Singkirkan Pestisida dari Buah dan Sayuran Menggunakan Strong Kangen Water pH 11.5

cuci buah sayur dengan strong kangen water

Membersihkan sayuran dan buahan yang dibeli dari pasar atau supermarket agar terbebas dari semua kotoran yang melekat pada permukaan kulit sayur dan buahan amatlah penting untuk dilakukan. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa sebelum sayur dan buahan tersebut tiba di pasar, supermarket atau toko-toko untuk dibeli, dari sawah sayuran dan buahan tersebut telah berpindah dari satu tempat ke tempat lain, tangan ke tangan lain sehingga besar kemungkinan telah melekat bakteri ataupun kotoran. Hal ini belum ditambah lagi fakta bahwa penggunaan pestisida, herbisida dan fungisida untuk menumbuhkan sayuran dan buahan tersebut telah mencemari permukaan kulit sayur dan buahan tersebut dengan zat kimia berbahaya.

pestisida sayur buahan

Untuk mencuci buah dan sayuran agar benar-benar bersih, menggunakan air keran saja tidaklah cukup. Hal terbaik yang bisa anda lakukan jika anda memiliki sendiri mesin Kangen Water di rumah anda adalah mencucinya dengan menggunakan Strong Kangen Water pH 11.5 yang bisa dihasilkan dari mesin Kangen Water. Strong Kangen Water pH 11.5 memiliki kemampuan yang kuat dalam melepaskan pestisida dan kotoran yang melekat pada kulit buah sayuran dan buahan yang anda beli di pasar, toko atau supermarket tersebut.

Manfaat lain yang diperoleh jika anda mencuci sayuran dan buahan dengan benar-benar bersih menggunakan Strong Kangen Water pH 11.5 adalah ia juga dapat memperpanjang kesegaran sayuran dan buahan tersebut.

 

Tips Membersihkan Sayur dan Buah Menggunakan Strong Kangen Water pH 11.5

  • Siapkan ember atau baskom untuk merendam sayur dan buah-buahan, penuhi ember atau baskom tersebut dengan Strong Kangen Water pH 11.5.
  • Biarkan sayur dan buah yang baru dibeli di pasar tersebut direndam dalam Strong Kangen Water pH 11.5 selama kira-kira 15-20 menit, selanjutnya keringkan, lalu simpan di tempat penyimpanan atau kulkas. Menggunakan Strong Kangen Water pH 11.5 tak hanya akan membantu menghilangkan pestisida, namun ia juga mengurangi tingkat oksidasi pada sayur dan buahan tersebut. Dengan mengurangi tingkat oksidasi, maka kesegaran sayur dan buahan yang anda beli pun akan bertahan lebih lama ketimbang jika anda mencucinya dengan air biasa.
  • Untuk mempercepat proses pembersihan sayur dan buahan dari kotoran dan pestisida yang melekat pada permukaan kulit sayur dan buahan tersebut, anda bisa juga mengucek-uceknya.
  • Anda akan melihat air pada baskom yang anda gunakan untuk merendam sayur dan buahan tersebut akan berwarna kuning, kecoklatan yang menunjukkan pestisida dan kotoran yang menempel pada permukaan kulit sayur dan buahan tersebut telah terangkat, hasilnya kini bahan makanan tersebut menjadi bersih dan aman untuk dikonsumsi.

Demikianlah tips menggunakan Strong Kangen Water pH 11.5 untuk mencuci sayur dan buahan anda agar lebih bersih dan aman untuk dikonsumsi. Jika anda belum memiliki mesin Kangen Water di rumah, segera miliki mesin ini dan anda akan senang dengan banyaknya manfaat yang diberikan oleh mesin Kangen Water bagi kebaikan seluruh keluarga anda di rumah.

mesin kangen water cuci buah sayur pestisida

Jika anda butuh informasi lebih lanjut sehubungan Kangen Water, silakan menghubungi kami pada kontak yang tersedia, kami akan dengan senang hati membantu anda.

Salam, Mesin ionisasi Kangen Water Enagic Indonesia.