Senang Konsumsi Minuman Diet Soda, Apakah Baik Bagi Tubuh Anda?

 soda kangen water

Saat anda mengambil sekaleng minuman soda dingin yang menggiurkan dari dalam lemari es dan membuka tutupnya, apakah anda sadar bahwa soda merupakan musuh publik nomor satu?

Mungkin kelihatannya tidak logis, tapi tahukah anda fakta sebenarnya di balik minuman bersoda?

Sekaleng soda berukuran 12 ons kola mengandung 144 kalori dan juga bersifat asam bagi tubuh. Jika anda mengkonsumsi paling sedikit 3 kaleng soda perharinya, maka total kalori yang masuk ke tubuh anda adalah 432 kalori.

Selanjutnya perhitungan dari aspek gula yang dikandungnya. Sekaleng soda 12 ons mengandung 39 gram gula. Ini setara dengan hampir 10 sendok makan gula pasir. Dengan standard diet 2.000 kalori perhari, kadar konsumsi gula harian anda seharusnya tidak lebih dari 32 gram. Bahkan diet soda juga sangatlah berbahaya. Meskipun produsennya mengatakan bahwa diet soda mengandung kalori 0%, namun studi menunjukkan bahwa diet soda memiliki kandungan pemanis buatan yang sebenarnya menyebabkan orang mengalami kenaikan berat badan.


Sebuah hal yang memungkinkan bahwa sakarin (pemanis buatan) memungkinkan untuk mengubah proses metabolisme dan bukan ke arah positif. Percobaan pada tikus yang diberikan pemanis buatan  akan mengalami kelebihan berat badan dan terkena diabetes berdasarkan koneksi psikologi antara rasa manis dan kalori.

Studi lain menunjukkan bahwa orang dewasa yang sehat yang mengkonsumsi paling sedikit 1 minuman diet soda perhari mengalami kenaikan resiko bertambahnya berat badan mereka.

Meskipun masih banyak hal lain yang harus dipertimbangkan, paling tidak berdasarkan penemuan ini anda akan lebih memahami mengenai efek soda bagi tubuh anda. 

 

Minum Air Putih, Pilihan Yang Jauh Lebih Baik Ketimbang Diet Soda

 air putih kangen water

Alih-alih mengkonsumsi diet soda ataupun minuman berkarbonasi lainnya, pilihlah air putih. Jika anda ingin air putih yang memiliki sedikit rasa, anda bisa menambahkan irisan lemon, jeruk nipis ataupun mentimun yang disamping menambah cita rasa pada air putih, di sisi lain ia tetap aman bagi tubuh.

 lemon infused water

Kangen Water adalah air putih yang bersifat alkali dan kaya antioksidan dan sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari. Air putih tidak mengandung kalori sehingga ia tidak menambah kenaikan berat badan anda, malahan sebaliknya, banyak minum air putih dapat memperlancar proses metabolisme tubuh, menekan nafsu makan yang berlebihan, sehingga dapat membantu dalam proses diet anda menuju berat badan yang lebih ideal.

 air putih kangen water

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original agar dapat menghasilkan sendiri air putih yang baik ini di rumah anda, silakan hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kami mitra usaha Enagic Indonesia siap memproses order mesin Kangen Water untuk seluruh kota di Indonesia.

Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Enagic Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!