Dehidrasi Pada Kaum Wanita, Bagaimana Dampaknya? 

 dehidrasi wanita perempuan

Jujurlah…apakah akhir-akhir ini kamu sedikit cerewet dengan seseorang? Mungkin Anda merasa agak lebih cepat emosi atau Anda merasa seolah-olah Anda tidak dapat berkonsentrasi pada tugas penting? Dehidrasi pada wanita adalah masalah besar! 

Tahukah anda bahwa ehidrasi bukan hanya sekedar merasa haus?

 

Kontrol mood dan fokus mental

Jika Anda mengalami gejala ringan yang berkaitan dengan suasana hati atau kemampuan kognitif Anda, Anda dapat mencoba minum lebih banyak air – terutama air alkali yang kaya hidrogen dari mesin air alkali Kangen Water.

Sebuah studi menarik dari University of Connecticut Human Performance Laboratory menemukan bahwa dehidrasi ringan pun dapat menyebabkan sakit kepala, kurangnya fokus mental, dan kemampuan untuk mengendalikan suasana hati kita.

“Sensasi haus kita tidak benar-benar muncul sampai kita mengalami dehidrasi 1% atau 2%. Pada saat itu, dehidrasi sudah terjadi dan mulai memengaruhi kinerja pikiran dan tubuh kita.” - Professor Lawrence E. Armstrong

 

Test Hidrasi

Subyek tes (orang-orang berusia muda, pria dan wanita sehat) dipelajari melalui serangkaian tes fisik dan kognitif.

Hasil Test Pada Wanita

Dalam hasil uji klinis pada kaum wanita, peserta wanita melaporkan gejala berikut ketika mereka sedikit mengalami dehidrasi:

  • Tugas mental dianggap lebih sulit
  • Sakit kepala
  • Kelelahan
  • Sulit untuk berkonsentrasi
  • Perubahan suasana hati yang buruk

Yang mengejutkan, ketika mengalami dehidrasi, wanita mengalami perubahan suasana hati yang jauh lebih buruk daripada rekan pria mereka.

“Bahkan dehidrasi ringan yang dapat terjadi selama aktivitas sehari-hari kita dapat membuat perasaan kita menjadi negatif.” – Harris Lieberman, U.S. Army Research Institute of Environmental Medicine

 

Bagaimana minum air putih yang berkualitas baik seperti Kangen Water sangat bagus dalam menghidrasi tubuh?

Pentingnya tetap terhidrasi bukanlah sesuatu yang dilebih-lebihkan, karena bahkan sedikit dehidrasi memiliki dampak nyata pada fungsi kita. 

Agar kita bisa minum banyak air putih, air putih tersebut haruslah terasa enak, jika tidak, kita mungkin tidak minum cukup air. Memiliki mesin air alkali Kangen Water di rumah berarti Anda bisa mendapatkan air hidrogen yang lezat dan basa hanya dengan menekan satu tombol.

 

Air Alkali Kangen Water bisa menjadi teman terbaik Anda seumur hidup!

kangen water

Anda akan takjub melihat betapa berbedanya rasa air putih alkali Kangen Water karena rasanya yang enak, ringan di mulut, terasa lebih manis, sehingga Anda dapat meminumnya lebih banyak. Ketika Anda melihat semua manfaat dan kebaikan yang Anda dapatkan dari minum Air Alkali Kangen Water, Anda tidak akan pernah melihat ke belakang. Hubungi kami pada nomor kontak yang tersedia jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut sehubungan mesin air alkali Kangen Water. Tersedia mesin Kangen Water berbagai tipe seperti Best Seller Leveluk SD 501, atau mesin Kangen Water harga murah seperti Leveluk JRIV.