Gunakan Air Yang Baik Untuk Menjaga Kecantikan Kulit Dari Luar 

kulit indah alami 

Kulit kita sangatlah penting untuk dijaga dan dirawat agar selalu sehat dan tampak indah secara alami. Salah satu faktor penentu kecantikan eksternal kulit adalah bagaimana anda merawat dan mencuci kulit anda. Secara lebih spesifik anda harus memperhatikan air yang anda gunakan untuk mandi setiap harinya.

 

Penjelasan Mengenai Kulit

acid mantel mantel luar kulit

Kulit merupakan organ terbesar yang ada pada tubuh. Ia bersifat kompleks, multitasker yang brilian dan bekerja sangat keras untuk melindungi tubuh. Agar dapat membantu kulit anda untuk tetap indah dan terjaga kesehatannya, kulit anda harus mempertahankan pH alamiahnya pada kisaran pH 4 hingga pH 6, dan paling optimal pada pH 5.5.

Coba bayangkan hal ini, "mantel atau lapisan luar" yang sifatnya agak sedikit asam dari kulit dibentuk oleh lapisan keringat yang sangat tipis berpadu dengan sebum kulit anda. Mantel ini sifatnya esensial dalam melindungi kulit anda dari mikroorganisme yang tidak diinginkan.

Menyeimbangkan dan menjaga pH alamiah kulit sangatlah vital agar kulit anda tetap sehat. Menghilangkan lapisan mantel yang bersifat asam pada kulit tidak hanya akan menghilangkan kilau alamiahnya, namun juga dapat membuat anda rentan terhadap infeksi bakteri.

 

Acidic Water (air yang bersifat sedikit asam) alias Beauty Water yang dihasilkan dari Mesin Kangen Water

beauty water kangen water

Inilah kabar baiknya, pada mesin Kangen Water terdapat pilihan untuk memproduksi air yang bersifat agak sedikit asam (Acidic Water) atau dikenal juga sebagai Beauty Water yang memiliki pH pada kisaran 5.5 - 6 sehingga pH ini sangatlah cocok dengan pH alamiah kulit. 

Membilas kulit ataupun mencuci wajah dengan Acidic Beauty Water dari mesin Kangen Water ini dapat membantu anda untuk menjaga kulit pada keseimbangan pH yang sesuai, sehingga dapat turut membantu melindungi dan menjaga keindahan alamiah kulit.

Jika anda memiliki sendiri mesin Kangen Water di rumah, cobalah tips berikut ini: Masukkan Acidic Beauty Water ini (pada mesin Kangen Water anda tinggal menekan tombol Beauty Water) ke dalam botol spray. Semprotkan Beauty Water ini pada kulit anda untuk membantu menyejukkan kulit di cuaca yang terik atau juga dapat disemprotkan kapanpun untuk menjaga keseimbangan pH kulit luar anda.

 

Gunakan Air Mandi Yang Telah Difiltrasi Melalui Anespa

anespa penyaring air kamar mandi

Hal lain yang dapat anda lakukan untuk menjaga kulit anda agar tetap terlindungi adalah dengan mandi menggunakan air yang bersih dan telah difiltrasi agar bebas dari kandungan klorin ataupun kotoran yang tercampur pada air mandi anda. 

Anespa merupakan produk yang tepat untuk dipasang di kamar mandi dimana alat ini akan memfiltrasi air shower agar terbebas dari kotoran-kotoran ataupun klorin sehingga dapat melindungi kulit anda agar lebih sehat karena air mandi yang anda gunakan pun jauh lebih bersih.

Anda dapat membaca informasi lebih lanjut mengenai APA ITU ANESPA dan BAGAIMANA CARA KERJA ANESPA.

 

Demikianlah jika anda memiliki mesin Kangen Water serta ANESPA di rumah, anda dapat membantu melindungi dan merawat kecantikan kulit anda secara lebih maksimal. Hubungi kami pada kontak yang tertera di website ini jika anda butuh informasi lebih lanjut, kami akan dengan senang hati membantu anda.