit menjadi leibh sehat serta produksi sel darah merah serta pembentukan otot pun menjadi lebih baik.

 

8. Sebuah awalan yang penuh kesegaran untuk memulai hari anda

Banyak orang yang merasa tidak bersemangat kala mereka bangun di pagi hari. Dengan anda minum air putih di pagi hari akan menyiapkan tubuh anda untuk menikmati sarapan serta menyemangati kondisi mental anda untuk memulai hari dengan baik.

Ketika air putih yang anda konsumsi merupakan air alkali sehat Kangen Water, maka ia merupakan pilhan yang paling sempurna. Anda akan merasa lebih segar ketimbang mengkonsumsi minuman berkafein atau mengandung gula di pagi hari. 

Konsumsi air putih merupakan salah satu hal yang paling penting untuk mejalani hari dengan lebih baik. Ia dapat menghindari anda dari rasa kelaparan, ia dapat menggantikan cairan-cairan esensial tubuh yang biasanya hilang akibat aktifitas fisik, serta air putih Kangen Water akan menjadi suatu yang menyegarkan kapanpun anda mengkonsumsinya. Anda tidak perlu menunda-nunda hingga malam hari untuk sekedar menikmati segelas air putih yang memiliki tingkat kepentingan dan manfaat yang tinggi bagi tubuh anda.

minum air putih kangen water

Jadi mulai besok pagi, ketika anda bangun tidur dan sebelum anda menikmati sarapan ataupun minum segelas kopi maupun air lainnya, cobalah terlebih dahulu minum beberapa gelas air putih Kangen Water. Jika anda mengembangkan kebiasaan yang baik ini, maka ia akan menjadi satu hal yang akan terus menerus anda lakukan di sepanjang hidup anda. Jangan pernah memulai hari tanpa minum segelas air putih yang dapat menyegarkan seluruh sel-sel tubuh anda di pagi hari.

Demikianlah pentingnya air putih bagi tubuh, anda juga kami rekomendasikan untuk membaca artikel mengenai 17 MANFAAT AIR PUTIH BAGI TUBUH.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Jakarta siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Jakarta demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Pusat Penjualan Mesin Kangen Water Indonesia Yang Original dan Bergaransi ResmiChange Your Water, Change Your Life!