Air Alkali Kangen Water Apakah Termasuk Juga Air Hidrogen?

air hidrogen

Gas hidrogen memiliki formula kimiawi yang disebut dengan istilah H2. Ia juga merupakan molekul terkecil yang dikenal hingga saat ini dan hidrogen molekular mampu untuk membaur dengan cepat ke dalam tubuh pada tingkat sel. Gas H2 yang tidak terikat pada apapun, siap sedia untuk dikonsumsi, akan terintegrasi dan larut di dalam tubuh.

Air alkali elektrolisis seperti air alkali Kangen Water yang dihasilkan melalui mesin ionisasi air Kangen Water teknologi Jepang merupakan salah satu alat yang mampu memproduksi gas hidrogen, yang menawarkan gas hidrogen molekular atau H2 yang terkandung dalam air minum dalam wujud yang cepat diproduksi, simpel dan siap sedia diserap dengan cepat oleh tubuh. Air alkali Kangen Water yang mengandung H2 ini sangatlah aman dan efektif dan dapat digunakan sebagai air minum yang sehat untuk dikonsumsi sehari-hari.

Sekarang mari kita mengetahui lebih lanjut mengenai hubungan antara hidrogen dan air alkali Kangen Water yang kaya hidrogen berikut ini:

 

Gas Hidrogen H2 

Sebuah artikel tahun 2010 yang dipublikasikan pada Free Radical Research menyatakan sebagai berikut:

"Bukanlah suatu pernyataan yang berlebihan untuk mengatakan bahwa pengaruh hidrogen atas terapi dan pengobatan pencegahan akan menjadi suatu hal yang penting di masa depan."

Sekarang mari kita lihat hubungan antara air alkali Kangen Water dan gas hidrogen. Air alkali Kangen Water yang diproduksi melalui elektrolisis alias pemberian arus listrik memampukan terciptanya gas hidrogen yang terlarut dalam air minum tersebut. Keberadaan gas hidrogenlah yang menjadikan air alkali memiliki banyak sekali manfaat baik bagi tubuh. Hasil studi mempelajari bahwa menghilangkan gas hidrogen yang terkandung dalam air alkali ionisasi dapat mengurangi atau menghilangkan manfaatnya, karena itulah gas hidrogen atau dalam bahasa awamnya antioksidan, yang terkandung di dalam air alkali Kangen Water merupakan salah satu hal yang amat sangat penting di samping sifat alkali itu sendiri.

Secara literal, air atau H2O memiliki 2 atom hidrogen dan 1 atom oksigen. Air biasa memiliki jumlah yang setara antara ion OH- atau ion hidroksil, dan dan ion H+ atau ion hidrogen. Air alkali seperti Kangen Water adalah air dengan jumlah lebih banyak ion OH- ketimbang ion H+. Dengan kata lain, air alkali memiliki lebih banyak atom oksigen dibandingkan air minum biasa.

mesin air hidrogen

Oleh karena itu mengkonsumsi air minum Kangen Water, selain anda minum air yang bersifat alkali, anda juga sekaligus telah minum air yang kaya akan hidrogen alias antioksidan yang baik bagi tubuh.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Serang Banten siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Serang Banten demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Enagic IndonesiaChange Your Water, Change Your Life!