Kenapa Mesin Kangen Water dari Enagic Dikatakan Sebagai Yang Terbaik dan Terunggul di Seluruh Dunia?

12 alasan mesin kangen water terbaik

Berikut ini merupakan alasan kenapa Mesin Kangen Water merupakan mesin ionisasi nomor 1 di dunia.

 

1. Mendapatkan Sertifikasi Dari Pemerintah Jepang langsung

Perusahaan Enagic Kangen Water yang memiliki pabrik manufaktur di Osaka Jepang telah memiliki sertifikasi yang diberikan langsung oleh pemerintah Jepang yaitu Ministry of Health, Labour and Welfare Government of Japang sebagai Medical Device Marketing Authorization Holder. Keterangan mengenai sertifikat dan penghargaan untuk Kangen Water dapat dilihat pada link berikut ini: Berbagai Sertifikasi Tingkat Dunia Terhadap Kangen Water.

 

2. Pelat Elektroda Berkualitas Tinggi

Pelat bagian dalam mesin Kangen Water memiliki kualitas bahan dari titanium yang dilapisi platinum paling baik di kelasnya. Bahan-bahan yang digunakan untuk proses ionisasi air dapat dipastikan menghasilkan air minum alkali berkualitas tinggi dan tidak memancarkan emisi / radiasi yang berbahaya yang bisa masuk ke dalam air. Penggunaan bahan-bahan lain untuk pelat elektroda selain titanium dan platinum dapat berbahaya bagi manusia. Karena itu Enagic menjamin bahwa bahan yang digunakan sangatlah aman dengan kualitas standar tertinggi di seluruh dunia bagi mesin ionisasi air. Selain itu luas permukaan yang sangat besar dan bahannya yang merupakan full solid plate (piringan solid penuh), mengalahkan produk-produk kompetitor sejenis dalam menghasilkan air alkali dengan kualitas antioksidan terbaik.

 

3. Di-endorsed oleh Dokter Terpercaya

Enagic Kangen Water di-endorsed oleh dokter senior yang memiliki reputasi dan kredibilitas terpercaya baik di Jepang maupun seluruh dunia yaitu Dr. Hiromi Shinya yang merupakan dokter garis depan dalam bidang gastroenterologists (ilmu medis yang berfokus pada sistem pencernaan dan kelainan yang dialaminya). Dr. Hiromi Shinya mengendorse Kangen Water sebagai air minum yang baik untuk dikonsumsi

 

4. Memenuhi Kualifikasi ISO 9001 dan 14001

Sangatlah sulit bagi sebuah perusaahaan atapun suatu produk untuk dapat memenuhi kualifikasi ISO (International Standard of Organization) dalam bidang kualitas serta manajemen lingkungan dimana ada berbagai kriteria serta ujicoba yang sangat ketat bagi perusahaan / produk tersebut untuk dipandang layak mendapatkannya. Dan Enagic Kangen Water berhasil memenuhi segala syarat dan kriteria dalam mendapatkan sertifikasi ini.

 

5. International Earth Environment University (IEEU) dan Linus Pauling International Earth Environmental Roundtable (IEER)

kangen water ieeu sertifikat

Enagic memperoleh penghargaan bergengsi ini dalam bidang ekologi yang artinya turut berperan serta dalam menjaga kelestarian lingkungan.

 

6. Di-endorsed Lebih dari 6500 Dokter-Dokter di Jepang

japa certificate enagic kangen water

The Japanese Association of Preventive Medicine for Adult Disease (Asosiasi Kedokteran Jepang untuk Pengobatan dan Pencegahan Penyakit Pada Orang Dewasa) HANYA meng-endorse SATU produk saja dalam industri tertentu dan Mesin Enagic Kangen Water adalah satu-satunya yang mereka rekomendasikan dalam industri mesin ionisasi air.

 

7. Mampu Memproduksi Air Secara Kontinyu

Mesin Kangen Water dari Enagic sangatlah kuat dan handal. Anda dapat terus menerus memproduksi air secara kontinyu dalam jangka waktu yang panjang dan mesin akan tetap menunjukkan kinerjanya yang luar biasa dalam menghasilkan air alkali Kangen Water dengan kualitas tertinggi.

 

8. Dilisensi Sebagai Manufaktur

Enagic memperoleh lisensi sebagai manufaktur medical device oleh pemerintah wilayah Osaka dengan nomor lisensi : 27BZ006010. Enagic memanufaktur semua bagian-bagian mesinnya. Tak ada komponen lain yang dibeli secara terpisah pada perusahaan / pabrik lain, hal ini untuk menjamin dan menjaga kualitas semua komponennya memenuhi standard tertinggi Enagic. Selain itu setiap mesin yang selesai diproduksi akan ditest secara individual untuk memastikan bahwa semua produk dapat berfungsi dengan baik sebelum meninggalkan pabrik. Tak ada mesin ionisasi yang lain baik di Jepang, Amerika maupun Korea yang dapat menyamai standard ini.

 

9. Ketahanan Masa Pakai

Jika dirawat dengan baik, maka mesin Kangen Water sanggup bertahan hingga 15 tahun (bahkan lebih). Sebuah ketahanan yang luar biasa untuk sebuah produk elektronik dikarenakan penggunaan bahan-bahan yang berkualitas paling tinggi dan terbaik di kelasnya.

 

10. Servis Yang Terbaik

Dikarenakan produk ini memiliki sistem standarisasi pengecekan yang sangat ketat, biasanya sangat jarang terdapat keluhan mengenai problem kualitas mesin. Kalaupun ada, maka akan ditangani oleh staff yang paling ahli dibidangnya agar anda mesin Kangen Water anda dapat memberikan kualitas air minum terbaik bagi anda dan keluarga.

 

11. Pemimpin Industri Mesin Ionisasi Air di Dunia

Saat ini perusahaan Enagic telah berusia 40 tahun lebih, dan bisa dikatakan paling senior di bidang industri ionisasi air. Adapun selama 17 tahun di awal perusahaan ini berdiri, Enagic meluangkan waktu 10 tahunnya hanya untuk bekerja bersama Rumah Sakit dan dokter-dokter untuk mengembangkan dan memasarkan mesin dengan grade yang profesional. Selama masa 10 tahun awal ini, Enagic telah mengembangkan suatu budaya yang berdasarkan pada penerapan kualitas terbaik, serta mulai mengembangkan produk yang ditujukan untuk penggunaan rumahan dikarenakan dokter-dokter maupun pasien meminta untuk dibuatkan mesin yang sama sehingga mereka dapat melanjutkan sendiri terapi kesehatan mereka di rumah. Adapun saat itu di Jepang sendiri telah ada merk-merk mesin ionisasi air lain yang ditujukan untuk penggunaan rumahan, namun sayangnya tak ada satupun yang kualitasnya mendekati Mesin Kangen Water dari Enagic. Karena itulah demi memenuhi kebutuhan akan kualitas tertinggi dari sebuah mesin ionisasi air, hingga kini Enagic tetap mengembangkan produk-produknya yang ditujukan langsung bagi penggunaan rumah tangga sehari-hari.

 

12. Masa Garansi Yang Panjang

mesin enagic

Untuk sebuah peralatan elektronik, Mesin Kangen Water memiliki masa garansi yang panjang dari garansi full 3 tahun (tipe JrII, Super 501, LeveLuk-R dan Anespa) hingga full 5 tahun (SD 501, SD 501 Platinum, K8). Hal ini menunjukkan bahwa produk ini benar-benar perkasa dan memiliki ketahanan yang luar biasa. Selain itu hal ini tentunya juga akan menjamin rasa aman dan kepuasan bagi anda karena anda telah memutuskan untuk membeli sebuah produk yang benar-benar tepat dan berkualitas untuk bisa dipakai setiap hari bersama keluarga.

 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kami mitra usaha resmi Enagic Kangen Water Indonesia siap memproses order mesin Kangen Water untuk seluruh kota di Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!