Pesan dari CEO Enagic Kangen Water Internasional, Mr Hironari Ohshiro Tentang Kesehatan Sejati (True Health)

hironari ohshiro ceo enagic international true health

Bulan Maret 2017 ini saya (Hironari Ohshiro, CEO Kangen Water Enagic Internasional) berusia 76 tahun, namun tidak seperti orang lain yang takut akan pertambahan usia, saya menjalani proses alamiah ini dengan sukacita. Saya meyakini bahwa setiap orang yang merawat dirinya dengan baik dan berjuang untuk memperoleh “Kesehatan Sejati” dapat dengan mudah hidup hingga berusia 120 tahun bahkan lebih.

Tubuh manusia sebetulnya didesain untuk hidup dengan sehat bahkan hingga lebih dari usia 100 tahun namun semakin tahun semakin bertambah sedikit orang-orang yang dapat melewati usia tersebut. Saya percaya bahwa hal ini dikarenakan orang-orang tersebut telah kehilangan petunjuk atas hal apa yang paling penting dilakukan dalam hidup serta mereka telah melupakan akan pentingnya suatu sikap mengenai kesederhanaan.

 

Keseharian Mr. Hironari Ohshiro Yang Penuh Kesibukan Namun Tetap Menyenangkan

Saya menjalani kehidupan yang sangat sibuk, bahkan dengan jadwal harian yang sangat padat., namun saya selalu ingat untuk selalu menarik nafas dalam-dalam serta membuat keputusan-keputusan yang menyehatkan. Saya minum banyak sekali Kangen Water dan juga banyak mengkonsumsi UKON, namun yang tak kalah pentingnya juga yaitu saya melakukan sesuatu yang dapat membuat saya merasa bahagia. Kemana pun saya bepergian, saya senantiasa mencoba membawa serta istri saya; ia merupakan pasangan seumur hidup saya dan dengan kehadirannya di sisi saya membuat jadwal bepergian saya lebih dapat dinikmati serta terasa mudah untuk dilakukan.

event enagic hironari oshiro

Saya senang bermain golf, jadi saya memastikan untuk dapat bermain golf kapanpun saya bisa. Selain itu saya juga berusaha untuk tetap aktif sebisa mungkin. Ketika orang-orang bertambah usia, mereka akan mulai lambat dalam berakitvitas, namun saya merasa bahkan perlambatan tersebut merupakan tanda-tanda awal akan terjadinya perhentian aktivitas dan saya pribadi tidak memiliki niat untuk berhenti beraktivitas untuk tahun-tahun kedepan yang masih panjang, jadi kenapa saya mau mulai menjadi lambat dalam beraktivitas?

Saya juga menemukan fakta bahwa seiring bertambahnya usia, juga semakin kita bertambah menjadi bijak. Saya memahami mengenai apa yang benar-benar penting untuk dilakukan dalam hidup dan mana yang tidak. Kesehatan fisik dari konsep Kesehatan Sejati (True Health) merangkul hal penting ini yaitu: kesehatan pikiran, kesehatan fisik dan kesehatan jiwa. Saya menjaga pikiran saya untuk mencegah hal-hal negatif masuk dalam pikiran saya. Saya berfokus dalam hal-hal yang positif dan menyingkirkan hal-hal remeh yang menimbulkan sikap negatif yang biasanya sering dialami banyak orang yang biasanya menimbulkan kekacauan. Saya menjaga tubuh saya untuk selalu sehat dengan jalan minum banyak Kangen Water, mengkonsumsi banyak UKON dan makan makanan yang sehat. Saya menjaga jiwa saya selalu sehat dengan jalan menolong orang lain dalam menjaga hubungan agar selalu sehat untuk orang-orang yang saya kasihi.

Hal-hal sederhana inilah yang membuat saya tetap maju ke depan sekalipun usia saya bertambah, dan saya percaya bahwa jika seseorang berkomitmen untuk memperoleh Kesehatan Sejati, maka mereka juga akan dapat menikmati hidup dengan usia yang panjang dan penuh dengan kesehatan dan kebahagiaan.


Mr. Hironari Ohshiro

CEO Enagic International, Inc.

Sumber: E-Friends, vol 196.

Diterjemahkan ke Bahasa Indonesia oleh Dikky Satia