Apa Itu Kangen Water dan Apa Yang Membedakan Air Alkali Ini Dengan Air Mineral Lain?

air mineral vs kangen water

Lawan dari sifat asam adalah sifat alkali. Segala jenis makanan atau minuman yang anda konsumsi yang memiliki pH kurang dari 7 dalam skala pH dikategorikan bersifat asam atau sangat asam. Sebaliknya, sesuatu yang kita konsumsi yang memiliki level pH di atas angka 7 dikategorikan memiliki sifat alkali. Dari segi air minum, terkecuali air berjenis soda atau air R.O (Reverse Osmosis) yang bersifat asam, air mineral yang umumnya kita temui di pasaran umumnya memiliki pH yang bersifat netral (pH 7.0) ataupun sedikit ke arah alkali, namun tahukah anda apa yang membedakan air alkali Kangen Water jika dibandingkan dengan air mineral yang sering kita temui di supermarket atau toko-toko?

Secara teknis, agar suatu air dapat diklasifikasikan memiliki sifat alkali, maka ia haruslah memiliki angka pH yang secara signifikan lebih tinggi di dalam skala pH (di atas angka 7). Dikarenakan perubahan dalam setiap satu unit angka pH (dari angka 1 sampai 14) akan memiliki efek dalam kelipatan 10x lipat baik secara asam maupun alkali. Sebagai contoh air yang memiliki pH 9 nilainya 100x lipat lebih alkali dibandingkan air netral yang memiliki pH 7.

ph air mineral

Air mineral yang biasa kita temui yang dijual di toko-toko memang secara alamiah bersifat netral ataupun agak sedikit alkali dikarenakan kandungan mineral alami yang terdapat dalam air tersebut, namun dengan teknologi elektrolisis (pemberian arus listrik) pada mesin ionisasi air seperti mesin Kangen Water, sifat alkali pada air dapat ditingkatkan 10 hingga 100x lipat lebih tinggi tanpa menggunakan penambahan zat kimia apapun. Cara kerja mesin Kangen Water dalam menaikkan sifat alkali yaitu melalui pemisahan molekul-molekul ion H+ dan OH- dalam ruang elektrolisis di dalam mesin Kangen Water dengan dialiri arus listrik sebesar 230 watt. Itulah sebabnya teknologi mesin Kangen Water asal Jepang ini sangatlah aman untuk menghasilkan air yang bersifat alkali tinggi yang baik bagi kesehatan tubuh. Selain sifat alkali yang tinggi, bonus lain yang didapatkan dari penggunaan teknologi arus listrik pada mesin Kangen Water adalah air yang dihasilkan turut mengandung antioksidan (gas H2), serta memiliki ukuran molekul yang kecil (microcluster) sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh saat kita mengkonsumsi air ini.

proses mesin kangen water

Manfaat paling utama dalam mengkonsumsi air yang bersifat alkali adalah ia dapat membantu menetralisir sifat asam berlebih di dalam tubuh anda. Selain itu, Air alkali Kangen Water juga memiliki semua kandungan mineral baik yang umumnya juga terkandung dalam air mineral seperti kalsium, magnesim dan potassium. Selain itu kelebihan lain dari Kangen Water adalah ia memiliki potensi kandungan antioksidan yang tinggi sehingga dapat membantu menetralisir radikal bebas di dalam tubuh.

Pola hidup dan pola makan zaman sekarang yang lebih banyak didominasi sifat asam membuat kita harus lebih memperhatikan lagi asupan-asupan alkali ke dalam tubuh kita untuk menyeimbangkan antara asam dan basa sehingga tercapai keseimbangan yang lebih ideal. Dari segi makanan kita bisa menjaga pola diet kita dengan memperbanyak konsumsi makanan yang bersifat alkali seperti sayur dan buahan, dan dari segi air putih, sangatlah baik jika kita mengkonsumsi air putih yang bersifat alkali seperti Kangen Water.

Tak hanya sebagai pereda rasa haus, air alkali Kangen Water memiiki semua keunggulan terbaik yang dibutuhkan oleh setiap sel di dalam tubuh kita. Artikel lengkap mengenai Kangen Water bisa anda dibaca di sini: Apa Itu Kangen Water?

 

Mesin Kangen Water, Penghasil Air Minum Mineral Yang Bersifat Alkali dan Kaya Antioksidan

mesin kangen water

Demikianlah perbedaan antara air alkali Kangen Water jika dibandingkan air mineral biasa, jika anda ingin meningkatkan kualitas air putih yang anda minum sehari-hari bersama keluarga, kenapa tidak mulai mencoba minum Kangen Water sekarang juga? 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda!

Kami Kangen Water Indonesia siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!