Hubungan Antara Kesehatan Pikiran dan Kesehatan Tubuh

pikiran yang sehat

Apakah ada hubungannya antara pikiran yang sehat dengan tubuh yang sehat? Ya, kedua hal tersebut saling berkaitan satu dengan yang lain. Sebagai contoh jika  anda merasa stress atau tertekan maka akibatnya sistem imunitas tubuh anda pun akan ikut melemah. Ketika anda mengijinkan tekanan-tekanan dari pikiran yang negatif mengalihkan perhatian anda dari tindakan-tindakan yang positif, maka kesehatan anda akan ikut terpengaruh menjadi negatif. Yang paling menarik dari hal ini sebetulnya adalah bahwa ANDA memiliki kuasa untuk menghindari hal-hal yang memicu stress dan berfokus pada pilihan-pilihan kehidupan yang positif! Pilihan-pilihan inilah yang pada akhirnya akan memberikan dampak positif untuk menghasilkan tubuh yang lebih sehat pula.

Rasa tertekan atau stress yang terus menerus sebetulnya merupakan "racun bagi tubuh dan pikiran". Saat anda terlalu sering merasa tertekan maka hormon kortisol dan adrenalin akan terbentuk lebih banyak dan masuk ke dalam aliran darah sehingga membuat tubuh susah dalam memerangi penyakit. Teramat sangatlah penting bagi anda untuk meluangkan waktu setiap hari untuk membersihkan pikiran-pikiran anda dari hal-hal negatif, rasa khawatir dan mengubahnya menjadi sesuatu yang positif.

Kurangi Rasa Stress Secara Alami

Merupakan suatu fakta yang menyedihkan kalau saat ini, terutama orang-orang yang tinggal di kota besar, hidup dalam kondisi lingkungan dengan kadar stress yang tinggi. Hal ini merupakan hal yang buruk bagi kehidupan apalagi jika ditambah dengan konsumsi makanan yang tidak sehat, kurangnya waktu tidur, dan faktor-faktor lain yang pada akhirnya mengacaukan keseimbangan tubuh dan pikiran.

Beberapa Tips Untuk Mengurangi Stress Dalam Kehidupan Sehari-hari Secara Alami

menenangkan pikiran

  • Berikan waktu untuk menenangkan pikiran anda dari banyaknya informasi berlebihan yang masuk setiap harinya. Saat ini kita hidup dalam era dimana terdapat banyak sekali informasi yang berdatangan ke dalam hidup kita seperti dari televisi, radio, HP dan internet. Lakukan hal yang membawa kebaikan bagi diri anda sendiri agar tidak terjadi overload informasi yang tak penting ke dalam otak. Matikan atau kurangi membaca hal-hal di atas jika anda merasa hal-hal tersebut menambahkan beban pikiran dan tidak membawa dampak yang positif atas aktivitas harian anda.
  • Cobalah menenangkan diri di tempat-tempat yang tenang dan membuat anda rileks. Sesekali jika anda memiliki waktu berlibur, temukan tempat yang dapat menenangkan pikiran anda yang jauh dari keramaian. Tempat dimana anda dapat menikmati keindahan alam, mendengarkan suara-suara alam yang dapat menenangkan pikiran seperti jalan-jalan ke daerah pengunungan atau pedesaan ataupun menyewa villa-villa yang memiliki kondisi lingkungan yang asri. Berikan waktu sejenak bagi pikiran anda untuk pulih dari rutinitas sehari-hari yang padat. Bawalah air minum Kangen Water untuk menemani anda menikmati keindahan alam.
  • Izinkan pikiran-pikiran yang positif mendominasi otak anda untuk menggantikan pikiran negatif dan rasa khawatir yang umumnya lebih sering mengambil tempat Berfokuslah pada hal-hal baik yang terjadi dalam hidup anda dan jangan izinkan hal-hal negatif yang sebetulnya tidak perlu diambil pusing masuk ke dalam pikiran anda dan mengacaukan rencana besar anda secara keseluruhan. Dengan memusatkan perhatian hanya pada hal-hal positif maka hal negatifpun akan perlahan-lahan mundur dari kehidupan dan pikiran anda.

Apa Upaya Yang Dapat Dilakukan Jika Kita Terlanjur Mengalami Stress

Merupakan hal yang umum bahwa cara paling baik untuk mencegah stress yang berkepanjangan adalah dengan cara memperoleh waktu tidur yang mencukupi, berolahraga secara rutin, dan menjaga pola makan yang sehat. Rasanya bukanlah suatu hal yang realistis jika anda mengharapkan performa aktivitas yang optimal ketika otak anda kekurangan nutrisi yang penting. Performa, pikiran, perasaan dan tingkah laku anda semuanya turut dipengaruhi akan kesehatan otak anda.

Air Sebagai Penguat Otak

Air bisa dikatakan sebagai elemen yang paling penting dari pola diet anda untuk mendapatkan pikiran yang sehat dan tubuh yang sehat. Air merupakan komponen kimiawi mendasar bagi tubuh anda dimana komposisi air menempati sekitar 65 hingga 75 persen dari keseluruhan tubuh anda. Tanpa asupan air yang mencukupi, maka keseimbangan tubuh dan pikiran anda akan terdampak besar.

 

Pilihlah Air Minum Yang Berkualitas Baik

minum air putih kangen water

Pilihan yang paling tepat untuk tetap terhidrasi secara optimal adalah dengan minum air putih yang berkualitas baik seperti Kangen Water. Minum air putih Kangen Water yang dihasilkan dari mesin Kangen Water Enagic sangat bagus bagi tubuh anda karena air ini bersifat alkali, penuh dengan antioksidan baik yang berlimpah serta mengandung mineral-mineral esensial bagi tubuh seperti kalsium, magnesium, potassium, dll untuk membantu menjaga tubuh anda agar dalam keadaan yang seimbang. Minum Kangen Water secara teratur setiap hari dapat turut berkontribusi dalam menjaga pikiran dan tubuh anda untuk dapat terjaga kesehatannya.

 

Miliki Mesin Kangen Water di Rumah Anda

mesin enagic kangen water

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Enagic Kangen Water Indonesia siap memproses order mesin Kangen Water anda yang dapat kami kirimkan ke seluruh kota di Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Mitra Usaha Enagic Kangen Water IndonesiaChange Your Water, Change Your Life!