Air Alkali Ionisasi Kangen Water Mengandung Gas Hidrogen H2

air hidrogen 

Mungkin anda pernah mendengar mengenai manfaat air hidrogen yang baik bagi tubuh. Pertanyaannya adalah, apakah Kangen Water yang diproses melalui teknologi arus listrik  menggunakan mesin Kangen Water buatan Jepang selain bersifat alkali juga memiliki kandungan molekul-molekul hidrogen? Simak penjelasannya berikut:

 

Molekul Hidrogen

gas hidrogen 

Gas hidrogen memiliki formula kimia H2. Ia juga merupakan molekul terkecil yang kita ketahui. 

Hidrogen molekular mampu untuk membaur dengan cepat di dalam tubuh pada tingkat sel. H2 merupakan molekul bebas, tidak terikat oleh elemen lainnya, dan oleh karena itu ia dapat tersedia dengan cepat untuk diserap, diintegrasikan atau dilarutkan.

Sebuah artikel pada tahun 2010 mengenai hidrogen molekular (H2), yang dipublikasikan pada Penelitian Mengenai Radikal Bebas, menyatakan sebagai berikut:

"Bukan sebuah pernyataan berlebihan untuk dikatakan bahwa pengaruh hidrogen pada pengobatan pencegahan ataupun terapi memiliki manfaat yang sangat besar di masa depan."

 

Air Alkali Ionisasi Kangen Water dan Kandungan Gas Hidrogen

proses ionisasi air 

Sekarang mari kita lihat hubungan antara air alkali Kangen Water dan kandungan gas hidrogen H2.

Air alkali Kangen Water diproduksi dengan cara elektrolisis1 menghasilkan gas hidrogen H2 terlarut di dalam air. Gas hidrogen dalam wujud diatomik ini (alias H2), sering disebut juga sebagai antioksidan. Kehadiran gas hidrogen ini merupakan salah satu hal yang membuat air alkali Kangen Water memiliki banyak manfaat dan kebaikan bagi tubuh jika kita rutin meminumnya.

1Pengertian elektrolisis sendiri adalah suatu proses yang mengakibatkan terjadinya perubahan secara kimiawi terhadap suatu cairan menggunakan arus listrik.

 

Penelitian mengenai manfaat konsumsi air yang kaya gas hidrogen dalam membantu proses pemulihan tubuh dapat dibaca pada artikel yang ditulis di PUBMED pada link berikut :

https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC3231938/

 

Konsumsi Rutin Air Alkali Kangen Water yang Kaya Gas Hidrogen Baik Bagi Tubuh

air hidrogen kangen water 

Dengan meilihat begitu bermanfaatnya gas hidrogen H2 pada tubuh manusia terutama dalam membantu menetralisir radikal bebas, konsumsi rutin Kangen Water yang mengandung gas hidrogen terlarut setiap harinya dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.

Anda dapat melihat wujud gas hidrogen ini dalam bentuk gelembung buih-buih seperti kabut ketika air benar-benar dalam kondisi fresh baru diproses pada mesin Kangen Water. Sayangnya gas hidrogen yang terlarut dalam Kangen Water sangat mudah hilang seiring berlalunya waktu, terutama jika terpapar dengan udara terbuka. Karena itulah sangat disarankan bagi anda untuk segera mengkonsumsi Kangen Water dalam keadaan fresh begitu ia keluar dari mesin.

Memiliki mesin Kangen Water sendiri merupakan sebuah keuntungan tambahan jika anda benar-benar ingin mengkonsumsi air ini dengan manfaat yang penuh 100%.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda!

Kami Kangen Water Jakarta Utara siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Jakarta Utara seperti Kelapa Gading, Sunter, Ancol, Pademangan, Cilincing, Koja, Tanjung Priok, Penjaringan, Koja, Rawa Badak, Tugu, Lagoa, Pegangsaan Dua, Kebon Bawang, Sungai Bambu, Papanggo, Warakas, Pluit, Penjagalan, Kapuk Muara, Kamal Muara, Kali Baru, Semper, Sukapura, Rorotan, Marunda, demikian juga untuk daerah Jakarta yang lain. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Mitra Usaha PT. Enagic Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!