Yuk Coba Jalani Diet Paleo Alias Pola Makan Manusia Gua

diet paleo paleo diet 

Saat ini berolahraga saja tidak cukup jika anda ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal karena ada faktor lain yang harus diperhatikan yaitu diet alias mengatur pola makan anda. Salah satu pola diet yang bagus yang bisa dijadikan referensi anda adalah Diet Paleo.

Perkembangan kehidupan masyarakat di zaman ini berkembang sangat pesat, diiringi dengan berbagai jenis penyakit modern di abad 21. Sebut saja berat badan berlebih, kolesterol tinggi dan sebagainya yang berhubungan dengan pola makan yang buruk. Diet Paleo mungkin merupakan salah satu solusi aman yang bisa anda dapatkan untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

 

Kenapa Disebut Diet Paleo dan Apa Itu Diet Paleo?

manusia gua

Diet Paleo juga dikenal sebagai pola makan manusia gua di zaman prasejarah atau di zaman batu. Diet Paleo merupakan pola makan alami yang melingkupi konsumsi daging tanpa lemak, ikan-ikanan, buah-buahan, sayur-sayuran, kacang-kacangan serta biji-bijian. Diet Paleo ini menekankan pada pemiihan makanan yang rendah kadar gulanya, termasuk pada buahan dan sayuran.

 

Berapa Banyak Karbohidrat dan Kalori Yang Dapat Dikonsumsi Perharinya Jika Menjalankan Diet Paleo?

Diet Paleo sendiri menekankan pada konsumsi daging tanpa lemak serta sayur-sayuran dimana makanan tersebut pada dasarnya memang memiiiki kadar karbohidrat yang rendah. Oleh karenanya jika anda mengikuti pola diet Paleo, maka anda tidak akan terlalu pusing menghitung asupan karbohidrat dan kalori. Makan saja secukupnya asalkan makanan yang anda makan tergolong dalam jenis makanan yang ada pada diet Paleo.

Konsumsilah daging tanpa lemak, ikan-ikanan, buahan, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian karena diet paleo ini sehat dan seimbang ketika anda menjalani diet Paleo. Hindari makanan zaman modern yang cepat saji ataupun junk food. Ingatlah selalu prinsip Diet Paleo yaitu makanan yang dimakan manusia pada zaman batu. Jadi tentu saja tidak ada yang namanya hamburger, kentang goreng, pizza dan sejenisnya.

 

Minuman Apa Yang Baik Untuk Dikonsumsi Untuk Mengiringi Anda Dalam Menjalankan Diet Paleo?

Diet Paleo paling bagus jika diiringi dengan minum air putih, teh herbal dan kaldu tulang. Harap diperhatikan untuk menghindari konsumsi alkohol.

 

Apa Hubungan Minum Air Alkali Dengan Menjalankan Pola Diet Paleo?

air alkali diet paleo

Konsumsi daging-dagingan ketika menjalani diet Paleo (meski yang dimakan adalah daging tanpa lemak), tetap saja bersifat asam karena daging pada dasarnya memiliki sifat asam. Jika anda menjalankan diet Paleo, konsumsilah air putih bersih yang memiilki sifat alkali seperti air putih Kangen Water yang dihasilkan melalui mesin Kangen Water dimana air ini dapat membantu dalam menyeimbangkan tubuh anda, menetralisir sifat asam berlebih dari dalam tubuh serta turut membantu menjaga keseimbangan pH tubuh yang sehat.

Memenuhi kebutuhan asupan cairan di dalam tubuh sifatnya sangatlah esensial untuk menjaga tubuh anda agar tetap sehat. Pastikan anda sendiri minum air putih terbaik yang bisa anda konsumsi, dan air putih Kangen Water dapat menjadi solusi yang anda butuhkan untuk menemani anda menjalankan diet Paleo ini.

Jika anda membutuhkan informasi seputar air putih alkali Kangen Water dan cara memiliki mesin Kangen Water di rumah anda, anda dapat menghubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini, kami akan dengan senang hati membantu anda.