Bagaimana Cara Bangun di Pagi Hari Tanpa Merasa Lelah?

bangun pagi 

Apakah Anda sering kesiangan atau tau apakah Anda berhasil bangun lebih awal, tetapi terus menekan tombol snooze karena Anda belum siap?

Ingin tahu cara bangun pagi dengan tidak merasa lelah saat melakukannya? Mari cari tahu bagaimana bisa kita bangun pagi setiap hari dengan tubuh yang segar dan berenergi sehingga anda dapat siap menyambut hari dengan lebih menyenangkan.

 

Tips bangun lebih awal di pagi hari dengan penuh energi!

buka gorden kamar

Lakukan kebiasaan-kebiasaan baru ini dan bersiaplah untuk merasakan kesegaran ketika anda bangun di pagi hari!

1. Dapatkan rutinitas tidur yang bekerja dengan baik bagi tubuh Anda. Tidur pada waktu yang sama setiap malam dan bangun pada waktu yang sama setiap pagi – bahkan di akhir pekan. Terlalu banyak tidur sampai larut malam mengganggu siklus tidur Anda dan dapat membuat anda menjadi lebih sulit untuk bangun lebih awal.

2. Hindari penggunaan gadget atau alat elektronik setidaknya satu jam atau lebih sebelum tidur. Letakkan gadget di meja dan bersantailah dengan membaca buku sebagai gantinya dan minum segelas air Kangen Water sehingga Anda tidak merasa dehidrasi saat bangun pagi.

3. Buka gorden kamar anda segera setelah Anda bangun. Cahaya terang yang masuk ke dalam kamar menstimulasi dan 'memberi tahu' jam internal Anda bahwa sudah waktunya untuk beraktivitas.

4. Jika Anda akan minum kopi, lakukan di pagi hari, karena efeknya akan bertahan lebih lama dari yang Anda sadari.

5. Nikmati mandi air dingin saat bangun pagi. Air dingin merangsang metabolisme, tekanan darah, dan detak jantung Anda. Jika Anda lebih suka mandi air hangat, maka luangkan waktu sejenak untuk setidaknya menyiram wajah Anda dengan air dingin untuk menyegarkan kepala dan mata anda.

kangen water

6. Minumlah segelas air alkali Kangen Water yang fresh baru diproduksi dari mesin Kangen Water segera setelah Anda bangun pagi. Mengapa minum Kangen Water yang fresh sangat baik? Karena ribuan gelembung molekul hidrogen antioksidan di dalam segelas Kangen Water yang masih fresh membantu memberi energi pada setiap sel di tubuh Anda dan membantu Anda merasa segar! Rasakan sendiri kesegaran yang diperoleh dari segelas, dua gelas air minum Kangen Water! 

7. Jika Anda ingin bangun pagi dan tidak merasa lelah, tidurlah yang cukup! Kita semua tahu hal ini sangatlah jelas, akan tetapi banyak dari kita memiliki kualitas tidur yang tidak mencukupi. Tidur selama 7 hingga 9 jam sangat ideal bagi kebanyakan orang.

 

Jaga kebersihan, kenyamanan dan higienitas kamar tidur, kasur dan peralatan tidur anda untuk menghasilkan tidur yang berkualitas tinggi

Jika Anda telah membiarkan kualitas kebersihan kamar tidur Anda menurun, maka sekaranglah saatnya untuk mengatasinya. Membiasakan bangun pagi lebih awal dan tidak merasa lelah adalah hadiah terbaik untuk diri anda sendiri.

Sangat mudah untuk mengabaikan waktu tidur, terutama ketika anda sedang sibuk, dan Anda merasa seolah-olah tidak ada cukup waktu dalam sehari. Jika itu hal yang anda alami, bayangkan hal ini: pastikan anda tidur dalam jumlah yang mencukupi dan Anda akan mencapai lebih banyak hal setiap hari ketimbang kekurangan tidur. Bangunlah pagi-pagi, rasakan kesegaran tubuh dan rasakan kebaikan, sehingga anda siap menghadapi hari untuk menjadi seorang pemenang.