Jonathan Amaret, Mantan Sarjana NASA ( NASA Aerospace Scholar), Memberikan Pandangannya Mengenai Kangen Water

Latar Belakang Jonathan Amaret

jonathan amaret kangen water 

Jonathan Amaret menjalani tahun-tahun awalnya bekerja di teater sebagai aktor, penulis dan sutradara. Ia kemudian menjadi penulis pemenang penghargaan empat kali, pembuat film dan penulis skenario terakreditasi setelah menerima gelar Sarjana dalam Studi Film, Televisi & Media dari California State University, Los Angeles. 

Selain profil Jonathan Amaret di web resmi IMDB.com sebagai Produser Eksekutif dari even-even konser langsung dan film-film dokumenter, Jonathan Amaret juga memproduksi dan mempelopori produksi yang bertajuk pemenang Academy Award, Golden Globe, Emmy dan Grammy yang terkenal.

Sepanjang karir profesionalnya, Jonathan Amaret telah memperoleh banyak prestasi untuk pekerjaannya dengan organisasi seperti National Transportation Institute, Department of Transportation, FAA, U.S. Coast Guard dan NASA di mana dia bekerja sama dengan ilmuwan, insinyur, dan astronot terkemuka di Proyek Mars Phoenix yang diluncurkan pada Mei 2007 dan mendarat di Planet Mars pada November 2008. Atas usahanya, dia dianugerahi gelar Sarjana Kepresidenan (Presidential Scholar) yang terkenal oleh Presiden Bill Clinton, NASA Aerospace Scholar oleh Wakil Presiden Al Gore, dan Pilot Berlisensi pada usia tujuh belas tahun. 

Jonathan Amaret terus berkeliling dunia memberikan workshop mengenai meditasi, kesehatan, dan reverse aging kepada orang-orang dari semua lapisan masyarakat, termasuk para profesional terkemuka di bidang kedokteran, psikologi, sains, teknik, bisnis, hukum, dan pemerintahan. Dia saat ini sedang tur mempromosikan bukunya yang akan datang, Thought Mechanics: A Practical Guide to Meditation, Manifestation & Age-Reversal.

 

Pandangan Jonathan Amaret Mengenai Kangen Water

Tanya jawab bersama Jonathan Amaret mengenai Kangen Water bisa dilihat pada video di bawah ini:

Berikut ini merupakan terjemahan bahasa Indonesia dari video mengenai pendapat Jonathan Amaret mengenai Kangen Water dan Mesin Kangen Water (penerjemah: Dikky Satia)

 

Tanya: Jonathan kenapa orang harus minum Kangen Water?

Jawaban Jonathan Amaret:

Kenapa orang harus minum Kangen Water? Anda membutuhkan elektron di dalam tubuh anda. Anda bisa minum air alkali dan airnya akan tetap bersifat alkali, karena meskipun ia melewati tubuh anda bukan artinya tubuh anda akan menjadi alkali. Hanya ELEKTRON-lah yang memiliki kekuatan untuk membuat tubuh anda menjadi bersifat alkali. Itulah sebabnya buah-buahan, sayur-sayuran dan hal-hal sejenisnya yang disediakan oleh alam yang memiliki elektron yang berlimpah disebut ANTIOKSIDAN atau ZAT ANTI OKSIDASI yang terkandung di dalam buah-buahan dan sayuran dikarenakan adanya elektron-elektron yang terdapat di dalamnya.

buah kandungan antioksidan 

Namun elektron akan meninggalkan sumbernya, dan ketika ia meninggalkan sumbernya semua elektron akan hilang entah apakah elektron itu asalnya dari air yang anda minum, atau buah-buahan yang anda makan ataupun anda jadikan jus, dll semuanya akan hilang dalam waktu 48 jam ketika ia terpapar oksigen atau ketika elektron tersebut meninggalkan sumbernya.

Oleh karena itulah anda membutuhkan mesin Kangen Water, karena anda tidak dapat membeli air Kangen Water dalam kemasan botolan, anda tidak bisa membelinya di toko-toko dan sejenisnya. Butuh waktu mungkin sekitar 3 hingga 6 bulanan untuk suatu air dalam kemasan misalnya Ev*an atau F*ji dan sejenisnya sebelum mereka tiba di rak toko-toko untuk dijual. Dalam 48 jam semua kandungan elektron akan hilang dari dalam air, dan butuh waktu 3 hingga 6 bulan hingga air kemasan botolan anda tiba di rak toko-toko. Silakan anda hitung sendiri secara matematika.

air kemasan botol di supermarket 

Anda membutuhkan elektron. Elektron adalah kunci anti penuaan (reverse aging), untuk menjaga kesehatan anda, dan tak ada... tak ada penyakit yang dapat bertahan dalam lingkungan yang bersifat alkali. Hal ini TIDAK AKAN BISA anda dapatkan hanya semata-mata dari minum air alkali saja, karena anda bisa saja mengambil air yang mengandung radioktif ataupun air yang mengandung racun, air beracun yang sudah mengandung zat-zat kimia berbahaya, kemudian anda merubahnya menjadi air alkali hanya dengan menambahkan sodium bikarbonat, atau yang kita kenal dengan sebutan baking soda, dan saya jamin anda tak akan berani meminumnya. 

mesin kangen water 

Karena itu sayangilah tubuh anda sendiri, miliki mesin Kangen Water dan mulailah membuat perubahan, ubah air anda ubah hidup anda, itulah yang seringkali dikumandangkan Enagic Kangen Water, dan saya sendiri hanyalah seorang pengguna, saya bukanlah distributor, dan saya beritahu anda bahwa air ini telah mengubahkan hidup saya dan membantu saya dalam mengubah hidup ribuan orang di seluruh dunia, ketika saya berkeliling dunia berbicara tak hanya mengenai manifestasi, tapi juga meditasi dan anti penuaan, serta topik mengenai kesehatan secara umum. Saya hanya berharap hal terbaik yang bisa anda dapatkan.

 

Tanya: Lalu kenapa memilih mesin Kangen Water, bukan mesin merk lainnya?

Jawaban Jonathan Amaret:

Saya sudah mencoba merk lainnya, runner up yaitu merk Ath*na, saya sudah mencobanya selama 3 bulan, dan tak ada hasil apapun bagi saya, sama sekali tak ada hasil apapun. Mesin Kangen Water dan Mesin merk Ath*na bukan mesin yang sama, karena itulah harga mesin merk lainnya lebih murah. Mobil Chrysler 300 tidak akan sama dengan mobil Rolls Royce meski tampilannya semirip apapun. Yang kita bicarakan ini adalah mengenai kesehatan. Ini bukanlah mengenai sebuah KEMEWAHAN namun mengenai KESEHATAN, dan ketika anda kehilangannya anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali. Ibarat kata jika sebuah mobil kehilangan transmisinya, maka inti mobil itu tidak akan pernah sama lagi. 

mesin kangen water

Karena itu, jagalah tubuh anda dengan baik. Jika anda tidak berjuang memiliki mesin Kangen Water, jika anda tidak berjuang untuk mau membayar harga untuk dapat memiliki apa yang dapat menjaga kesehatan anda, mungkin anda tidak layak mendapatkannya. Karena itu cobalah tanyakan diri anda sendiri. Anda bersedia untuk mengeluarkan uang 300, 400 juta ataupun lebih untuk barang-barang mewah seperti mobil atau milyaran rupiah untuk rumah dan sebagainya namun pada akhirnya anda tidak akan dapat menikmati semua kemewahan itu jika anda tidak memiliki yang namanya kesehatan.

Karena itu, jika anda tidak sanggup untuk membayar harga untuk sebuah mesin yang dapat bertahan, mungkin hingga 40 tahun lebih, tanyakan ke diri anda sendiri, apa sebetulnya prioritas anda. Dan saya mengajak anda untuk memikirkannya ulang. 

- Jonathan Amaret (ex-NASA Aerospace Scholar)

 

Miliki Mesin Kangen Water Sendiri di Rumah Anda

mesin ionisasi air kangen water 

Demikianlah pandangan Jonathan Amaret mengenai Kangen Water. Jika anda ingin membeli mesin Kangen Water yang original buatan Jepang seperti yang digunakan oleh Jonathan Amaret dan semua orang lain di berbagai belahan dunia, anda dapat menghubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini, kami siap membantu anda. Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Indonesia.

 

Referensi Artikel Menarik Lainnya: Apa Kata Para Ahli Mengenai Air Alkali?