Kepopuleran Kangen Water Diliput Dalam Berita TV di Berbagai Negara Dunia

kangen water berita tv

Khasiat dan keunggulan Kangen Water bukanlah hoaks. Kangen Water sendiri bahkan sudah pernah diliput di berbagai siaran berita di beberapa negara di dunia, mulai dari siaran berita di Amerika, Australia, New Zealand, Kanada, hingga sampai Afrika. Kangen Water yang dihasilkan melalui mesin Kangen Water teknologi Jepang ini sudah dirasakan khasiatnya oleh banyak orang, jika anda belum memiliki mesinnya dan membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami pada nomor kontak yang tertera.

 

Berikut ini beberapa video ketika Kangen Water diliput di siaran berita di berbagai negara dunia:

1. Kangen Water dalam berita Channel Seven News di Australia

kangen water di berita

Seven News adalah layanan berita televisi dari Seven Network dan, pada 2016, peringkat tertinggi di Australia. Buletin nasional disajikan dari studio definisi tinggi Seven di Martin Place, Sydney. Dalam salah satu siaran beritanya, Seven News membahas mengenai Kangen Water. Simak videonya di bawah ini:

 

2. Kangen Water dalam berita CBS2 News di New York, Amerika

kangen water cbs news

WCBS-TV, saluran 2, adalah stasiun televisi flagship dari jaringan televisi Amerika Serikat CBS, yang berlokasi di New York City. Dalam salah satu siaran berita di CBS2 New, membahas mengenai Kangen Water. Simak videonya di bawah ini:

 

3. Kangen Water dalam berita NBC News di Amerika

berita air kangen

NBC News adalah saluran berita yang dioperasikan oleh NBC, sebuah stasiun berita yang berkantor pusat di New York, Amerika. Salah satu siaran berita di NBC News pernah meliput mengenai air alkali Kangen Water, simak video liputannya di bawah ini:

 

4. Kangen Water dalam berita CTV News di Toronto, Kanada

liputan media kangen water

CTV News Toronto merupakan siaran berita di Kanada yang membahas mengenai politik, cuaca, perekonomian, lalu lintas, events, dll. Dalam salah satu siaran berita di CTV News Toronto, salah satunya meliput mengenai Kangen Water. Simak video liputannya di bawah ini: 

 

5. Kangen Water dalam berita KBC News di Afrika

air kangen di tv

KBC News Kenya merupakan salah satu saluran berita utama di Kenya, Afrika. Dalam sebuah siarannya, KBC News meliput mengenai teknologi asal Jepang penghasil air alkali sehat melalui mesin ionisasi air alkali yang disebut mesin Kangen Water. Simak liputan lengkapnya pada video di bawah ini:

 

6. Kangen Water dalam berita Seven Sharp News, New Zealand

apakah kangen water hoaks? simak beritanya

Seven Sharp News merupakan sebuah siaran televisi mengenai liputan terkini yang terjadi di New Zealand. Seven Sharp berada di bawah naungan Television New Zealand. Dalam salah satu topik liputan yang dibahas di acara Seven Sharp, membahas mengenai air minum Kangen Water. Simak liputannya di bawah ini: 

 

7. Kangen Water dalam berita Today Tonight News, Australia

testimoni kangen water

Today Tonight merupakan siaran berita di Australia di bawah jaringan televisi Channel 7. Dalam salah satu siarannya, Today Tonight membahas mengenai Kangen Water, air alkali yang dihasilkan melalui mesin Kangen Water teknologi Jepang. Klik video di bawah ini untuk melihat ulasan beritanya:

 

8. Kangen Water dalam KENS TV San Antonio - Texas

siaran berita air kangen water

KENS, saluran virtual 5, adalah stasiun televisi yang berafiliasi dengan CBS yang dilisensikan ke San Antonio, Texas, Amerika Serikat. Stasiun ini dimiliki oleh Tegna Inc. Kens TV membahas berita yang terjadi di Texas. Dalam sebuah liputan, KENS TV memberitakan mengenai Kangen Water. Simak liputannya di bawah ini:

 

9. Kangen Water dalam FOX 13 News Florida - Amerika

liputan berita televisi kangen water

WTVT, saluran virtual 13, adalah stasiun televisi Fox yang dimiliki dan dioperasikan yang dilisensikan ke Tampa, Florida, Amerika Serikat dan juga melayani kota St. Petersburg di dekatnya. Stasiun ini dimiliki oleh anak perusahaan Stasiun Televisi Fox dari Fox Corporation. Dalam sebuah siaran di FOX 13 News, meliput mengenai mesin Kangen Water yang mampu menghasilkan air minum yang jauh lebih baik dibandingkan air minum biasa. Selain itu, narasumber dalam siaran tersebut mendemokan mengenai keampuhan Strong Kangen Water yang dihasilkan melalui mesin Kangen Water yang mampu membersihkan buah tomat agar terbebas dari pestisida. Simak videonya di bawah ini:

BACA JUGA: Kangen Water di Acara televisi Designing Spaces 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Indonesia siap memproses order mesin Kangen Water untuk seluruh kota di Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!