Jalani 3 Kebiasaan Baik Ini Untuk pH Tubuh yang Lebih Seimbang

ph tubuh seimbang 

Mendapatkan tubuh yang sehat dari dalam merupakan dambaan setiap orang, namun pada kenyataannya agak sulit memperolehnya jika kita tidak berusaha membiasakan diri melakukannnya setiap hari. Berikut ini kami berikan 3 tips sederhana agar anda dapat memulai pola hidup sehat agar pH tubuh anda menjadi lebih seimbang.

 

1. Awali hari dengan segelas air lemon dan minum air putih alkali yang banyak

air lemon hangat

Meskipun lemon terasa asam di lidah, namun sebetulnya lemon membentuk sifat alkali ketika ia berada di dalam tubuh. Puaskan sel-sel anda dengan sifat alkali setiap paginya dengan jalan menuang air alkali Kangen Water yang sudah dipanaskan hangat-hangat kuku sebanyak 3/4 gelas, kemudian 1/4 gelas lagi peraskan buah lemon segar. Air lemon hangat di pagi hari akan menyegarkan tubuh anda, mempersiapkan fisik anda agar sistem imun menjadi lebih kuat sehingga tidak mudah terserang penyakit.

 

2. Perbanyak makan makanan mentah dan minum jus sayuran hijau dan smoothies

sayuran hijau

Sayuran hijau, kecambah, buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan, polong-polongan, rumput laut jika dikonsumsi akan "membanjiri" tubuh kita dengan vitamin, mineral, klorofil dan fitonutrisi serta alkalinitas yang dibutuhkan oleh tubuh agar tetap sehat. Sel-sel yang tidak sehat (seperti sel kanker) atau virus, bakteri dan mikroorganisme kotor lainnya membenci oksigen. Bakteri-bakteri jahat ini lebih senang hidup dalam lingkungan tubuh yang bersifat asam dimana jika anda mengkonsumsi makanan-makanan hewani, makanan yang diproses dan dimurnikan atau menggunakan zat kimia sintetis tentu saja akan memperburuk kondisi di dalam tubuh anda. 

Perbanyak konsumsi makanan hijau yang mentah atau direbus, serta tentu saja jus maupun smoothies yang terbuat dari campuran sayuran hijau dan buah-buahan akan membuat proses menjalankan diet yang sehat terasa lebih enak dan menyenangkan. Lakukan hal tersebut setiap hari dan rasakan tubuh anda akan semakin bertambah sehat dan segar.

 

3. Olahraga, atur tingkat stress, tidur yang nyenyak dan hindari obat-obatan serta rokok

yoga

Bukan hanya diet yang mempengaruhi pH tubuh anda. Kurang berolahraga dan mudah emosi, sering mengkonsumsi obat, merokok dan stress dapat menimbulkan peradangan dan naiknya level asam di dalam tubuh. 

Stress emosional dapat melepaskan hormon pembentuk sifat asam seperti kortisol dan adrenalin. Lakukan hal-hal yang dapat membuat tubuh anda lebih tenang dan rileks, misalnya melalui yoga, tidur siang, mengatur pernapasan, berjalan-jalan di taman, atau hal apapun yang dapat menghindari pola pikir negatif yang meracuni otak anda merupakan salah satu jalan untuk meningkatkan kesehatan sel-sel di dalam tubuh anda.

 

Pada dasarnya, ketiga hal yang disebutkan di atas terdengar sangatlah sederhana, namun yang biasa menghalangi kita untuk hidup sehat dan seimbang biasanya adalah rasa malas. Karena itu diperlukan konsistensi untuk melakukan hal-hal di atas setiap hari agar terbentuk kebiasaan otomatis dalam diri kita.

Ingatlah, menjaga kesehatan lebih baik ketimbang mengobati tubuh saat sudah terkena penyakit. Jagalah tubuh anda agar selalu sehat dan seimbang. Pola hidup alkali merupakan kunci yang anda cari untuk mencapai keseimbangan tubuh yang maksimal.

 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Purwakarta siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Purwakarta, Bekasi, Karawang, Cikampek, Depok, demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!