Kenapa Baik Jika Kita Minum Air Putih Alkali Yang Diionisasi?

ph air minum 

"Jagalah tubuh anda karena itu adalah satu-satunya tempat di mana anda harus hidup!"

Berikut ini kita akan mendiskusikan tentang peranan air minum dengan pH alkali. 

 

pH

diagram ph

Untuk memulainya marilah kita mengerti terlebih dahulu apa itu pH. pH merupakan singkatan dari "potential of Hydrogen" atau potensial hidrogen. Level pH merupakan rentang dari angka 0 hingga 14, dimana 0 merupakan yang paling bersifat asam sedangkan angka 14 merupakan yang paling bersifat alkali atau basa. 

Terdapat 2 tipe ion dalam suatu substansi yaitu ion hidrogen dan ion hidroksil. pH yang seimbang (disebut juga pH 7) artinya terdapat jumlah yang sama antara ion hidrogen dan ion hidroksil yang terkandung dalam air tersebut. Ketika ion hidrogen melebihi jumlah ion hidroksil, maka substansi itu akan bersifat asam dan bergerak ke arah pH 0 (artinya semua pH dari 0 hingga 6 bersifat asam), sedangkan jika dalam substansi tersebut terdapat lebih banyak ion hidroksil, maka ia menjadi bersifat alkali atau basa dan bergerak ke arah pH 14 (artinya semua pH dari angka 8 hingga 14 bersifat alkali).

makanan asam

Jadi apa artinya hal ini bagi tubuh anda? Yang patut anda ketahui adalah bahwa pola makan di zaman modern ini cenderung membuat tubuh kita lebih cenderung ke arah sifat asam. Sebut saja berbagai jenis makanan siap saji, minuman manis dan penuh gula, cemil-cemilan, dll yang dapat dengan mudah dibeli dimana-mana membuat tubuh menjadi bersifat asam jika kita sering mengkonsumsi makanan seperti itu, sedangkan sifat asam yang berlebihan pada tubuh (atau disebut juga over acidity) erat kaitannya dengan problem-problem yang mempengaruhi kondisi kesehatan seseorang.

Oleh karena itu sangatlah penting bagi kita di zaman modern yang serba cepat ini untuk tetap terus menjaga keseimbangan pH tubuh dengan mengasup banyak makanan yang membentuk sifat alkali yang bagi tubuh seperti konsumsi buah-buahan dan sayuran hijau, serta ditunjang juga dengan konsumsi air putih yang memiliki sifat alkali yang diproses dengan cara elektrolisis atau ionisasi melalui mesin ionisasi air seperti pada air putih Kangen Water.

 

Teknologi Penghasil Air Alkali Ionisasi Dengan pH Tinggi Buatan Jepang

air minum kangen

Air putih Kangen Water yang memilki sifat alkali diproses dengan teknologi yang disebut elektrolisis atau ionisasi air menggunakan tegangan listrik untuk mengubah struktur air menjadi bersifat alkali secara aman dan alami tanpa tambahan zat kimia apapun. Rutin minum air putih Kangen Water sangat baik dalam membantu menjaga keseimbangan pH tubuh, terutama di zaman modern ini.

Menjaga kesehatan tubuh dengan menghindari atau mengurangi konsumsi minuman yang menimbulkan sifat asam bagi tubuh seperti minuman bersoda, kopi, alkohol, minuman manis kaya gula serta pemanis buatan dan menggantinya dengan minum air putih yang bersifat alkali merupakan salah satu upaya terbaik yang bisa dilakukan siapa saja untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kami mitra usaha Enagic Kangen Water Indonesia siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Jakarta demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!