Air Kangen Water Juga Bisa Digunakan Untuk Memasak

masak menggunakan kangen water 

Air alkali Kangen Water selain untuk minum juga sangat bagus jika digunakan untuk memasak. Gunakan Kangen Water pH 8.5 atau pH 9.0 sebagai air untuk masak memasak. Dikarenakan sifatnya yang micro cluster alias ukuran molekulnya yang kecil, air ini akan cepat menyerap ke dalam bahan-bahan masakan anda dan mengeluarkan semua sari-sarinya sehingga masakan anda pun akan lebih terasa lezat jika dibandingkan menggunakan air biasa. 

Berikut langkah-langkah menggunakan air yang dihasilakan dari mesin Kangen Water, mulai dari menyiapkan bahan masakan, hingga melakukan proses memasak itu sendiri.

1. Pastikan bahan-bahan yang digunakan untuk memasak dicuci bersih terlebih dahulu. Jika bahan makanan yang anda masak merupakan daging-dagingan, sebaiknya pertama-tama dicuci bersih dulu menggunakan strong acidic pH 2.5 selama 3 menit untuk mematikan semua kuman bakteri yang terkandung dalam daging yang anda beli dari pasar. Selanjutnya bilas selama 2-3 menit dengan Strong Kangen Water untuk melepaskan sisa-sisa kotoran yang melekat pada daging-dagingan tersebut.

2. Jika bahan masakan yang anda gunakan berupa sayur-sayuran ataupun beras, sebaiknya pertama-tama anda merendam dulu sayuran atau beras tersebut ke dalam baskom yang berisi Strong Kangen Water pH 11.5 agar semua pestisida yang melekat pada sayuran dan beras tersebut dapat terangkat. Strong Kangen Water memiliki kemampuan untuk mengikat pestisida, herbisida dan fungsida yang melekat pada permukaan sayur-sayuran dan beras yang anda beli di pasar. Air keran biasa tak dapat mencuci bahan masakan anda sebersih menggunakan Strong Kangen Water pH 11.5. 

Strong Kangen Water membuat bahan makanan untuk masakan anda menjadi lebih aman dan bebas pestisida. Gunakan selalu air ini ketika mencuci buah, sayuran serta beras.

3. Setelah selesai mencuci bahan makanan anda dengan Strong Acidic pH 2.5 dan Strong Kangen pH 11.5, maka langkah selanjutnya adalah menggunakan air Kangen Water pH 8.5 atau 9.0 untuk memasak bahan masakan anda. Air ini bersih dan bagus dan sangat cocok digunakan untuk memasak. Hidangan anda akan terasa lebih lezat jika anda memasak menggunakan Kangen Water pH 8.5 atau 9.0 dikarenakan ukuran molekul air ini yang kecil dapat meresap ke dalam semua bahan makanan anda. Jika anda memasak sup, maka rasa sup pun akan menjadi lebih lezat dikarenakan Kangen Water menyerap sempurna ke dalam bahan masakan serta mengeluarkan sari-sarinya. Anda akan merasakan hasil yang berbeda jika memasak menggunakan Kangen Water pH 8.5 atau 9.0 jika dibandingkan memasak dengan menggunakan air putih biasa.

masak sup kangen water 

Demikianlah kegunaan Kangen Water untuk memasak. Gunakan terus Kangen Water untuk keperluan air apapun di rumah anda. Mesin Kangen Water sangatlah serbaguna dan cocok untuk segala kebutuhan air di rumah. 

 

Miliki Mesin Kangen Water Original Sekarang Juga

masak sup kangen water 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kami Kangen Water Enagic Indonesia siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Jakarta demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!