Seberapa Fresh Kita Harus Minum Kangen Water Yang Kaya Hidrogen?

gelembung hidrogen kangen water 

Air minum yang kaya hidrogen molekular (H2) seperti Kangen Water rasanya sangat enak, memberikan hidrasi tingkat sel yang superior serta membantu dalam memerangi radikal bebas karena antioksidan dalam segelas Kangen Water sangatlah berlimpah. Ketika anda baru memproduksi air minum Kangen Water yang fresh langsung dari mesin Kangen Water, seberapa lama sih gelembung-gelembung hidrogen antioksidan yang terkandung dalam air ini bertahan? Mari kita bahas!

1. Apakah Air Hidrogen Kangen Water Yang Masih Fresh Merupakan Yang Terbaik Kualitasnya?

gelembung kecil antioksidan kangen water kabut

Tentu saja! Air alkali Kangen Water yang masih fresh keluar dari mesin Kangen Water memiliki ribuan gelembung mikroskopis dari hidrogen molekular murni (alias gas H2). Gelembung-gelembung ini tidak hilang dalam sekejap, namun tak ada yang dapat mengalahkan konsumsi langsung Kangen Water ketika ia benar-benar fresh baru dihasilkan dari mesin Kangen Water agar anda dapat merasakan kekuatan hidrogen molekular dalam kondisi puncak yang semaksimal mungkin!

2. Bagaimana Cara Saya Mendapatkan Air Hidrogen Kangen Water Yang Masih Fresh?

Satu-satunya cara untuk mendapatkan level molekular hidrogen tertinggi dari Kangen Water yang kaya akan antioksidan baik ini adalah dengan memproduksinya langsung dari mesin Kangen Water. Itulah sebabnya anda harus memiliki sendiri alatnya di rumah agar anda dapat memproduksinya setiap saat dan kapanpun anda mau dalam kondisi air yang masih benar-benar segar baru keluar dari mesin Kangen Water.

3. Seberapa Fresh Air Hidrogen Kangen Water Seharusnya?

Idealnya, air Kangen Water yang kaya hidrogen ini harus dikonsumsi habis maksimal dalam waktu beberapa jam, makin cepat habis makin baik. Jika anda mengisi penuh botol air minum anda dengan air hidrogen Kangen Water untuk dibawa ke kantor atau ke tempat kerja anda, anda masih tetap dapat menikmati manfaat maksimal air ini sepanjang hari hingga anda pulang kembali ke rumah di malam harinya.

4. Berapa Lama Hidrogen Kangen Water Dapat Bertahan?

Hidrogen molekular (H2) yang terkandung dalam Kangen Water sifatnya sebetulnya sangat mudah hilang. Manfaat antioksidan yang powerful dari Kangen Water akan mulai menghilang setelah 8 jam. Namun sisa-sisa hidrogen molekular masih akan ada hingga 18-24 jam. Jika anda menaruh Kangen Water ke dalam botol, disarankan menggunakan botol yang kedap udara dan kedap cahaya untuk memperlambat menghilangnya hidrogen molekular dari Kangen Water ini.

5. Apakah Air Hidrogen Kangen Water Dapat Menjadi Rusak?

Air hidrogen Kangen Water tidak akan rusak (asumsinya ia disimpan di dalam botol yang berkualitas baik), namun yang pasti kandungan hidrogen di dalam air ini berangsur-angsur akan menghilang sehingga anda tidak akan mendapatkan manfaat maksimalnya jika tidak segera mengkonsumsinya.

 

Miliki Sendiri Mesin Kangen Water di Rumah

kangen water antioksidan fresh gelembung hidrogen  

Tak ada yang dapat mengalahkan air alkali Kangen Water yang kaya hidrogen, yang diproduksi secara langsung fresh dari mesin Kangen Water. Penggunaan mesin Kangen Water inipun sangatlah mudah, dan manfaat yang diberikan dari mesin ini dalam menyediakan air minum yang berkualitas baik bagi seluruh anggota keluarga anda sangatlah banyak. 

Jika anda ingin untuk memiliki mesin Kangen Water di rumah, tunggu apa lagi? Segera hubungi contact person kami yang tertera di website ini, kami akan dengan senang hati membantu anda.